GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Rabu, 30 November 2011

FF//B2ST//YAOI//=SARANGHAE HYUNG=//junSeob//2SHOOT//A


cast: junhyung x Yoseob
Genre : K , D , R , T , D , L , L a.k.a  TERSERAH READER
claim: CAST MILIK ALLAH DAN CUBE ENTERTAIMENT DAN FF INI MILIK SAYAH
Pukul 09:00
“HWAAA!!....” seorang namja manis berteriak kencang di ujung tebing. Matanya berbinar cerah dan takjub karena pemandangan yang disuguhkan oleh alam.

“Ya!.. Seobie Kemari kau!.. bantu hyung!!”saat memandang takjub orang yang dipanggil seobie pun menggerutu kesal dan menghampiri namja yang memanggilnya. Ternyata dia dititah mendorong scooter nya yang akan mengantar mereka kesuatu tempat yang special bagi Junhyung.

“Junhyung-Hyung apa tidak takut hara-mu marah membawaku ketempat bersejarah kalian?”Tanya seobie membuka pembicaraan membawa scooternya berdua dengan junhyung.

 Boleh diakui pertanyaannya tadi tersimpan rasa sesak dan rasa cemburu yang mendalam. Hyungnya yang dulu sempat duo dengannya ini sudah memiliki kekasih yaitu Goo hara .cemburu mungkin karena dia menyimpan perasaan terlarang.

“wae?.. kau cemburu eoh?”goda junhyung . sukses membuat Seobbie memblushing ria. Untung saja saat ini junhyung mendorong didepan dan dibelakang sehingga seobbie dapan menutupi rasa malunya hanya menundukkan saja kepalanya.

“eh?.. A-ani hyung.. ayo !.. aku sudah tidak sabar melihat tempat bersejarah kalian hyung!^^”seobbie tersenyum saat junhyung menghadap seobbie dan berhenti secara tiba-tiba. Junhyung sempat merasakan senyum seobbie terpenuhi rasa sedih dan dipaksakan.

“kau yakin?”Tanya junhyung ragu . yoseob hanya mengangguk pelan.  Sempat ragu menyelubung hati junhyung.  Meski belum puas dengan jawaban dari saengnya itu Mereka  melanjutkan perjalan.

“hyung berhenti!” pinta yoseob tiba-tiba junhyung pun memberhentikan dorongannya.dia menatap yoseob mengatakan ‘kau-mau-apa-?’.

“hyung aku capek+laper !, berhenti disini dulu yuk?”manja yoseob. Junhyung terkekeh kecil dan menganggukan kepalanya pelan. Dia terlalu munafik jika menolak ekspresi lucu dan err-cantik.

Entah lah perasaan apa yang dirasakan junhyung. Kini dia baru menyadari sesuatu yang salah terhadap saengnya itu. Tapi dia tidak tahu apa. Kini seobienya memegang tangannya dan sedikit menarik. Sampai dihamparan ladang rumput yang luas dengan satu pohon ditengahnya . Tas yang sedari tadi setia bertengger dipunggungnya ditaruh dan mengeluarkan berberapa bekal terutama tikar piknik.

Yoseob duduk ditengahnya dengan bekalnya. Dia melahap makanannya dengan tenang. Dia kaget melihat junhyung masih berdiri. Dia menggeser tempatnya dan tangannya bergerak menyuruh junhyung duduk disebelahnya. Junhyung tersenyum dan duduk disampingnya.

“Hyung mau?”junhyung menggeleng. Yoseob menggerutu dan menghampit daging dari bekalnya dan menyendok sedikit nasi . disodorkannya kehadapan mulut junhyung. Junhyung kaget dan menatap wajah yoseob. Mulut yoseob memerintahkannya untuk membuka mulut. Junhyung menurut dan membuka sedikit mulutnya. Hingga makanan pun masuk kedalam mulutnya dan mengunyah pelan.

“Gomawo~”ucap junhyung. Entah apa yang dia rasakan saat ini sungguh membingungkan. Dia merasa nyaman dekat dongsaengnya ini lebih dari disisi hara. dia berpikir sejenak.

“hyung?.. hmm.. aku boleh bertanya?”Tanya yoseob hati-hati.

“Ne.. Tanya saja!”jawab junhyung. Rasa gugup menghampiri yoseob . yoseob selama makan memikirkan semua yang akan ditanyakan kepada hyungnya ini.

“h-hyung.. hyung benar-benar menyayangi hara Noona?”DEG~ pertanyaan yoseob menghentikan kunyahannya. Dia berpikir cepat. Dan mengangguk pelan namun tidak tahu kenapa kini anggukannya penuh tidak keyakinan.

“hmm…h-hyung…”gumam yoseob. Wajahnya tertunduk tapi tidak lama saat junhyung mengangkat wajah manis itu.

“wae?”Tanya junhyung. Yoseob menggeleng lemah dan mengucapkan kata dengan nada pelan namun cukup membuat seorang junhyung terkaget.
“S-saranghae hyung…”nada gugup terlontar dari bibir manis itu. Yoseob kembali menunduk dan kembali memakan bekalnya.berusaha bersikap sebiasa mungkin dan menghilankan rasa gugup itu.

“Hyung??...Hyung??”yoseob yang merasa hyungnya hanya diam dari tadi dengan cepat menggoyang-goyangkan tubuh hyungnya.

“Eh?..  Hara..”Oppss.. demi apa . dia mengutuk dirinya sendiri karena kebodohannya itu apalagi saat melihat raut wajah yoseob yang kaget dan kecewa. Yoseob bangun dari duduknya dan menutup bekalnya. Junhyung yang merasa bersalah dengan cepat mengikuti yoseob.

“Seobbie-”

“Ayo hyung!.. kita cepat pergi ketempat tujuan!.. agar hyung bisa menceritakan tentang hara Noona!..”yoseob tersenyum miris. Matanya memancarkan kesedihan yang mendalam.dia menggulung tikarnya dan membersihkan tempat piknik mereka.

“Seobbie mian..”telat !. yoseob sudah pergi menjauh.karena Yoseob yakin bahwa juhyung pasti akan meminta maaf tapi dia tidak mau mendengar kata-kata itu. Dia masih terluka dengan apa yang terjadi. Yang dia butuhkan hanya balasan rasa cinta dari hyungnya.

“hyung..”yoseob kaget saat sebuah tangan menariknya yang tak lain tangan hyungnya sendiri.mata yoseob kini berkaca-kaca. Junhyung yang melihatnya langsung membawa namja manis kepelukan hangatnya.untuk beberapa menit. Tapi dalam hati hyun-seob bertolak belakang mereka ingin pelukan itu selamanya tidak akan lepas.

Oke. Sekarang posisi mereka sangat nyaman. Dengan kepala yoseob menyender pada dada bidang junhyung dan tangannya membalas pelukan sang hyung. Junhyung menaruh tangan satunya dikepala yoseob dan mengelus pelan.dan tangan satu lagi memeluk pinggang yoseob.

“m-mian..”yoseob mengangkat kepalanya menghadap hyungnya. Matanya masih dialiri beberapa cairan bening yang junhyung benci.selama dalam pelukkan yoseob terus menangis. Dia kecewa dengan kejadian tadi. Ejadian dimana orang yang disayanginya memikirkan orang lain.

“A-anio.. hyung tidak salah !.. hyung pantas memanggil nama calon tunanganmu sendiri nanti.. dan temat itu nanti akan menjadi tempat bersejarah untuk kalian bukan?.. hyung lupakan kat-”kata yoseob yang menyakitkan terhenti . bukan karena kehabisan kata atuh menangis . tapi  bibirnya sudah dibungkam oleh bibir tebal junhyung.

Hanya saling menempel dan cukup lama. Yoseob terdiam kaku namun tak lama dia memejamkan matanya menikmati kecupan halus dari hyungnya yang menutup matanya dari tadi.

“nado saranghae.. ”ucap junhyung tulus. Yoseob bingung dan tidak percaya dengan apa yang diucapkan hyungnya itu. Dalam hatinya kini sangat senang tapi..

“apa itu benar hyung?”Tanya nya yoseob ragu akan dipermainkan perasaannya .dia menatap mata itu berusaha membaca isi dari mata hyungnya itu.

“H-hyung tidak tahu..”yoseob kembali tertunduk kecewa. Ingin rasanya dia menangis kembali saat ini. Junhyung yang tahu yoseob akan menangis kembali dengan cepat mengeluarkan kembali suara.

“t-tapi- untuk saat ini bisa dibilang aku mulai merasakan rasa itu..”mata yoseob melebar. Setitik cahaya muncul akhirnya untuk dirinya bersatu dan menjalin kasih. Tapi bagaimana dengan hara?..

“hyung… ”yoseob mempererat pelukan itu. Pelukan bahagia.pelukan dengan rasa cinta yang mendalam.keduanya tersenyum dalam pelukan itu. Tapi junhyung berpikir harus memilih antara saengnya atau hara. dia tau jika hara akan diterima oleh dunia tentang hubungan mereka. Tidak kecuali namja yang ada dipelukannya ini.dan sebaliknya jika seluruh dunia tahu hubungan dia dan yoseob pasti akan ditentang .api yang terpenting sekarang adalah meyakinkan hatinya untuk memilih salah satu.

“h-hyung?”panggil yoseob pelan. Junhyung hanya menggumam tidak jelas.

“hari sudah hampir sore kajja!.. kita harus ketempat tujuan!..”yoseob manja. Jarinya meminkan ujung sweater junhyung. Junhyung terkikik geli. Dia mengacak pelan rambut hitam yoseob.

“kajja!”kata junhyung menaikki scooternya dan menyuruh yoseob naik. Terlintas sedikit rasa ingin menjaili namja manis dibelakang junhyung

“Hyung kenapa belum jalan juga?”Tanya yoseob heran . dia menyentuh pundak junhyung.tiba-tiba tangan junhyung menangkup tangan yoseob dan menariknya untuk memeluk pinggang junhyung . yoseob blushing saat tau maksud junhyung. Yoseob hanya pasrah dan memeluk junhyung pelan dan mengembangkan senyumnya.

03.30.

“Seobbie?..”panggil junhyung menggoyangkan tubuh namja disampingnya. Ya sekarang yoseob sudah sampai tujuan dan disinilah tempat bersejarah sekaligus menyakitkan bagi  jun-seob.

“Ne?”Tanya yoseob pelan . kepalanya yang sedari tadi memandang takjub kini mengalihakannya memandang junhyung.

“Bagaimana bagus bukan?”Tanya junhyung hati-hati. Yoseob tersenyum pahit. Dia kini sadar siapa dia saat ini. Hanyalah saeng dari junhyung-hyung.

“Untuk seorang goo hara Noona ini sudah cukup.. apalagi nanti saat hyung melamarnya^^”kata yooseob setegar mungkin menahan sakit yang mengakibatkan keluarnya airmata .junhyung tertawa pelan . dia pun menarik tengkuk namja manis dihadapannya. Yoseob yang tahu yang akan  dilakukan hyungnya dengan pelan menutup matanya pelan.

CHU~ bibir yoseob dan junhyung pun bertemu kembali . namun berbeda saat ini junhyung melumat bibir tipis yoseob dengan mesra dan penuh cinta. Dan yoseob yang awalnya hanya diam membatu kini bergerak membalas ciuman junhyung. Saling melumat hingga dua insan ini larut cukup lama.karena nafsu setan  kah?. Entahlah.

“hyung.. hari sudah hamper gelap kajja kita pulang!” kata yoseob saat dia mengakhiri ciuman nya dengan junhyung. Junhyung mengangguk mengiyakan .mereka pun menaiki scooter kembali untuk pulang. Yoseob sekarang mulai berani memeluk erat junhyung saat menaiki scooter.
=TIME SKIP=

Hari ini keadaan yoseob sangat menyedihkan. Tapi tidak terlalu terlihat .hari ini  yoseob harus tersenyum dipaksakan saat melihat junhara sedang bermesraan . dia juga harus membiasakan saat hara tiba-tiba saja mengumbar kemesraan.

Yoseob berusaha sekolah sebisanya walau pikirannya hanya tertuju pada hyungnya itu.kini dia berjalan dekat koridor sendirian dengan buku yang bertumpuk. Dia melangkah dengan pelan menuju perpustakaan.

TAP..

Langkahnya terhenti bukan karena sudah sampai tapi dia melihat junhyung dan hara berjalan bermesraan dengan bergandengan tangan dan tubuh hara yang bergelayut mesra disamping junhyung.

“Huufffttt……”yoseob menarik nafasnya sebelum berjalan melewati junhyung. Mata junseob bertemu saat itu juga. Tapi mereka hanya memasang senyum kaku dan kembali melangkah  namun panggilan goo hara mengehentikan geraknya .  

“seobbie?..”

“N-ne noona?”

“Apa kau mau ikut bersama kami?. Kebetulah junnie ingin membawaku kesuatu tempat!.. ”Demi tuhan saat ini juga yoseob ingin menangis . dia tahu pasti goo hara akan dibawa ketempat mana dan apa tujuan junhyung membawa hara.

“seobbie?”panggil hara lagi. Yoseob tersadar dari lamunannya. Dan menggeleng pelan.

“A-ani.. mian noona aku t-tida bisa.. mian..”yoseob pun pergi memasukki perpustakaan dan keluar secara cepat meninggalakan jun-hara yang terdiam. Hara bingung dengan tingkah yoseob . tapi junhyung yang sedari tadi diam dalam hatinya dia mengutuk dirinya sendiri.

“SEOBBIE!..”teriak junhyung tiba-tiba meninggalkan hara sendiri yang bertambah bingung. Junhyung terus berlari mengikuti langkah yoseob . saat mendapati  raga yoseob yang berjalan dengan tubuh yang bergetar dipeluk erat membuat yoseob terhenyak.

“h-hyung ngapain disini?”Tanya yoseob bergetar dalam pelukan. Cukup membuat junhyung ter’iris hatinya . dia ingin mendengar suara tawa canda dari namja dihadapannya ini. Tapi junhyung sadar yoseob tidak mungkin tertawa jika keadaannya sesulit ini.

“kenapa kau tidak mau datang ?”Tanya junhyung masih memeluk hanya saja kini tangannya mulai mengelus rambut yoseob sayang.

“A-apa saeng harus datang?..”Tanya seobbie masih dalam isakannya .

“N-ne kau harus datang.. harus..”

DEG! Rasa sesak bertambah menyelimuti dada yoseob. Apa maksud hyungya itu ?.. apakah junhyung ingin melihat yoseob sakit karena melihat pertunangan secara langsung antara junhyung dan hara noona?.

“a-aku tidak janji..”kata yoseob melepas pelukan itu . wajahnya tertunduk lemas dan mulai pergi meninggalkan Junhyung sendirian. Sebenarnya junhyung ingin mengejar yoseob tapi hara sudah memanggilnya dan menghampiri menyuruh masuk ke dalam kelas karena bell akan berbunyui sebentar lagi.

Jumat, 25 November 2011

POSTER FF FREE

terima Pembuatan Poster FF GRATIS!..
Syarat:
1.Foto Cast Utama*
2.Nama Author
3.Tema FF atau Genre FF
4.Judul FF
5.Rela menunggu pembuatan selama 1-2hari.


Contoh:
*foto bisa dari Aku jadi tinggal Sebutin Nama Castnya aja.
*Nama blog aku akan diselipkan di POSTER ^^.

Minggu, 25 September 2011

FF/BOYFRIENDS/MY COMPLYCATED/INCEST/ONE SHOOT/YAOI/

Author POV

"MWO?... YA!, WAE KALIAN GAK BERITAHU AKU DULU!!.. AAHHHKKKK!!..................."pekik Minwoo saat mendengar Pernikahan Jotwin sebentar lagi .Jotwin yg duduk di depan minwoo hanya menggeleng pasrah.

"APA KALIAN TIDAK BERPIKIR DULU??... TENTANG SEMUANYA??..HA?"pekik minwoo kembali dan membuat Kwangmin tidak kuat mendengar pekikan itu lagi keluar dari saeng tercintanya itu.

"Ya!, tidak bisakah kau tidak berteriak kepada hyung mu sendiri??"tanya kwangmin dengan berdiri menatap tidak terima dengan pekikan saengnya itu. Youngmin menyentuh bahu Kwangmin dan menyuruhnya untuk duduk kembali. dielusnya punggung kwangmin agar kekasihnya itu tidak emosi.

"M-mian hyung!.. tapi apa kau tidak memikirkan semuanya dulu?... "tanya minwoo dengan suara yg mulai melemah.dia duduk kembali dengan wajah yg tertunduk.

"Kau ingat Dulu saat kalian ketahuan hmm...."

FLASHBACK

"SARANGHAEYOO~"ucap youngmin . dengan memegang tangan kwangmin yg berwajah imut dengan guratan merah dipipinya.

"N-nado H-hyung. kau kan hyung ku ^^"jawab kwangmin dengan terbata2, karena kegugupannya yg tiba2 saja menerpanya.

"T-tapi-"ucap Youngmin ragu.

"Tapi apa hyung?"tanya kwangmin dengan mendekatkan wajah'a pda hyungnya itu.

tiba-tiba..

CUP~

Mata kwangmin membelakak dia tak percaya kalau hyungnya itu menciumnya dengan cepat dan sekilas. wajah kwangmin pun tambah bersemu merah.

"A-aku mencintaimu sebagai ke-kasihku!"lanjut youngmin dengan memegang pipi Kwangmin , youngmin hanya diam terpaku tidak membalas pernyataan perasaan hyungnya itu. kwangmin yg merasa diacuhkan hanya menunduk sedih.dan meninggalkan Kwangmin sendirian di taman.

"N-nado Hyung~"Ucap kwangmin pelang saat Youngmin hyungnya itu tidak terlihat lagi.

"A-appa?"kaget Kwangmin mendapatkan Appanya berdiri didepannya.
                                                        ~LOVE|YOU~
#PLAAK!!

"M-mian Appa~ AAhhhkkkkkkkkk~~"pekik youngmin pasrah saat mendapat pukulan amarah dari appanya. Minwoo dan kwangmin yg melihatnya hanya tertunduk pasrah tidak dapat melakukan apa2.

"Sudah Chagy.. sudah jangan begini!!....."pinta umma Jo twins.

"TIDAK BISA!!.. YA!!.. KAU KENAPA KAU BISA MENCINTAI ADIK MU SENDIRI HA??..."pekik appa dan kembali memukul Youngmin.

"AAAHHHKKKKKKKKKKK~~~~~~~~~~~~~"pekik youngmin saat kembali mendapat pukulan dari appanya itu, ya! dia ketahuan saat memberi pernyataan cinta pada saengnya itu.diam-diam dalam pukulan yg diberikan oleh appanya itu JoTwins saling bertukar pandang. "hanya melihat youngmin aku merasakan pukulan appa tidak ada bandingannya. >.<"pikir youngmin masih menahan sakit pada Punggungnya.

FLASHBACK end

"i-itu kan masalalu .."kata kwangmin gugup dan memandang kebawah. dia ingat dulu, bagaimana sakit melihat kekasihnya itu di pukuli Appa nya.

"Cih' masalalu??.. iyah masalalu untuk kalian tapi masih saat ini appa berlaku kasar pada kalian. lalu bagaimana dengan Yoona hyung?"tanya minwoo kembali.

FLASHBACK ON

"Cantik kan Youngmin?"tanya seseorang yeoja manis kepada youngmin , menunjukkan sebuah baju santai yang digunakan yeoja itu.

"Ne~ Yoona kau memang cantik untuk memakai apapun"jawab youngmin dengan nada malas, dan mendapatkan wajah yoona yg cantik itu bersem merah. "Cantik tap bukan untukku.. lebih cantik lagi kalo kwangmin yg memakainya!, ahhkkkk~~~~~~~~~~~~~~~~` aku bosan!.. Kalo bukan Appa yg menyuruhku , aku sudah meninggalkannya di tengah jalan dan nonton berdua bareng kwangmin deh!"gerutu yougmin dalam hati, Ya!, hari ini dia dipaksa oleh orang tuanya untuk menemani Yoona pergi Shopping , mungkin maksud appanya agar dia bisa lepas dari Kwangmin adiknya. tapi Yoona mengajak Kwangmin juga untuk shopping.

"H-hyung a-aku pantas tidak memakai baju ini?..."tanya kwangmin keluar dari ruang ganti dengan pakaian santainya , Youngmin yg melihat hanya melongo gak jelas *ceileeh udah ada Yoona masih ajah nemplok ke istri orang#PLAK*

"H-hyung?"panggil kwangmin dengan menggoyang2kan bahu Hyungnya itu.

"Eh?.. Bagus ko!, Bagus!, pantes banget kalo kamu yang pake!"jawab youngmin Antusias tersadar dari lamunannya melihat kwangmin. kwangmin hanya memunduk malu mendapat pujian dari Kwangmin. tidak sadar atas tingkah si kembar Yoona yg melihatnya hanya Cemburu dan menggerutu kesal.

"Yongmin Antar aku ke Keluar sebentar!, Kau kwangmin Jangan ikut!"Kata Yoona mulai kesal , dan langsung menarik Youngmin.

"Noona Yoona mau kemana?"tanya Kwangmin saat melihat Yoona keluar dari tempat belanja.

"Beli tiket Untuk aku dan Youngmin! , Kau pulang lah duluan!."jawab Yoona ketus.youngmin mematung saat mendengar yoona berkata begitu , dia menatap kwangmin sedih. youngmin hanya tersenyum perih pada hyungnya itu dia membalikkan tubuhnya. tiada kata-kata lagi yg dapat di lontarkan raga nya sudah lemas dan kini dia harus pergi meninggalkan hyungnya itu pergi bersama kekasih sungguhannya walau saat inbi youngmin lah kekasih sungguhan kwangmin meski cinta mereka terlarang.

"........"Kwangmin tertunduk lemas , dia pun melangkah ke tempat nya berasal untuk membayar baju yg dicobanya.tatapannya sedih harus berpisah dengan hyungnya itu.

GREEEPP ...

Tiba-tiba langkahnya berhenti dia merasakan sebuah tangan menggenggamnya erat, dan hangat.. kwangmin tau tangan siapa itu yang melingkar ditangannya, yaitu Youngmin.dengan segera dia membalikan tubuhnya dan dia merasakan tangan itu lepas dari tangannya malah melingkar dipinggangnya yg mungil.

CHU~~

mata kwangmin tertutup rapat dan mendekatkan wajahnya serta bibirnya merasakan sentuhan dari bibir hyungnya itu tanpa ada kata apapun , tanpa rasa malu , tanpa ragu , mereka kini berciuman cukup lama ditengah-tengah mall, mereka tidak sanggup untuk saling memisahkan apalagi mereka saling melupakan entah mungkin karena mereka kembar atau cinta yang mereka rasakan sekarang.

Pada keesokan harinya mereka mendapat gamparan dasyat dari appa mereka, karenapa apa?.. karena yoona mengadu semuanya.tentang Yoona yang ditinggal oleh kwangmin saat ditengah-tengah mereka menonton dan Yoona yang melihat Jotwints berkiseu di tegah-tengah mall.

FLASHBACK OFF

"Aisshh....."geli adik kakak itu membayangkan semua yg mereka lakukan demi cinta yg terlarang.minwoo mentapa Jotwints dengan intens dan tajam. dia ingin mengeluarkan omelannya tapi ..

Ting..

Tong..

"HA!! itu bell berbunyi Cepat kau buka siapa yang datang!"seru Kwangmin senang .dia pun menyuruh adiknya itu untuk membukakan pintu.

"Ocehanku belum tamat disini Hyung!"ancam minwoo. Jotwins langhusng tegang, mereka tahu kalo minwoo sudah mengeluarkan ancaman maka terima lah 2 hukuman. 1. Ocehan Selama 12jam . 2. sindiran untuk jotwins jika mereka akan melakukan sebuah kegiatan.

@ditempat lain.

"NUGU?"teriak minwoo keras karena masih emosi tadi, tapi tidak ada jawaban dan hanya bell pintu lah yg sedari tadi dibunyikan.

"Tunggu sebentar!!.. Nu-"kata-kata minwoo pun berhenti saat membuka pintu dan menemukan sesosok namja jangkung yg dia kenal sedang tersenyum manis padanya.

"Untuk apa?"tanya minwoo dingin pada sosok itu. namja yg didepan pintu itu hanya tersenyum mendengar kata-kata yg keluar dari namja manis alias minwoo itu.saat minwoo ingin mengusir namja jangkung itu terhentil(lagi) karena hyungnya melihat siapa yang datang dan menyuruhnya masuk. minwoo mendecak kesal pada hyungnya itu. dia mengikut langkah namja jangkung itu ke dalam rumah dan duduk di kursi tempat insiden Jotwins diBawelin sama Dirinya sendiri.

Suasana agak berbeda saat ini Jotwins sedang bercanda akrab dengan namja jangkung itu.namun saat minwoo melempar death glare kepada namja jangkung itu , keadaan mulai membeku Jotwins langsung kabur   ke kamar mereka. jotwins tau apa yang terjadi diantara minwoo dan namja jangkung itu.
                                                            ~LOVE|YOU~

"kau belum menjawab pertanyaan ku tadi!"seru minwoo masih dingin dan menatap ke wajah namja dihadapannya itu tajam.

"Hmm?.. yang mana?" tanya namja itu bingung , minwoo berdecak dan menulangi pertanyaan nya yg tadi.

"kau-mau-apa-datang-kemari-donghyun-hyung?"

"Aku kesini ingin bertemu dengan kau Chagy~"kata Donghyun manja dia mendekati minwoo dan memeluk namja manis itu dari belakang. minwoo menunduk dan medelik kesal.

"Bagaimana?"tanya minwoo membuat donghyun bingung, namja jangkung yg memeluk minwoo itu menaikkan alisnya.

"bagaimana dengan Kim Sulli?.. apa dia sudah melahirkan anak kalian?"ucap minwoo lirih dia pun menundukkan kepalanya. sedangkan donghyun diam membeku mendengar pertanyaan minwoo yg sedikit lirih terdengar ditelinganya.dia membalikkan tubuh mungil itu untuk menghadapnya disentuhnya mata minwoo yg mulai mengeluarkan cairan bening yg membuat hatinya sakit.

"Jangan bahas itu dulu ne?.. ku mohon aku kesini untuk bertemu dan menjalin kisah kita hanya sebentar saja.."pinta donghyun dia memeluk kembali namjachingunya itu agar tenang, namun tangis minwoo semakin meledak-ledak , dia memeluk erat tubuh namja jangkung bernama donghyun itu.Jotwins yg ada didalam kamar panik terutama Kwangmin dia mencoba untuk keluar kamar namun saat dia menyentuh knop pintu tangannya di tahan oleh Kekasihnya itu , dan membiarkan DongWoo menyelesaikan maslah mereka berdua saja.

beberapa menit kemudian tangis minwoo mereda , hanya isakan yg dia keluarkan dalam dekapan namjachingunya itu.

"sarang..hikss..hikss...hae..hikss..hikkss..."kata minwoo dalam isakkannya. inilah sebab kenapa minwoo melarang Jotwins untuk memperdalam cinta mereka karena minwoo pernah merasakannya terlebih dahulu. dia menjadi simpanan seorang presiden utama di sebuah perusahaan terkenal di seoul. mereka bertemu disaat yg kurang tepat dan sangat fatal. mereka bertemu saat donghyun menikah dengan Sully.

FLASHBACK
@pernikahan DongLly <OUT DOOR>
"Annyeong!"sapa orangtua Minwoo kepada keluarga Donghyun. minwoo hanya membuntuti kedua orangtuanya dari belakang. sapaan kedua orangtuanya disambut baikoeh keluarga donghyun, mereka bercengkaram ramah . Tiba-tiba minwoo terasa panggilan alam memanggil dirinya untuk ke segera menyelesaikan panggilan alam tersebut.dia segera meminta izin kepada ummanya.

"Umma.. aku mau ketoilet!"izin minwoo, ummanya hanya menjawabnya dengan anggukan pelan.dengan cepat dan pasti minwoo mencari toilet terdekat, tapi dia bingung dihalaman seluas ini untuk mencari satu tempat itu.

Minwoo berkeliling taman itu , dia sudah pasrah sedari tadi mencari toilet yg tak kunjung dia temukan. tiba-tiba senyumnya merekah saat melihat Jotwins berada di dekata ia berdiri saat ini, dia menghampiri Jotwins.

"HYUNG!!!!"teriaknya riang , dan Jotwins melihat kearahnya dan melambaikan tangannya.

"Hai Minwoo ada apa?.. ngapain kamu disini HA?.. mau menggoda pengantin pria HA?"tuduh Youngmin dengan nada menggoda, dan mendapat deathglare dari Kwangmin. Youngmin yg mendapatkan death glare dari kekasihnya hanya nyengir gaje.

"YA~! Hyung aku dari tadi cari-cari Toilet!, bukan pengantin prianya!.. aku gak tertarik tentang itu!!"marah minwoo , Jotwins saling memandang saat mendengar kata-kata dari saeng tercintanya itu.

"Ka-lian ke-napa ?"tanya minwoo aneh pada dua Hyungnya itu.

"Kau yakin tidak akan tertarik pada pengantin prianya?"goda Jotwins bersamaan . Minwoo pun mengangguk yakin.

"Baik lahk!. ahk itu dia!.. DONGHYUN!!... "panggil Youngmin kepada pengantin pria itu yg bernama Donghyun. Minwoo pun membalikkan badannya untuk melihat muka pengantin pria itu.

DEG..

Badan Minwoo dan donghyun mematung mata keduanya memandang takjub dengan pemandangan yg tidak terduga diberikan Allah.
'S-siapa namja yg bersama Jotwins??.. Aigooo~~ Demi Apa dia cantik sekali untuk seorang namja!, kulit yg putih seputih susu , rambutnya yang berkilau dan mata yg polos nan indah itu . AARRGGHHH...... kenapa dia datang disaat yg kurang tepat siih?....'pikir donghyun , begitu juga dengan pikiran minwoo yg tertuju pada donghyun.

"Hey kalian kenapa?.."tanya panggil Jotwins menyadarkan Dongwoon yg saling memandang kagum. keduanya saling memutar kepalanya kearah lain.

"Ah Ani!. Hei kalian kenapa tidak langsung ke Taman saja?.. pernikahan ku sudah mau dimulai 1jam lagi!"kata Donghyun masih tergagap. dia merangkur jotwins dan tersenyum manis pada minwoo.

"kami juga akan kesana kok tenang saja!, oh ya ini adik kami !, kau belum bertemunya kan?"tanya Youngmin menunjuk minwoo , an dibalas dengan anggukan.

"Donghyun Imnida!^^"sapa donghyun ramah dan membungkukkan badannya sedikit, minwoo hanya membalasmnya dengan tersenyum manis dan membungkuk sedikit seperti donghyun.

"Minwoo imnida!, ehk hyung kau belum memberitahu ku tadi!"kata minwoo setelah berkenalan dia kembali ke masalah y belum terselesaikan tentang pipisnya. jotwins tertawa pelan.

"Donghyun !, antar adikku ini ke Toilet ne?.. dia tidak kuat untuk menahan Gejala Alamnya!."Canda Youngmin , dan minwoo blushing seketika dengan candaan Hyungnya itu.

"Oh.. hahaa~ baiklah!, mari aku antar!".

@lorong menuju toilet.

keduanya hanya terdiam membisu , minwoo yg membuntuti donghyun dari belakang memandangi tangan minwoo yg digenggam oleh donghyun. entah sejak kapan kejadian tagan itu terjadi. Dan beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di ambang pintu toilet. minwoo masih menunduk , ia enggan menatap wajah donghyun.

"Gomawo !, mianhe sudah merepotkan "kata minwoo dengan membungkukkan badannya(lagi).dia pun memasuki toilet itu.

beberapa menit kemudian saat panggilan alam itu terselesaikan , minwoo membuka pintu toilet, matanya membulat saat melihat Donghyun berdiri di depan pintu toilet , dia kembali menunduk.

"H-hyung.. ngapain disini?"tanya minwoo dengan tegagap-gagap. tapi donghyun mendorong bahunya sehingga kini mereka masuk kembali ke toilet.

dia mencium minwoo dengan halus didalam toilet dia menyentuh dan membelai wajah minwoo ygmemerah , minwoo yg mendapat serangan tiba-tiba itu hanya pasrah dan menikmatinya.Ciuman itu yg asalnya halus kini berubah menjadi panas.tangan mereka saling mengait.

"S-saranghae.."Ucap Donghyun di sela-sela ciummannya dan melepas ciuman itu keleher minwoo. dan membuat namja manis itu mengerang nikmat.

"Ahs.... Hy..hyung.... ahhss... B...Bagaimana..ahhsss.... Deng...Dengan...aahhss...P..pernikahan.. ahhsss... nnyyaahhhss....."kata minwoo di sela-sela erangannya, dongnhyun yg sedang membuat tanda Cinta di badan minwoo berhenti dan membelai rambut minwoo tersenyum manis.

"jadilah namjachingu ku.. ku ceraikan sully secepatnya."pinta Donghyun dan berjanji pada minwoo.minwoo mencari kepastian dimata donghyun , dan mata itu berkata 'aku-sungguh-sungguh-pegang-lah-janji-ku'. minwoo pun mengangguk , donghyun mencium minwoo dengan lembut dengan cinta , kasih sayang , ingin melindungi.

sejak itu dongwoon couple bersatu secara tidak sengaja , mereka memadu kasih jika sully sibuk dengan kegiatannya. jika DongLly berkencan , Donghyun menyempatkan diam-diam mengundang Minwoo. mereka sangat enjoy dengan kegiatan mereka dalam berpacaran.

#FLASBACK OFF

"Chagy?"panggil donghyun masih memeluk kekasihnya itu yg masih terisak.

"N-ne?Hikss..."

"Menikahlah denganku.."pinta donghyun. minwoo kaget mendengarnya dia segera mendongakkan kepalanya  
memandang wajah kekasihnya itu.

"T-tapi Sul-"

"SSshh..... aku akan menikah kan mu hanya sebagai status, setelah anakku lahir akan ku ceraikan sullt dan menyerahkannya kepada Amber!^^"kata donghyun tulus, minwoo pun mengangguk pelan. donghyun mendekatkan wajahnya pada minwoo , semakin dekat - semakin dekat dan..
"EKHEEMM.."dehem sesorang menghentikan aktifitas yang akan dimulai oleh dongwoon Couple. donghyun berniat melepas pelukan itu tapi ditahan oleh Minwoo , dia mempererat pelukkan itu.

"JAdi.. minwoo masih mau kan merestui kami?"tanya jotwins secepat mungkin .

"Ehhnn..... tapi kalian harus janji kalau kalian jangan sampai berpisah arraso?"pinta minwoo dalam dekapan Donghyun

"Ne~ kami Janji Minwoo~ ehk donghyun !, Amber itu siapa?"tanya Kwangmin polos, donghyun hanya nyengir gaje ke jotwins.

"Aiisshh.... Namjachingu ku ini polos sekalii~!!!"gemas Youngmin pada kwangmin. dia pun mencubit kedua pipi tembem itu.

"kapan kalian menikah dan dimana?"tanya Donghyun . jotwins pun memilih kota paris untuk menikah dan minggu depan janji ikrar itu akan terlaksanakan walau tanpa restu orangtua.

@tujuh hari kemudian.

“Apakah anda Jo Youngmin bersedia menerima Jo Kwangmin Sebagai istrimu dalam suka mau pun duka, sehat atau pun sakit, susah atau pun senang, sampai maut memisahkan kalian?” Tanya seorang pendeta. 


"Yes I Do "jawab Youngmin Sungguh-sungguh.


"Apakah anda Jo Kwangmin bersedia menerima Jo Youngmin Sebagai suamimu dalam suka mau pun duka, sehat atau pun sakit, susah atau pun senang, sampai maut memisahkan kalian?"tanya pendeta kembali ke Kwangmin.


"Yes I Do"jwab Kwangmin dengan tegas dan sungguh-sungguh.perasaan mereka kini sungguh sangat bahagia! , meski cinta mereka belum sepenuhnya direstui tapi dengan diwakilkan oleh adiknya itu sudah cukup. kini mereka sedang berciumman di halangi oleh bucket bunga yg di pegang Kwangmin . Sungguh manis , dongwoon saling berpelukkan melihat pernikahan itu, mereka akan menikah sekitar 3bln lagi setelah lahirnya anak DongLly :D


#THE END#


KYAAA~~~ DADAKAN SUMPAH!.. BIKIN INI DALAM SATU HARI! . SOALNYA MAU NERBITIN FF LAIN!!.. 


NIH FF BARU AUTHOR : 
*prince Tag
*Oh Boy
*My Maid Love



GOMAWO UDAH BACA!.. INI SEKUEL DARI LOVE U!!.. TOTAL 'KATA'NYA ADA 2RB LEBIH  = 10 HALAMAN!!... +BANGGA ENDNYA GAJE!!

Rabu, 14 September 2011

CARA MENCOPAS LAYOUT ORANG LAIN


  1. cari layout siapa yang akan  disalin, silahkan cari yang paling bagus menurut readers masing-masing.
  2. Setelah menentukan target yang akan kita salin layoutnya,kedua yaitu Save halaman plurk tersebut dengan type web page complete, jika menggunakan Mozilla Firefox dan IE, tinggal Klik File» Save Page As... | Save As Type: Web Page, Complete.
  3. Kemudian silahkan cari file GetCustomCSS.CSS dalam folder halaman plurk yang telah kita simpan tadi, seperti contoh pada folder keshudiPlurk_files.
  4. Salin semua kode CSS yang terdapat dalam GetCustomCSS.CSS (bisa menggunakan text editor biasa seperti WordPad maupun program serupa NotePad++.
  5. Nah, sampai sini kode CSS layout plurk tersebut sudah di tangan, tinggal kita edit-edit dikit dan pasang deh di profile plurk punya kita, hehehe... GAMPANG KAN?BANGET MALAHAN !!.. SELAMAT MENCOBA READERS!



Catatan: Semua layout plurk bisa disalin dengan cara ini, bahkan yang menganut private plurk sekalipun.



PERINGATAN!
Artikel ini semata-mata hanya untuk pembelajaran semata, segala tindakan merugikan yang diakibatkan artikel ini bukan tanggung jawab penulis.

Sabtu, 10 September 2011

FF/BOYFRIENDS/LOVE U!/INCEST/ONE SHOOT/YAOI

TITLE: LOVE U
CAST: JoTwins
Leght : OneShoot
author: Adinda Dinda a.k.a Han Rae Gun
Summary : 'CINTA' yang terlarang dan tidak boleh ada !, tapi kedua sejoli ini menginginkannya :D
Author say: "JARANG ADA FF BOYFRIEND YAOI!!*gigit bantal bareng Minwoo MIANHE SEBELUMNYA KALO CERITA SAYA BERBAHAYA!, GAK MASUK AKAL!. SAYA MOHON MAAF!. YANG SUKA DIMOHON KOMENT!"

AUTHOR POV
di tepi pantai luas nan sejuk pada sore hari saatnya tiba matahari membenamkan kan cahayanya dengan perlahan , bayangan dua orang muncul saat matahari mulai menjatuhkan diri.

Namja.. 2 namja yg berwajah sangat mirip hanya rambutnya saja berbeda. dilahirkan dalam satu rahim dan kedua orang tua yang sama.

Namja yg lebih intens dari yg satunya menarik kembarannya dengan mengajaknya berlari.namja berambut pirang lucu dan namja berambut hitam yg manis.

Langkah jenjang itu berhenti di bibir pantai dengan ombak yang mulai surut.

Senyum terukir dari keduanya.

mata mereka berbinar-binar seakan kisah ini akan berakhir sempurna dengan kebahagiaan.


"WAAAAHHH................ indahnya!!"Teriak namja yg lebih intens.
namja yang ditariknya tadi hanya tersenyum sekali-sekali mengusap kepala namja manis itu.

"YoungminHyung suka?"tanya namja pirang itu.polos, sangat polos dia memandang orang yg dipanggilnya dengan sebutan 'Hyung'.

"Hmm... ne aku sangat menyukainya!.. "jawab youngmin.

"Seperti aku menyukaimu kwangmin!"lanjut youngmin di telinga Dongsaengnya itu dengan berbisik halus. youngmin yg menerimanya hanya menangguk dan tersipu malu. kedua pipi saengnya itu memerah merona.

GREEPP...

Dengan segera youngmin memeluk tubuh saengnya itu dari belakang. disandarkan kepalanya kebahu kwangmin.

"H-hyung?"panggil youngmin gugup.dia merasakan kegugupan yg luar biasa , namun semua itu dia coba alihkan dengan menatap lurus kedepan menatap matahari yang mulai terbenam.

"Ne?"

"Aku... aku.. Nado..."lirih youngmin karena malu mengatakannya.

"Mwo?.. Nado?..Ap-"

CUP~

pertanyaan kwangmin terhenti sebelum selesai dilontarkan , bibir'a di cekal oleh Youngmin. Hanya saling menempel , tidak lebih tapi penuh cinta dan sayang didalamnya :D *Oppa so sweet!!! tapi main cekal aja!!*

Ciumaan itu cukup lama , namun youngmin pun melepas kecupan itu , dahi mereka saling menempel dan saling memeluk hangat , pandangan mereka pun kembali tertuju matahari yg sudah terbenam hmpir seluruhnya, masih berepelukan dari belakang .

"Hyung menyukaimu.. lebih tepatnya lagi , aku mencintaimu!"

"Jinja?!"tanya youngmin antusias mendengar pernyataan saengnya itu.

"Ne Hyung.. aku mencintaimu sebagai namjachinguku.."jawab kwangmin malu-malu.

CUP

CUP

CUP*banyak amat Gee~ (_ _a)*

Saking gembiranya youngmin atas pernyataan cinta dari dongsaengnya, mencium kwangmin dengan lama di bagian pipinya.  Kwangmin yg mendapatkan ciuman bertubi-tubi itu hanya tersenyum dan membelai halus kekasihnya itu.

Ya! , Youngmin dan Kwangmin memang mempunyai ikatan 'khusus' yg bisa dibilang mereka menyukai sesama jenis dan juga saling mencintai sebagai kekasih bukan dongsaeng ke Hyung.tapi hubungan mereka tidak semulus yg terlihat saat ini.

"Tapi aku tidak mau jadi namjachingumu!"kata youngmin pelan.kwangmin pun menatap Hyungnya itu tak percaya.dia menggeleng keras saat mendapat senyuman dari hyungnya itu , manis tapi menyakitkan saat hyungnya itu memberikan kata-kata itu.

SREEETTT.........

dengan segera Youngmin berlutut dihadapan Kwangmin dan mengeluarkan kotak kecil yg berisi

"Cincin?.. Hyung~ jangan bilang kau.."

"Will you marry me?"pinta youngmin dengan mengarahkan kotak itu kehadapan Kwangmin.kwangmin tampak berfikir sejenak , apa yang harus aku lakukan?Tidak .. tidak ini tidak boleh ,pikirnya dalam hati.


"Hyung mian..."lirih kwangmin akhirnya dan youngmin pun menundukan kepalanya dan mulai berdiri.


"Baiklah.. ayo kita kembali ke Penginapan !, Minwoo pasti sudah menunggu kita!"kata youngmin memaksakan senyumannya.

"Eh?.. hyung?"

"ne..."

"aku belum selesai!!"manja kwangmin pada youngmin , youngmin hanya mengo tak mengerti .

"Maksud ku~ "

CUP

kwangmin mencium mata youngmin.

"Yes"

CUP

Mencium hidung youngmin
"I"

CUP
CUP

Mencium kedua pipi youngmin

"Do!"

CHU~~

Jo Twins akhirnya berciuman  dan berpelukan dengan sangat mesra cukup lama.Saling mendominasi satu sama lain , bertukar saliva pun tidak di lewatkan oleh mereka. Manis, sungguh manis. lidah yang perang menjadi pangkal decakan itu berasal*apadeh*

PLUP~

Matahari terbenam sempurna , malam datang dengan perlahan.begitu pula dengan Ciuman lama itu , kini mereka seperti tadi menempelkan dahi mereka , dan memandang lekat , penuh cinta, kasih dan sayang.

"Ayo kita kembali dan beri kejutan kepada minwoo!"ajak youngmin dengan menggandeng tangan kwangmin. tapi kwangmin menahannya.

"t-tapi cincinnya?"

"kita pakai di depan minwoo!"

"eh?"


"SarangHaeyoo~~ ^^"ujar youngmin langsung , dan mendapat senyuman serta anggukan dari kekasihnya itu

"Nado HYUNG~~!!!.."jawab kwangmin akhirnya dan berlari bersama youngmin

'Biar cinta kita tenggelam abadi seperti matahari itu..'
'biarkan cahaya itu tidak muncul kembali karena maut memisahkan kita'
'biar cinta kita ini terlarang tapi kurasa ini jalan terbaik untuk kita!.'ucap seseorang dalam hati


END!!



Jumat, 09 September 2011

[GIFS] EKSPRESI EUN HYUK SUPER JUNIOR KETIKA DISUNTIK OLEH DOKTER




Pengen lihat gimana ekspresi Eunhyuk waktu dia disuntik beberapa waktu lalu? Dia disuntik ditemani member Super Junior lainnya juga loooh~ Hihihi ini dia GIFs nya^^
Melihat pintu ruang suntik terbuka
Ketika sang dokter masuk
Sang dokter menyiapkan alat-alatnya
Tangan Eunhyuk diolesi alkohol
Dan akhirnya jarum suntik mulai masuk lewat tangannya…
Hahahahaha lucu banget ya? Aduh Eunhyuk ini masa udah gede begitu masih aja takut suntikan~ ^^
source: sment

Kamis, 08 September 2011

My Love, My Kiss, My Heart FOR HEECHUL


Haruga illyeon gata gyesok naeryeoantneun nae gaseumi ne heunjeongman
Chatgo isseunikka myeot iljjae
Moraeal gata bap han sutgal eokjiro samkyeobwado neo eomneun haruneun
Meomchwoisseo jigeum idaero

*My Love, My Kiss, My Heart
Modu mudeodulge gaseumsok gipeun got Yeah~
One Love, One Kiss, To My Heart
Modu ijeobolge modu da jiulge

Ullyeodaeneun simjangsori geojitmal gata I apeumdo ssitgyeojin beonjin
Geulssicheoreom neowa nan heuryeojyeosseo jiwojyeosseo
Sesangeun geudaeronde dulleobomyeon neoman nae gyeote eomneungeol
Neoreul irheun geol jeonbu irheun geol doedollil sudo eomneungeol Yeah~

*Repeat 

Kkaejyeobeorin jogakgateun chueokdeulman bakhyeo inneun geot gata
Nae simjang gipi nae simjang gipi nae simjang gipi gipeun gose Oh- Oh-
Nunmullo beombeogi doen ne eolgulman areungeorimyeo maemdolgo isseo
Maemdolgo isseo nae modeungeol gajyeogan neo

**Last Love, Last Kiss, Last Dream
Neoreul aneun gaseumi neomaneul gieokhae
Goodbye My Love My Kiss
Meomchwo isseul geot gata neo eobsi idaero

ENTAH LAH AKU SEDANG GAJE DAN SEDIH SAAT INI ! >.<  KANGEN OPPA

T_T