GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Jumat, 27 Mei 2011

CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
          Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
Preview: 
Aku masih di temani minho yg terkesan cuek pada hari ini mungkin karena kejadian kemarin saat pergi ke Taman Bunga dan Laki2 aneh itu.
"Sayang?..""apa Lily?"
"Sayang marah?"
"Gak!"
"AHk yang benar??"
"Iyah aku tidak marah Lily!!"
"Ne, baiklah! aku nggak bisa memaksakan mu untuk berkata sejujur'a padaku!"
"Lebih baik kau pergi membeli cake strawberry untuk makan mu !, aku nanti akan menyusulmu jika tugas ku selesai!"
(~-_-)~ itu lah percakapan sambil membawa setumpuk emosi di dalam'a ..
Di Toko Cake~~
waah hari ini memang mendung sekali dan sial'a aku terkena oleh akibat dari mendung itu dan cukup sulit untuk menghindari akibat'a .. dan disaat ku berjalan dekat kaca yang kulihat laki2 itu dengan dua chesse cake di meja yg di taruh dekat jendela toko. /tempat itu sangat pas untuk yg ingin berkencan , disana selalu ada sepasang burung merpati atau kekasih yg memadu asmara , dan di kirakan tempat itu sering menjadi tempat persahabatan menjadi cinta !/
"Annyeong!"sapaku kepada orang yg ada di toko , dan tampak kaget laki2 anak itu melihat aku . dan aku memesan cake yg harus'a ku bawa pulang tapi hari ini ku ingin memakan'a langsung , tidak segan" ku memesan 2 cake sekaligus karena aku tau pasti minho juga ingin sarapan ..
"Boleh aku duduk di sini?"tanyaku memberanikan duduk di sebelah laki2 itu sambil memegang nampan yg cukup berat dengan berisikan cake dan susu cokelat hangat .
"Boleh!, silahkan" jawab orang itu sambil memandang terus kearah luar..
"Na..na..nama mu siapa?"tanya ku sambil memotong cake..
"Namaku?... apa urusanmu?"
"Hei .. aku hanya ingin tahu nama mu agar kita mengobrol itu lebih enak!"
"nama ku bukanlah apa2.. hanya sekumpulan kata2"
"Ne^^ aku tau tapi siapa namamu?"
"apa peduli mu sih!, apa arti sebuah nama!"kata laki2 aneh itu dengan menyentakku dan berdiri meninggalkan Toko Cake.
"Hei kau laki2 ANEH!!!!!!!!!!!"teriakku tapi tidak dihiraukan kembali oleh laki2 itu!.
Me said#Sial!!... dia berani sekali pada ku?... dia benar2 aneh !, tapi kenapa aku jadi sedih disaat dia berkata "apa peduli mu???" .. YaTuhan~ kenapa aku ini!!... tidak...tidak.... kau sudah ngelantur Lily!!, pasti gara2 laki2 itu aku jadi gini!.#
"Annyeong!!"Suara itu membuyarkan lamunanku lalu melihat kearah tempat suara itu ber'asal .. dan ternyata itu Minho , dia tampak keren dengan menggunakan baju putih polos dan memakai switter abu , celana jeans berwarna biru kemuda2'an yg aku berikan kepada'a saat...
*FLASHBACK TO STORY LOVE*
*waktu itu kami satu Sekolah tapi pada saat itu kami berbeda kelas.. aku kelas 1 dia sudah kelas 3 .. perbedaan yg sangat jauhkan? tapi awal'a kami tidak saling kenal#Menurutku#
Ketika istirahat Sekolah
"Lily!!, Minho suka padamu!!"teriak anak laki2 yg jahil di Kantin sekolah .. tapi aku hanya membalas mereka dengan tertawa. dan tidak menghiraukan mereka, lalu disaat ku duduk di kantin sendirian minho menghampiriku dan berkata "Tempat ini khusus 2orang Noona , boleh aku duduk disini?"kata minho sambil membawa nampan, "tentu"jawabku sambil menunduk dan memakan makanan kantin. "oh ya kamu kenapa tidak manyahut tadi saat teman2ku menyampaikan perasaan ku yg sebenar'a?."tanya minho sambil memegang tangan ku dan menatap ku dalam ... "MWOO????... i..itu... tentang itu aku tidak tahu mian~, Lily kira itu hanya becandaan kakak kelas !"jawabku sambil menunduk kebawah dan tidak percaya Minho blak2an menyatakan perasaan'a pada ku , "ahk itu semua benar !, aku mulai menyukaimu saat aku tidak sengaja melempar bola  basket kearahmu dan.."diam Minho tidak mau melanjutkannya  "Dan terkena kepalaku , itu maksud kakak?"jawabku sambil melihat kearah'a dengan jelas "HeHee...Jadi bagaimana?,"sahut minho dan tertawa kecil'a .. "mm....eh kakak ultah besok kan?..."kataku sambil tersenyum lebar.. "darimana kamu tahu?,"jawab'a heran dan mata'a yg bulat tiba" menyipit .. "hahaa~ Lily tahu Dari ... mmm....Onew!" kataku sambil berdiri melepaskan pegangan tangan Minho yg hangat perlahan2 dan meninggalkan minho sendirian dan aku hanya dapat memegang tangan ku yg tadi di pegang oleh tangan halus Minho dengan perasaan bingung dan aneh !,
Saat ulangtahun Minho ~~
aku pun mengirimkan sebuah paket dengan bungkusan berwarna kuning dengan motif lemon juga kekee~ saat minho membuka paket itu ternyata berisikan jaket abu dan celana jeans yg ku belikan saat pulang sekolah dan meletakan selembar surat di dalam'a dan kepingan CD "Annyeong kak!!, aku punya permintaan niih tolong putar CD itu yah .. dan jika kakak suka aku harap besok membawa'a kesekolah" ... lalu diputar'a CD itu dan Minho Terlihat tersenyum bahagia dan tertawa sesekali !, dan Minho datang kesekolah dengan membawa CD itu dan mengampiriku di kelas lalu menarik ku yg sedang mengobrol dengan Onew !, 
"Lily ikut aku!" Sahut Minho .. 
"apa ?.. a..ada apa?... bagaimana?"jawabku sambil bernadakan gugup seperti orang yg akan ditelan hidup2, tapi Minho tidak memberi jawaban apa2 , lalu di seret'a aku ke dinding dekat aula yg luas , lalu badan dan wajah kami berhadapan lalu minho mendekatkan wajah'a lebih dekat kepadaku lalu Chu~ pun terjadi .
"Maaf.. aku tidak kuasa menahan rasa sayang ku ini terhadapmu!"
"Ka..Kak...kakak nggak salah...ko ... aku juga sayang sama kakak!"
"makasih sayang atas kado dan CD+jawabanmu itu!"
"iyah CheomAn sayang.."jawabku sambil memegang pipi halus Minho* Dan saat itu lah aku bersama Minho sebagai sepasang kekasih hingga saat ini..
"Annyeong~ sayang kau rapih sekali hari ini ?.."
"Ne^^ aku ingin mengulang kembali dimana aku dan kamu bisa jadian..."
"HaHaa~ ada2 saja kamu sayang~"
"sayang ku lily ?"terdengar manja dari mulut Minho Dengan memegang tangan ku
"Apa minho ku sayang?"jawabku dengan melihat kearah'a
"Ada yg mau bertemu dengan mu tuh!"Jawab minho Sambil menggeleng ke arah kiri menunjukan ada seseorang dekat pintu
"Annyeong~"Suara itu tidak asing dan suara itu sudah lama tidak terdengar saat ...
"Ann.... Onew??... Hei !!,apakabar Oppa Ku ini?"jawabku sambil menghampiri dan memeluk Onew,
"Seperti yang kau lihat saat ini aku masih bisa bertemu kalian!!"jawab onew sambil Membalas Pelukanku ..
Bersambung.. Diminta Keripik dan sambal'a yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter