GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Selasa, 31 Mei 2011

FF~~SHINee~~Two Love In Opera~~Part5

CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend 
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
          Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
akhir2 ini aku sering kepikiran onew !, dengan hubunganku dan Taemin smakin Lengket seperti lem. "Apa ekspresi Onew mendengar kabar ku ini iya?"desis suaraku ..
"Annyeong .. Surat.. Surat.... Pos..."
"Annyeong.. Ne~ surat baiklah .. Gomawo.."
"Ne~ CheonMan.."

ketika ku buka surat itu dari onew ternyata...
"Annyeong Lily.. aku dengar kau sudah putus dengan minho.. aku mendengar berita itu sangat sedih!, kenapa kisah kalian begitu cepat berakhir... dan ku dengar kau jadian dengan seorang pria bernama taemin ?.. begitu cepat kah kau melupakan Minho?.. besok aku ingin bertemu dengan mu di sebuah pantai !, aku harap kau datang! .. *Onew*"
"Huft... baiklah aku akan datang kepantai nanti... bersama taemin~ tentunya!... hmmm....."
  Se'sampainya diPantai , Taemin dan aku pergi ketempat yg dijanjikan onew untuk berbicara, aku pun melihat pria yg memakai baju biru dengan jaket jeans yg longgar di bagian lengan'a dan rambut yg agak smerawut mungkin karena tertiup angin pantai beserta pasir kecil yg dibawa .. setelah ku hampiri ternyata itu adalah sahabat terbaik ku Onew .. aku menyapa dengan pelukan hangat, terasa sekali yang asalnya tubuh onew yg dingin menjadi hangat seketika mungkin karena pelukan dariku!,
"Annyeong Onew.. kemana saja kamu kemari hanya bertemu sekali !, Oh Ne kenalkan ini calon tunanganku!, sebentar lagi kami akan bertunangan kau datang ne?"Bawelku muncul dengan memegang tangan onew dan memperkenalkan Taemin kepada Onew. tapi onew hanya menjawab dengan senyuman dan anggukan..
"Annyeong Onew... Taemin Imnida"kata Taemin sambil membungkuk.. lagi2 onew hanya tersenyum dan membalas'a dengan gerakan,
DDDrrrttt..... DDrrrrttt..... Suara handphone berbunyi, "Ne.. Baiklah .. Ne.. Ne...Mian Sayang aku harus pergi mengurus baju untuk dipakai pertunangan kita nanti yg seminggu lagi!"
"Ne.. Pergilah ...Lily disini dulu bersama Onew!.."lalu taemin pun pergi karena dia mendadak ada urusan pertunangan kami,
"Kita duduk di pinggir pantai sana yuk?.. ayoo..."kataku sambil menarik tangan Onew..
"Kenapa?.. ada apa?... kau selalu memandangiku dengan pandangan itu!"kataku sambil melihat pantai kaerna jikaku melihat onew dengan tatapan itu ingin rasa'a aku ingin memeluk'a !, "Aku terluka.. Ne... aku terluka karena orang yg ku cintai selalu dimiliki oleh orang lain"trdengar suara oenw membuat ku kaget seketika dan membuat keheningan pantai menjadi tak berarti lagi. "HaHA.. Onew ada yg kamu suka toh!.. hahaa~ siapa?... apakah itu teman kita dlu?"
"Ne~ dia selalu menemaniku saat SMP dulu!"
"MWOO??... dekat sekali donk sama kita?"
"Ne~"
"SiapaOppa?... siapa?..Siapa??"kataku sambil mengguncangkan tubuh Onew.. tiba2 wajah onew mendekat padaku lalu mencium pipiku .. "Kau lah orang'a !"
"Apa?..a..aa...apa?.."
"Kau lah orang yg ku cintai !,"
*FLASHBACK TO STORY LOVE*
*waktu itu kami satu Sekolah dan kelas...namun saat itu umur Onew dan aku berbeda 2th.awal'a kami tidak saling kenal karena onew pada saat itu sibuk dengan 1000 aktivitas'a .. disaat ku mendengarkan Ipod Nano berwarna kuning yg ku bawa ke sekolah tiba2 onew datang dan menghampiriku, dia memintaku untuk meminjamkan'a beberapa CD drama untuk nti tugas'a di bahasa Jepang .. 
"aku boleh meminjam CD Jepang yg kamu punya?"
"Boleh .. tunggu iyah hmm... aku tidak bawa hari ini... hmm... hari ini kau kosong?"
"Ne~ untuk semntara jadwalku kosong"
"Baguslah ayo.."kataku sambil menarik tangan Onew yg hangat menjadi sangat dingin..
"Hmm... Ini CD'a mian kalo tadi aku menarikmu!"
"Ne~ Gak apa2 ko .. kenalkan aku.."
"Onew?.. Anak 1000aktivitas , anak kelas 1-3?, umurmu 14thn , hoby futsal? "
"Darimana kau tahu?"
"aku teman seklasmu otomatis aku tahu semua'a!..kekee~ sudah kita pergi kembali kesekolah !, pasti jadwalmu sudah ada lagi,,"
"Apa?"
"Sekolah lah apa lagi coba!?...keke~"
"Oh itu baiklah!... keke~"* sejak saat itu aku dan Onew bersahabat hingga saat ini..
"dulu aku memperhatikan mu.. kau tahu saat minho menembak mu?... dia menciummu di dekat aula?.. disitu aku sedang melakukan futsal.. disana pandanganku buyar.. lemparan bola mengenai kepalaku bebekali .. sehingga hidungku mengeluarkan darah yg sangat banyak!, aku menangis saat itu juga!, aku berusaha jalan menghampiri kalian namun teman2 menghalangi ku !, aku sangat mencintaimu !.. aku sangat menyayangimu!, minho sudah kurang hajar padamu aku tahu itu !, dia pernah bilang kepadaku kalau bukan hanya kau yg ada di hatinya !!, disitu aku khawatir !, tapi sekarang kau sudah akan menikah.. menikahlah!, aku sudah lega sekarang perasaan ku sudah tersampaikan!,"disaat onew berkata itu aku pun mengeluarkan airmata dan tidak pernah terpikir sedikitpun bahwa onew mempunyai perasaan yg begitu dalam padaku selama 15tahun!!, "Kau sudah 15thn bersamaku kenapa kau tetap saja BODOH!"jawbku dengan menahan tangis dan hanya tertawa!
"Kenapa kau tidak katakan'a dari dulu!, aku selalu menyukaimu!!, hikss..hikss... aku selalu menunggu kau katakan itu!!... hiks..hiks...hiks.... aku .. tahu kau dulu selalu menyukai ku tapi aku tidak mau nebak'a terlalu cepat!!..hiks..hikss...hikss.."Lanjut aku sambil meneriakan perkataan ku , lalu onew mendekat padaku dan memelukku dengan kencang..
"Mianhae..sudah jangan menangis.. kini kau akan brsama'a jangan hiraukan aku.. kau harus mengikuti arah masa depanmu.."jawab onew sambil menghapus air mata yg terjatuh dan membasahi pipi. Lalu saat Kami sedang melihat matahari yg terbenam suara hp ku berbunyi saat ku mengangkat'a itu ternyata dari taemin,
"Hallo?... Sayang ada diman...."sapaku lalau aku tak kuasa menahan tangis dan kaget ternyata itu bukan taemin melainkan AMMA'a dan menyampaikan berita taemin Kecelakaan dijalan ketika menuju ke rumah desain.
"t...tt...tidak!!!... TAAAEEEMMMIINNN~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"teriak ku sambil menangis lalu onew menghampiriku dengan pelukan ! , "Sabar ... Dia pasti baik2 saja!"kata one sambil menghela nafas tegang dan membelai rambutku!,
"Kenapa???... Kenapa??... KEnapa ku selalu saja sial dalam menjalin hubungan?... kenapa??... hiks..hiks..."kataku sambil masih pelukan Onew
"Pertama.. Minho... LaLu Sekarang Taemin!!.... KEnapa?..."Gubraakk !!!.... Lily pun terpingsan dalam pelukan Onew , onewpun berusaha menggendong Lily yg terjatuh lemas..
*Sayang ... Kau bukan sial dalam percintaan tapi kau selalu melihat cinta itu dari sebelah mata...*Gumam dalam hati Onew yg membawa mobil dan sesekali dia memandangi Lily yg terbaring pingsan..
SeSampainya dirumah Onew.......
Onew pergi ke RS di Seol.. dia mendapati ruangan taemin di Dekat kamar Kosong yaitu UGD .. Nyawa'a Taemin tidak tertolong, Karena taemin menerobos lampu merah dia ditabrak oleh truk yg melaju kencang .lalu onew berfikir. perasaan'a galau karena dia tidak mungkin menceritakan semua itu dengan blak2kan pasti Lily akan tambah shock mendengar semua yg terjadi!. *ya aku harus menutupi semua ini!*gumam Onew !.
"TAEMIN~"teriak Aku dalam keadaan terbaring diatas kasur Onew..
"Sudah kau tidur saja.. dia baik2 saja aku sudah melihat'a saat kau pingsan!"bohong Onew dan Membaringkan Lily kembali keatas kasur..
"Apa kata2 mu benar Onew?"
"I..I.Iya..."
"Kau tak percaya!!"
"Mian !!.. onew terpaksa melakukan semua agar kautidak tambah terluka!"
"Sudah terlambat!!, aku sudah kehilangan semua orang yg ku sayangi !, yg tersisa hanya kau!.."
"sudahlah !, perasaan ku jng kau hiraukan!, sekarang kau mau kerumah sakit?"
"Tidak.. aku tidak kuat!!"
"Baiklah besok aku antar kau pulang!"
"Baiklah!, temani aku disini onew!!, biasa'a... biasa'a jika ku dalam keadaan seprti ini.. taemin selalu menemaniku.."
"Jangan samakan aku dengan taemin aku disini akan menemanimu karena ku tahu sikapmu!, aku akan menemanimu Lily!"
"Gomawo Onew.. saat ini hanya dirimu yg membuatku tenang.."
"Beberapa hari lagi aku kembali bekerja dan akan meninggalkan Seoul untuk waktu yg lama..."
"Mwoo?... apa kau akan datang .. keacara ..hmm...pemakaman nanti?"
"Tentu!, aku takut kau ada apa2 disana!"
"Baiklah.. aku tidur kumohon kau di sampingku !"
Keesokan hari'a di Rumah Sakit................
"Hiks...Hikss....Hiksss....." terdengar suaraku menangis sendu di dekat ruangan Taemin, tiba2 disaat Lily menangis Datang 2orang berpasangan menyembutkan nama Lily dan suara itu amat sangat dikenal oleh Lily .. "Sayang?"kata ku sambil tidak percaya kalo dia sudah bersama May~, "Heii... Bagaimana keadaanmu?.. baik ?... syukurlah..." tanya ku sambil tersendu2 menahan kesedihan!, dan hanya di jawab oleh kebisuan taemin , "Kau begitu tampan menggunakan Baju ini taeminnie?!!, May~ ?.. jaga Taeminnie  iyah?.. jangan buat dia menangis sepertiku!,, hehee~"Kataku sambil menangis kecil dengan tawa yg menyakitkan dada.."KAu akan pergi?.. baiklah sampai jumpa..."Lanjutku sambil berusaha tersenyum dan taemin mendekat padaku lalu mencium tiba2 tubuh'a mulai menghilang dan dia pun tak tampak lagi.. "Itu ciuman terakhir darimu y membuatku tidak ingin melepas'a tapi aku harus melepasmu!"..
Dirumah Ku...........................
Kuputar lagu SHNee yg ada di radio kesayanganku dengan volume yg cukup besar menemaniku dalam kesepian ini!
"Annyeong para pendengar RAdioKiss.fm hari ini hari yang romantis bersama orang yg kita cintai .. sekarang kita request lagu yuk?.. Naah kita mulai ada penelpon pertama niih.. Annyeong?" "Annyeong!!" "Siapa ?.. Request apa?..."terdengar suara onew yg membuat kaget Lily saat mendengar suara Onew di radio,
"Onew !, Lagu SHINee - Y.O.U (Year Of Us)"
"Wow... buat siapa?"
"Buat Pacar...hmm... maksudku Sahabatku yg setia mendengarkan Radio Kiss"
"UUhhh... Sosweet !!, Siapa?"
"Lily !"
"Ok !, buat lily!!, dengarkan ini resapi dan kalo di tembak Onew Terima aja oke?.. kekee~ selamat menikmati~"
*ojireoun sigan soge neoreul manna eh
amugeotdo al su eopdeon najiman
modu himdeuldago phogiharaneun marae hwana
no girl, motnan moseubman hangsang boyeojujiman
naeui momi busyeojyeodo mami jjwitgyeojyeodo
neol jikhindaneun yaksok
geu yaksogeun yeongwon thorok same thing
nothing can’t stop me from loving you you you
naega sumeul swinneun geu iyu you you
naega norae haneun geu iyu you you
naega saraganeun geu iyu you you
nothing can’t stop me from loving
wae joheul  ttaen gyeothe itdeon saramdeuri
hanassik nappeul ttaen dwido boji anhgo ttonaji yeah
inganeui mameun yurigathi so weak
geureon jageun iredo neomuna apheunji gaseumi
urin geureoji maljago sirheodo aphado
gyeothe itneundan yaksok
geu yaksogeun yeongwon thorok same thing
nothing can’t stop me from loving you you you
naega dallyeoganeun geu iyu you you
naega chumeul chuneun geu iyu you you
naega saraganeun geu iyu you you
years will come and years will go
joheun nal nappeun naldo
i’m yours ( gippeul ttaedo)
i’m yours ( seulpheul ttaedo)
i’m yours ( i’m not just saying that)
i’m yours (i’m trying to show you)
years will come and years will go
eonjengan neugeojyeodo
i’m yours (gippeul ttaedo)
i’m yours ( seulpheul ttaedo)
i’m yours ( i’m not just saying that)
i’m yours ( i’m trying to show you, baby)
geureon ireun eopgetjiman
ni maeumi byeonhae nal tteonanda haedo
na neun neol itji mothanhadaneun geol ara?
cause i love you you you
norae haneun iyu
it’s you you you
nae modeun iyu you you you you you*
Disaat ku mendengar lagu itu aku merasa Dia menjaga ku betul2 .. aku memang gadis bodoh tidak bisa membedakan cinta yg tulus dengan cinta yg sekejab!,
"Suraaat.... "
"Ne~ Gomawo!!"
"CheonMan~"
"Siapa yah?.. Onew?"
"Aku tunggu kau 2jam dari skerang di pantai kita biasa bertemu !"
"Mwoo??... secepat itu?.. yaampun... aku baru saja mengahdiri PEmakaman Taemin!!, hmm.... dan baru saja ketemu dan ku dengar suara dia di radio ?... apa jangan2 dia mau pergi Meninggalkan Seoul saat ini juga?"
Bersambuungg....... Hehehee~
Stay in part 5 and  enjoy...wah..wah..wah.. bentar lagi ending niih,,, kekee~ Minta Kripik dan saus sambal'a iyah?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter