GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Senin, 30 Mei 2011

FF~~SHINee~~Two Love In Opera~~Part4

CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend 
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
          Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
Replay~ Replay~
"Replay~ Replay~ Noona Nomu Yeppeo~"nyanyi'an lagu shine keluar dari mulut taemin agar aku mengulang kata2 tadi. *Amma .... Tampan sekali taemin!!... aku jadi jatuh cin...cin...CINTA???.... yaampun lily apa yang kau ucapkan tadi????.... heu~ kau tidak mungkin mendapakan'a!!*
"hmmm....Lumayan Sayang!!"jawabku sambil malu2
"Naah gitu dong Sayang!!"balas taemin sambil mengacak2 rambutku yg sudah semerawut menjadi superawut!!..#Kekekee~
Lalu Taemin tiba2 duduk di samping ku dan memegang tangan ku dan berbisik padaku "aku sudah punya pacar!"... krraaannnggg!!!!!.... kata" taemin itu membuat hatiku remuk berkeping2 dan ingin ku pulang saat itu !."Oh ya?... hmm.... mmaaf tadi memanggilmu dengan panggilan sayang!"kata ku sambil berdiri dan beranjak pergi dari sisi taemin.
"Kenapa kau pergi?... ayolah disini dulu kita mengobrol kembali!.."tanya taemin  sambil memegang tanganku untuk ditariknya kembali ke kursi yg berada di samping Taemin.
"Maaf .. Aku ingin pulang !, aku takut Yeobo mu marah !"
"Kenapa ?.. kata kamu beberapa hari lagi?"
"Tidak aku ingin pulang!"
"Baiklah aku tidak akan memaksamu untuk tinggal!"kata taemin sambil pergi ke ruangan tamu lalu dia menjatuhkan badan'a diatas Sofa yang terkesan tidak terlalu mewah.
"Lily~!!"
"Apa Taeminnie?"
"To..Tt...Tolong aku!!"
"Kenapa kk..kkamu ?"
"Tt...Tt...Tolong!!"Kata Aku sambil berlari dan menghampiri taemin yg sedang kesakitan diatas sofa.
"ADUuuhhh!!!...... Ss....Sakiiitt......"Kata taemin
"Kenapa kau ini?.... Ayo aku ajak kau ke kamar mu!"jawabku sambil menarik taemin yg berat'a minta ampun, tapi saat aku menarik taemin tiba2 badanku di peluk'a dan di tarik'a tanganku sehingga kami berpelukan sambil tertidur!..
"MWOOO???.... Apa yg kau lakukan?"tanyaku sambil berusaha bangkit dari tidur'a di sofa bersamaTeamin.
"Ssssttt............" Suara taemin mendesis dan jari telunjuknya menempel dibibirku dan wajah'a perlahan2 mendekat kepada wajah ku dan mata kami terpejam dengan nafas yg tidak ber'aturan seperti kegugupan yg tidak bisa ditahan
"Kau lah pacar ku!"jawab taemin dalam keadaan gugup lalu men"CHu~" aku diSofa.
"Apa... Apa maksudmu?... "tanya ku pada'a sambil duduk di sofa
"Maukah kamu menjadi pacarku?"Tanya taemin sambil duduk di bawaha dan memegang tanganku dan menyembunyikan sebuah kado untuk ku ..
"Mian aku tidak bisa!"
"Mwo?... Kenapa ?... apa kau masih menyukai tunangan mu Minho?"
"Tidak aku sudah tidak menyukai'a!!"
"Lalu kenapa kau?...
Baiklahk... kau benar ini terlalu cepat untuk kita!"
"Bukan itu maksudku Bodoh!"
"Lalu ?"
"Heii!.. kau bisa bilang padaku Bodoh!!.. Bodoh tapi sendiri'a kau bodoh!.. Taeminnie maksudku mian aku tidak bisa Menolak mu!. Kekekee"
"Dasar Lily bikin orang kaget saja!"
"Hehee~"
"Ini ada hadiah untuk mu!. "kata Taemin sambil menyodorkan kado yg dibungkus serba orange dan kuning.. isi kado itu adalah .. kertas putih yg ditulis dengan tinta biru dan tertulis jelas "I LOVE U My Little Angel!, I'm still for you here ", lalu dengan segera kau memeluk Taemin dan ingin rasanya tidak akan melepaskan dekapan itu selama2nya .
"Love You Too My Prince in the Dark and misterius"bisikku ke telinga taemin dan taemin membelai rambutku dan sesekali mencium kepalaku, hubngan kami semakin dekat dan semakin membara rasa cinta kami ini!...
1 Bulan kemudian.....
Minho datang ke rumah taemin tanpa ada rasa gelisah sedikit pun bahkan dia tidak  marah ketika dia mendapatkan ku saat Taemin tertidur di pahaku..
"Annyeong?"
"Annyeong... "

"Siapa itu Say...Minho Kau ada di.."
"Yah aku datang Untuk mu lily!, aku dengar kau kecelakaan ?.. apa benar?... tapi tampaknya kau baik2 saja!"
"Ne~ dari mana saja kamu salam 1bulan ini?... heu?.. kau datang tanpa khawatir sedikitpun!"

"Aku khawatir!, namun... mm.... tugasku banyak!!, mengertilah Sedikit lily!"
"Benarkah?... kau sibuk dengan pekerjaan kuliah mu atau dengan 2cewek yg kau temani di sebuah apartemen?"
"Apa?... Ap...Ap...Apa maksudmu itu?..."
"sudahlah.. aku skerang ini meminta putus pada mu !.."

"Apa?.... pasti kau berbohongkan?.. LiLy??... ingat Lily ... kita sebentar lagi akan menikah!!"
"Aku tidak akan menikah dengan siapa pun kecuali orang yg benar2 mencintai ku satu untuk selamanya!"
" tapi kau di hati ku satu!"
"Lalu dua eyeoja mu mau kau kemanakan??..."
"Aku tidak me..me..mengerti!!.. sudah ikut aku kita pulang!!"kata Minho sambil menyeret ku dengan paksa namun taemin menghalangi minho dan menarik kembali Aku .. Minho dan Taemin menarik tangan ku dengan arah yg berlawanan .. dan akhir'a aku pun pingsan !.

Sesampainya di rumah sakit.....................
Tiitt....Tiiittt....Tiitt.....tiiitt.... terdengar suara mesin detak jantung di ruangan Lily yg ditemani Taemin yg duduk disamping sambil menunduk dan air mata'a satu persatu terjatuh!...
"Jj..jjangan... menangis sayang!!"kataku lemas sambil mengusap rambut Taemin perlahan2.
"Sayang?... tidak aku tidak menangis.. bagaimana keadaan mu sayang?"
"AKu sudah membaik!, apa yg terjadi ?"
"kau terjatuh pingsan tadi !, dan itu semua gara2 aku !"
"Tidak sayang!, dengar dan lihat lily .. kau tidak salah!, yg salah Minho!, dia mencoba mempertahankan cinta yg salah!"
"Tt..tapi?... "
"SSssttt... sayang!, jangan kamu membuat HAti Lily terluka atas sikap mu yg sllu menyalahkan diri!"
"Bb...baiklah!"jawab taemin sambil mencium keningku dan tanganku yg digenggam'a dari tadi.
      Keesokan hari'a.............
Pagi hari'a di rumah sakit Lily memaksa kepada taemin untuk pergi ke Toko Kue langganan mereka berdua!,
"Ya sayang boleh Ne??"
"hmm.... Gak!"
"Ayo lah!!... aku sudah sembuh kok!,"
"Hmm.... nggak!, kecuali.."
"Kecuali apa?"
"Cium aku!"
"Ihh... Malu tau kalo kita ciuman disini!"
"Yasudah.. berarti tidak boleh!"
"Baik lah!, tapi pipi Ne?"kataku dan di jawab dengan anggukan kecil , lalu aku sambil memejamkan mataku dan mendorong wajah ku kepada pipi taemin , tiba2 taemin dengan iseng'a membalikan kepala'a ke hadapan ku !, dan bibir kami pun bersentuhan!..
"Ihh...... taemin jahat!!!.. jahil banget sih kamu sayang!!!"
"HeHee... Ayo kita pergi.."
"Ne~"
sesampainya di toko kue ..
"Annyeong!!... hei kalian datang berdua?"Sapa dan tanya Pemilik toko..
"Ne~ kami...."

"Kami Sekarang Suami istri!!"
"Mwoo?.. Chukae... Chukae... Kalian ternyata sudah menikah ternyata!"
"Ti..Ti...Tidak ko !!, dia becanda .. kami baru saja mau bertunangan!"
"Ya sama saja sebentar lagi juga kalian akan menikah kan?"
"Amin Chingu.."
"Ne~ AMin... Kalian mau pesan apa?"
"Chesse  dan strawberry cake"
"Baiklah tunggu iyah khusus untuk kalian nti diantarkan kemeja dekat kaca sana!"
"Ne~ Gomawo Chingu~~"
"Ne~ CheonMan"
kami pun duduk di tempat dimana rahasia taemin tersimpan rapat disana ..
"Kau ingat kita pernah berantem disini ?"tanya taemin
"Ne~ disini aku kesal denganmu dan penasaran seklai denganmu!"

"HaHA.."tawa taemin terdengar lucu mendengar cerita kita dllu ,,,
"Apa yang kau tunggu taemin?.. Mantan Calon Istrimu kah?"
"Ne~ aku dlu...."
FlashBAck To *TEAMIN~*
#"Taeminnie?, jika kita sudah bertunangan aku ingin kau selalu mengajakku makan disini !"kata May~
"Baiklah!, aku akan selalu menunggu mu disini !"
"Makasih Taeminnie!!"Kata may~
tapi suatu hari May~ kecelakaan ketika menuju Toko kue saat Anniversarry Mereka yg Ke 3rd ..
"Ahk lama sekali may~ kesini??.. hei ada apa itu ramai sekali di sebrang jalan?"kata taemin sambil memandang ke arah jalan dekat kaca
"Permisi..Permisi ... ada apa iy.... Aaahhh??... May~???... May~???.... bangun sayang???... bangun!!..... TIDAAAAAAKKK!!!!!!!!!!!"#
"dan itu lah mangkan'a selalu duduk disini untuk mengenan ?May~!!"
"Owh.. Ne~! apakah kau mencintai'a?"
"Ne~ aku sangat mencintainya!!"kata taemin , kata2 itu membuat ku sakit ..
"Sama seperti aku mencintai mu !"lanjut taemin sambil memegang tanganku!
"aku ingin ke makam May~"
"Baiklah akan ku antar!"

Di pemakaman..... 
Pemakaman disini sangat luas.. tapi hanya batu nisan yg terlihat masih baru dan terukir nama may disitu !, disaat aku menidurkan bunga lily kuning yg kami beli tiba2 angin berhambus kencang membuat mataku dan taemin kelilipan debu lalu terlihat May sedang mengambil bunga lily kuning yg kami berikan tad
"May~ apa itu benar kau?"terkejut Taemin!
"Ne~!!, ini aku taemin!, kau sudah mendapatkan penggantiku rupanya!.. dia manis, lucu, jangan pernah sakiti dia!, karena dia adalah aku!, aku sudah menitipkan sesuatu kepada'a !, ini aku berikan bunga lily untuk'a , berikanlah!!"
"tetapi.. dia berbeda!!, dan pula dia memberikan bunga itu untuk mu!,"
"Kau tahu dia suka bunga lily kuning seprtiku?"
"Apa?... hmm ... "
"Lihatlah dia !, sangat mirip denganku bukan?.. tatap mata'a !"kata May~ lalu pergi ..
setelah tersadar taemin menatap mata Lily..
"You're my heart Lily...Love U"
"Love u too Taeminnie.."jawabku sambil menatap mata taemin dan memegang pipi halusnya...
2bulan kemudian ....
akhir2 ini aku sering kepikiran onew !, dengan hubunganku dan Taemin smakin Lengket seperti lem. "Apa ekspresi Onew mendengar kabar ku ini iya?"desis suaraku ..
"Annyeong .. Surat.. Surat.... Pos..."
"Annyeong.. Ne~ surat baiklah .. Gomawo.."
"Ne~ CheonMan.."

ketika ku buka surat itu dari onew ternyata...
"Annyeong Lily.. aku dengar kau sudah putus dengan minho.. aku mendengar berita itu sangat sedih!, kenapa kisah kalian begitu cepat berakhir... dan ku dengar kau jadian dengan seorang pria bernama taemin ?.. begitu cepat kah kau melupakan Minho?.. besok aku ingin bertemu dengan mu di sebuah pantai !, aku harap kau datang! .. *Onew*"
"Huft... baiklah aku akan datang kepantai nanti... bersama taemin~ tentunya!... hmmm....."
Bersambung......
Mian kalo ff ini kurang menari dari sebelum'a .. tapi diminta SAUS dan Keripik'a iyah... :D
Selamat membaca part 4 ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter