GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Sabtu, 28 Mei 2011

FF~~SHINee~~Two Love In Opera~~Part3


CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
          Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
Replay~ Replay~*Lagu SHINee
"Annyeong~ sayang kau rapih sekali hari ini ?.."
"Ne^^ aku ingin mengulang kembali dimana aku dan kamu bisa jadian..."
"HaHaa~ ada2 saja kamu sayang~"
"sayang ku lily ?"terdengar manja dari mulut Minho Dengan memegang tangan ku
"Apa minho ku sayang?"jawabku dengan melihat kearah'a
"Ada yg mau bertemu dengan mu tuh!"Jawab minho Sambil menggeleng ke arah kiri menunjukan ada seseorang dekat pintu
"Annyeong~"Suara itu tidak asing dan suara itu sudah lama tidak terdengar saat ...
"Ann.... Onew??... Hei !!,apakabar Oppa Ku ini?"jawabku sambil menghampiri dan memeluk Onew,


"Seperti yang kau lihat saat ini aku masih bisa bertemu kalian!!"jawab onew sambil Membalas Pelukanku ..

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keesokan hari'a aku pun pergi ke suatu tempat yg asing bagiku tidak tahu kenapa aku menjadi berada di tempat itu !! , aku tiba2 saja aku di taman Bunga yg Indah mungkin ini yg dimaksudkan minho untuk datang ketempat ini karena kejadian ini hanya berlangsung sekejab dalam hitungan waktu!. aku hanya dapat menangis karena penyesalan itu lalu aku duduk di dekat Pohon Shakura yang indah , tapi tiba2 ada seseorang memegang pundak ku dari belakang dan menyatakan "Aku Sayang Kamu!" dan suara itu tidak asing dia orang yg sudah membuat ku kesal, tapi ku coba tengok ke titik suara itu dan ternyata itu Adalah Laki2 aneh itu!, dia membawa sebucket bunga yang indah dan harum, Laki2 itu tiba2 terjatuh dihadapan ku sehingga laki2 itu menimpaku aku dan dia saling berhadapan bibir'a melekat di bibirku, disitu aku tidak berdaya disitu dia kembali membangunkan ku dan berkata "Mau kah kau menikah dengan ku May~?"kata laki2 aneh itu lalu aku pun terbangun Dengan terdengar'a Suara Radio!... 
"Huuffttt........ cuman mimpi ternyata!!, tapi kenapa ciuman itu terasa??... apa jangan2 minho mencium ku saat aku tertidur?"kataku sambil melangkah dari atas kasur menuju tangga
"SAyaaang??..... Say..."kata ku terhenti melihat Sebucket bunga Harum diatas Meja dan tergantungnya sebuah surat yg bertuliskan "Yeobo!, Aku kirim sebucket bunga segar untuk mu tentu saja dengan bunga lily kuning, seperti kamu!, LOVE u".. dan disitu aku tidak menyangka semua itu terjadi dalam dunia yang begitu nyata dan sempit ini!, 
"Tunggu !!, ko sama percis sih??... dalam mimpi itu Mwoo??... May~ ??? jadi nama tunangan dia itu May~ jadi??... orang yg ditunggu oleh dia setiap hari di toko cake itu May~ tapi kenapa aku yang di lamar oleh laki2 aenh itu??... Ayolah Lily ... mungkin itu hanya kebetulan semata!!" pikirku sambil berjalan keluar rumah untuk ke toko cake untuk melihat Orang aneh itu *Aku harus ke sana ya! aku ingin tahu apa maksud semua ini!!*




saat aku berpikir aku tidak melihat lampu yg berrubah dari hijau kemerah lalu..

"CKKKKKIIIITTTTTTTTTTTTTTTT........................................................................."suara kendaraan yg mengerem dan memutar arah dengan paksa, dan saat itu pula aku tertabrak lalu pingsan tak sadarkan diri!.
"Kau ini sudah bosan hidup?"disaat ku mulai untuk membuka mata dan masih membayang tak tentu !, 


"hmmm??..... dimana aku?..... Kau??... Kenapa kau?"
"Aku Yang menyelamatkan mu bodoh!"jawab laki2 aneh itu.
"Hmmmm ....saat ini Bukan waktu'a untuk berdebat!"jawabku sambil berbaring diatas kasur Rumah Orang Aneh Itu.
"Ya! kau sekarang ada di rumah ku!, jangan panik aku sudah memessage Yeobo mu!"
"Kenapa tidak kau telepon dia langsung??.."
"Dia tidak bisa di hubungi !, setiap ku menelpon pasti dimatikan!"
"Kenapa dia begitu sibuk ?.."lamun ku sambil meneteskan air mata..
"Sudah jangan menangis !, aku tidak tahan melihat Wanita menangis!!"


"Apa gara2 kau kehilangan Gadismu yang bernama May~?"

"apa maksud mu?"
"ti..ti..tidak!"
"Lebih baik sekarang kau istirahat!!"bentak Laki2 aneh itu
"Tapi aku punya beberapa Permintaan!"


"Apa?"
"boleh aku tinggal disini beberapa hari?"tanya ku sambil memegang tangan orang Aneh itu dan orang aneh itu hanya memberi anggukan yg kecil.


"Ne!!!!..... Boleh aku tahu nama mu siapa?" tanyaku dengan menatap Orang aneh itu .

"Namaku ..."dia menuliskan nama'a diatas tangan ku dengan tinta berwarna merah , tertulis disitu "이태민(Lee Taemin)"


"Boleh aku memanggil kamu taeminnie?"tanyaku dan taemin menhampiriku dan mencium keningku dengan perlahan, disitu aku sangat terkejut atas sikap'a yg mencium kening ku !. 
"tentu saja boleh!"kata taemin sambil meninggalkan ku menuruni tangga untuk beristirahat kekamar'a. **kejadian tadi masih terbayang terus dibenakku .. apa lagi dia orang yg menurutku menyebalkan tiba2 saja berubah 190derajat**. Aku pun tertidur seketika 
"Kau pengganti ku Lily!"kata Wanita yg memakai baju pengantin yg putih dengan bunga lily ditangan'a dan wajah'a yg hampir mirip dengan ku .. 
"Kau..Ka..Kau siapa?"
"Aku may~ , Aku Mantan calon tunangan Taeminnie!,"
"Kau... Ka...Kau... Maaf kan aku !, aku tidak maksud memanggil panggilan sayang mu pada'a!, "
"Tidak apa2!, aku menitipkan Taeminnie Kepadamu !, jadilah istri taeminnie yg baik!"
"Ti...Ti...Tidak !! .. Aku sudah Punya kekasih!.."
"Mari ikut Denganku!"kata May~ sambil memegang tanganku lalu Membawaku ke Sebuah Rumah yang begitu hangat dan penuh dengan lukisan dan patung2 art yg begitu bagus dan terampil .. tapi ketajuban ku berubah ketika melihat seseorang sedang memasuki kamar dengan setengah Telanjang hanya menggunakan Celana jeans.. dan celana jeans itu Seperti'a aku kenal betul ! , lalu kau melihat Kearah May~ dan may menarikku untuk mengikuti apa yg Minho Lakukan dan ternyata... Dia sedang asyik bercinta dengan dua wanita sekaligus!!, disitu aku sangat kaget gadis itu bergantian dicium oleh Minho dan kejadian itu membuat ku menangis dan terbangun dari mimpi!,
"Minhoo!!!!!!... hiks..Hiks..Hiks...!!"teriak ku sambil menangis , dan taemin pun datang dan memeluk ku dan membelai rambut ku yang pendek..
"Kenapa?.. Kenapa Lily menangis?... dan ada apa?"
"Aku...Aku... Aku tidak kuat taeminnie!!...hiks...hiks..."
"Sudah.. sudah ... tenangkan dirimu!, kau boleh menangis dalam pelukan ku !"
"Huaa..... hiks..hiks....hiks....."jeritku dalam dekapan Taemin yang hanya terdiam dan membelai rambut ku beberapa kali.
"Kamu sudah tenang?"kata taemin dengan melihat wajahku dan aku hanya menangguk lemas karena tidak kuat untuk menjawab apapun, pikiranku kosong yang tersisa hanya tangisan dan taemin yg disampingku.
"Sudah lebih baik kamu tidur saja!,"kata taemin sambil menidurkan ku diatas kasur'a kembali ,
"Temani aku!"sahutku dalam keadaan kurang stabil ini.
"baiklah!, aku akan disini!, menemani mu!"
"teri...ma kas...sih.."
"Ne.."jawab Taemin sambil duduk disampingku dan menggenggam tanganku.
Keesokan harinya~~~
 Hari ini aku bangun kesiangan !, dan keadaan aku mulai membaik ketika ku terbangun aku melihat taemin sedang tertidur pulas dalam mimpinya rasanya aku tidak tega untuk membangunkannya dan aku pun turun ke bawah untuk memasakkan makanan yg biasa ku makan setiap pagi ,
"Hmmm.... Rumahnya nyaman sekali... pasti May~ yg mengatur semua ini dimulai dari cara penataan barang2.a !, Ehk dapurnya bagus sekali ... dari kayu yang alami yg dibentuk oleh alam itu sendiri!, ahk aku mau masak!"kataku sambil membuka lemari Es yg Sepertiku dilapisi kaca bening..
"Do it do it, Chu~ (It's) true, true, true, true it's You~ Do it do it, Chu~
Do it do it, Chu~ (It's) true, true, true, true it's You~ Do it do it, Chu~"nyanyian ku sambil memasak lalu menyiapkan Makanan di meja makan yg kursi'a hanya ada 3.
"Taeminnie?.. Taeminnie??..."
"Hmmm?"
"Bangun aku sudah siapkan sarapan untuk mu!"
"Mwoo??... kau bisa masak?"
"Ne~ sudah jangan bengong gitu!!.. ayo turun kita makan!!"
"Huh!.. nti aku mau mandi dllu!"
"Baiklah!, aku menunggu mu Taeminnie!"
"Ahk .. NeNeNeNe...."
Setelah itu kami makan berdua sungguh terasa nikmat!, karena kami makan sambil mengobrol sedikit..
"Hei coba ini !!"
"Tidak taeminnie aku tidak suka Soba!"
"Ayoo... Cobain enak dehk kalau di makan Pelan2"
"Baiklah ..."
"Cepat buka mulutmu.. AAAaaaa..."
"hmm......AAAAaaaammm......"
"gimana enak?"
"Hmmm.... Lumayan Sayang!"kataku dengan tidak sengaja lalu aku menutup mulutku dengan 3jari.
"Boleh kamu ulang sekali lagi ?"
"hmm... Lumayan.."
"Bukan yg itu!!"
"hhmmm..... ss...sss...sudahlah ayo kita makan!!... gak ada kata ulang!!"
"Replay~ Replay~ Noona Nomu Yeppeo~"nyanyi'an lagu shine keluar dari mulut taemin agar aku mengulang kata2 tadi. *Amma .... Tampan sekali taemin!!... aku jadi jatuh cin...cin...CINTA???.... yaampun lily apa yang kau ucapkan tadi????.... heu~ kau tidak mungkin mendapakan'a!!*
"hmmm....Lumayan Sayang!!"jawabku sambil malu2
"Naah gitu dong Sayang!!"balas taemin sambil mengacak2 rambutku yg sudah semerawut menjadi superawut!!..#Kekekee~
Lalu Taemin tiba2 duduk di samping ku dan memegang tangan ku dan berbisik padaku "aku sudah punya pacar!"... krraaannnggg!!!!!....
BerSambung.......
Diminta Keripik dan sambal'a yah!!
Makasih udah mau baca Paart ke 3 ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar