GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Kamis, 26 Mei 2011

FF~~SHINee~~Two Love In Opera~~Part1

       CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
      Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
i'll show you my love, girl
Achim haessali geudaewa gatayo
Jogeum yuchihagaetjyo
Geuraedo nan eerungae joeun geol
Nareul kkaeweojun geudae yeopae ramyeon
Deo baralgae eopgaetjyo
Eereokhae geudael bogo shipeun geol
Sarangi eodirago mot.hal geora saenggakhaji malayo
06.00
Pagi ini ku awali dengan Suara Radio yg memang jam segini sering ku dengar karena diputar'a lagu SHINee yg berjudul "One"..Dengan dihiasi Oleh Pernak-pernik kerang berwarna warni yg sewaktu" jika cahaya masuk akan memantulkan warna yg aku suka ~`Kuning, Orange`~ hahaa.... warna itu sering muncul jika matahari terbenam dan terbit... ya itu lah kamarKu ."Hufft...... sudah pagi rupanya..hmm..... aku masih ngantuk!!"gumamku masih terbaring diatas kasur yg berspraykan gambar Lemon segar , "Sayang?...Kamu masih Tidur? "kata seseorang yg sepertinya memanggilku , aku pun segera menjatuhkan kaki ku ke tangga untuk turun, "Ne,"Jawabku sambil menggisikkan mataku yg Masih Layu dan butuh siraman air , saat ku melihat jelas wajah'a aku pun langsung memeluk badan orang itu , dan ternyata itu.. "Minho!!... kamu dari kapan ada disini?..."tanya ku sambil memeluk minho dengan erat . "Hahahaa~ aku kebetulan ada waktu luang dan jadwal kuliah ku sedang kosong , dan masuk lagi 3bulan lagi"jawab Minho sambil membalas pelukan ku dan membelai rambutku yg terbilang pendek. "huh~ kau ini pulang tidak bilang2 sekarang waktu pulang saja di bilang2 !, dasar"sahut ku dengan agak kesal dan melepaskan pelukan itu, "HaHaa.. Jangan marah donk nanti aku pulang lagi nih!"kata minho sambil meraih tangan kanan ku dan menariknya. "eiittss.... jangan pergi dong sayang... baru aja dateng ko udah mau melepas kasih sayang kamu lagi sih!"Kataku sambil memegang tangan minho yg satunya lagi dengan memunculkan tatapan anak kucing yg minta belas kasihan .
"HaHa... becanda sayaaang!!... Sayang ?... Lapar?!!"jawab minho sambil memegang bahuku lalu memutarkan badan ku kearah dapur yg terlihat rapih dengan bumbu" yg tertata rapi. "Baik lahk aku akan buatkan mu makanan !. mau makan apa sayang?"jawabku sambil didorong kecil oleh minho, lalu minho tersenyum dan mata'a melirik kepada Salmon yg tersedia di kulkas transparant yang ku beri hiasan Lemon berwarna kuning di kaca'a .. "baiklah , aku tahu sayang ku ini menginginkan Salmon Saus Lemon buatan ku kan?"sahutku sambil mengambil ikan salmon dari kulkas , dan dengan anggukan kecil dihiasi senyuman Minho yg manis.
jam 13.00
"Oahh... sudah waktu'a aku ke toko kue untuk membeli cake strawberry"gumamku sambil melihat Jam Tali berwarna kuning , memang jam segini aku harus membeli cemilan cake untuk ku nanti malam.
Lalalaa~
ditengah perjalanan disaat ku sedang melangkah ketempat kue itu tidak sengaja aku melihat lelaki yg memakai jaket berwarna abu duduk disamping toko kue itu dengan chesse cake yg simple tapi misterius rasa'a, mungkin aku rasa lelaki itu kemari hanya untuk menyantap makan siang'a saja tapi dia terlihat melamu dan arah mata'a tertuju keluar, dan makan~minum'an nya tidak dia sentuh sedikitpun.
"dia memang begitu !, dia selalu datang dari jam 12siang tadi !, tidak tahu kenapa dia juga sering memesan 2chesse cake padahal dia datang selalu sendiri!"Kata Orang yg punya Toko memecah perhatian ku kepada laki2 aneh itu , "oh ya?..mmm... Gomawo Chingu ....mmm Cake'a aku bawa pulang yah!.."jawabku dengan nada terbata2. "ne Gomawo chingu sering2 datang kemari lagi Ne?"jawab pemilik toko itu dan ku balas dengan anggukan yg dihiasi senyuman.
2hari kemudian
i'll show you my love, girl
Achim haessali geudaewa gatayo
Jogeum yuchihagaetjyo
Geuraedo nan eerungae joeun geol
Nareul kkaeweojun geudae yeopae ramyeon
Deo baralgae eopgaetjyo
Eereokhae geudael bogo shipeun geol
Sarangi eodirago mot.hal geora saenggakhaji malayo
"Sayang?... Ayo Bangun Kita pergi ke Taman Bunga Sakura!, kita liat Bunga Shakura yg sedang mekar bagus!"Sahut Minho sambil mengampiri ku keatas ranjang dan tidur'an di sampingku, dan mendekatkan wajahnya kepadaku dan bibir kami bersentuhan beberapa menit..
"Mwoo??.... Mendadak sekali?.. huuuh.. aku sangat ngantuk sayang !!.."jawabku sambil mata tertutup dan terasa berat untuk membuka'a.. "A-yo Lah!, bangun jika kidak datang kesana juga tidak apa2 tapi ini sudah pagi dan kamu harus pergi sarapan dan sekolah kan?"jawab minho sambil membangunkan badan ku yg masih tergeletak lemas.
Dijalan~~~~
Di tengah jalan aku tidak sengaja bertemu dengan lelaki aneh yg sering ku temui di toko cake langganan ku.
"kau lagi!"kata orang aneh itu sambil memandang kearah jalan..
"kau?.. Kau bicara padaku?..."jawabku dengan rasa tidak percaya sambil celingak-celinguk tidak percaya jika dia bertanya padaku.
"Ne!, jika bukan kau siapa lagi!"jawab laki2 aneh itu dengan ketus.
"Sayang?... siapa dia?"tanya Minho sambil memegang bahuku dan muka'a mengarah ke orang aneh itu.
"bukan siapa2 yaang... dia ini orang yg..."jawabku
"ahk sudah lebih baik aku pergi dari sini!"nyangkal laki2 aneh itu dengan memotong pembicaraan kami lalu pergi.
"Hei boleh ku tahu siapa....."teriakku tapi laki2 itu pergi begitu saja dan dia seprtinya tidak peduli dengan suara ku.
Keesokan harinya...
jam 06.30 pagi ..
Aku masih di temani minho yg terkesan cuek pada hari ini mungkin karena kejadian kemarin saat pergi ke Taman Bunga dan Laki2 aneh itu.
"Sayang?.."
"apa Lily?"
"Sayang marah?"
"Gak!"
"AHk yang benar??"
"Iyah aku tidak marah Lily!!"
"Ne, baiklah! aku nggak bisa memaksakan mu untuk berkata sejujur'a padaku!"
"Lebih baik kau pergi membeli cake strawberry untuk makan mu !, aku nanti akan menyusulmu jika tugas ku selesai!"
(~-_-)~ itu lah percakapan sambil membawa setumpuk emosi di dalam'a ..
Bersambung.......
nanti yah sama dinda dilanjutkan semoga suka.... part ke satu ini! :D
dimohon SAUS DAN SAMBALnya yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar