GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Kamis, 02 Juni 2011

FF~~Mix All~~Love Me Please?~~Part 1

CAST: 
            Lee Lily'an Tan ~ Me  
SHINee       :
            Onew          
            Key
Boy Friend :
            Young  Min
            Kwang Min
U-Kiss        :
             Dongho
          Genre : ~Love ~Conflik ~Comedy
   Pagiku diawali dengan sejuta masalah!, masalah itu sering datang setiap aku mau Berangkat sekolah !, "Onew.... Oppa!!!..... Bangun antar aku ke sekolah!!"Kataku sambil mengguncang2kan bada Onew Oppa yg berbaring diatas kasur'a..
"Kenapa kau baru bangun jam segini?... Oppa baru saja pulang tadi pagi dari kerjaan ... antar Key saja lah!!..."Jawab onew dalam keadaan mata tertutup dng bantal diatas kepalanya!.
"Tidak mau!!... aku pingin'a sama Onew Oppa!!"
"Memang kenapa kalau kau diantarkan Key?"
"Kau tahu sendirikan kalau aku bawa dia kesekolah!!, pasti teman2 di sekolahku dia kencani dalam satu malam saja!!"jawabku..
FLASH BACK TO KEY 
*Key adalah teman kakakku saat SMP hingga sekarang, yg ganteng'a minta ampun... sampai2 dulu saat ku SMP spernah naksir key ... tapi aku sekarang setelah SMA mulai benci ... karena ke playboy'an key yg terkenal.. Dia sering berkencan atau candle light dinner semalam itu bisa 5cewek sekaligus. huft...*
"Heii... ayolah Oppa please!!... "
"Annyeong ..."
"Ehk itu key!, key antar adik ku ke sekolah ya?"
"EEhmmm...... mmmmm"
"Udah deh key jangan lama2 mikir'a!!, biasa'a kau mau kan temani adik ku ke sekolah?''
"Yaudah deh.. hehee~ sampe gerbang?"
"Kagak!!, Sampe Pertigaan aja!..."
"Yaahh.. kagak dehk!!"seru key sambil pergi..
"Yaudah sampe gerbang deh!!... ayo kak !!, aku telat niih!!!"jawabku cepat sambil mendorong key dengan cepat !.
Sesampainya di Sekolah.........
"Sudah sampai ayo turun!..."kata key sambil membukakan pintu untuk ku, lalu tiba2 ada anak perempuan adik kelasku yg sangat canti dan key pun datang menghampiri cewek itudan mengeluarkan jurus maut'a menggaet cewek itu dengan alasan dia minta no'a untuk menghubungi ku jika aku tidak membawa hp ke sekolah!.
"Annyeong ... Lily!!..."Sapa Young Min kepadaku ..
"Ehh... Annyeong Young Min !!.. tumben kamu datan sendiri?"
"Ne~ Kwang Min berangkat duluan tadi.. ayo masuk ?"
"Ne~ Key Oppa aku masuk dulu ke sekolah ya?"
"Ne~ Belajar yg rajinlah Lily!!"
"Ne~"
"Pacar mu?"
"Mwoo?... HaHaHaaa~ gila kamu Young !!... masa seorang key yg tampan dan playboy itu Pacarku!!.. dia bukan Typeku!!"
"Lalu?.. seperti apa type kamu Ly?"
"Seperti kamu!, gampang diajak Becanda , Pintar , Sederhana , dan gampang diajak ngobrol!"
"Aku?"
"Ne~ ehk.. aku lapar niih !!, beli chips potatoes dllu yuk?"
"Ne~"seru Young min sambil melangkah ke kantin bersama ku!, lalu kami pun pergi ke Kelas karena bell bertandakan jam masuk akan berbunyi ..
Teteeeeeeeeeeeeeeeetttteeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt..............................
*Bel masuk sudah berbunyi harap semua siswa sudah berada dalam kegiatan KBM!*
Aku pun masuk dan Terlihat Kwang min sudah duduk rapih dan bersiap untuk memberi pengarahan untuk kami jika datang guru..
"BERDIRI..... BERISALAM"
"SELAMAT PAGI IBU CHUIN LEE......."
"Pagi..... Hari ini kita belajar Materi baru tapi sebelum itu coba kita ulang kembali materi sebelum'a ..."
"ssssttt..... kalian berdua tadi darimana?..."bisik Kwang Min sambil mata'a tertuju pada bu Chuin Lee karena takut ketahuan berbicara didalam kelas...
"kami tadi beli dulu potatoes chip hyung!"seru Young min..
"Selama itu??"
"Tidak kami tadi kesiangan hyung.. HeHeHee..."
"Ahk... kamu sama saja dengan Lily selalu kesiangan.."Kata Kwang min
"Kwang min , Young Min !!,, Apa yg kalian bicarakan?!!...Young min coba kau kerjakan No.1 dan 2.."
"Mian bu.. ibu salah orang yg nama'a Young min itu saya bu itu kwang min.."
"HAHAHAAHAHAHAAA..... "tertawa murid sekelas mentertawakan ibu CHUIN yang salah Orang .. emang sih mereka terlalu mirip untuk dibedakan!, tapi hanya aku yg bisa membedakan antara Kwang min dan Young min!... *Mereka terlahir kembar mereka paling lucu dilingkunganku ... mereka temanku dari SD mereka sudah ku anggap sebagai Oppa2ku ... aku dan mereka perbedaan'a cuman 1tahun.. cukup deketkan? hehee~ Dulu aku juga sempat suka sama salah satu dari mereka.. yaitu Kwang Min dan diam2 kwang min menyukai ku juga saat aku mengutarakan perasaanku saat SD..
"Jika ku dipilih untuk menikah! aku ingin menikah dengan mu!.. hehee~"
"Aku juga.. hehee~" percakapan singkat itu membuat aku dan Kwang min sering salah tingkah!.*
"Heii 2min,,, apa yg kalian bicarakan tadi di kelas?"
"Tidak kok .. hanya pembicaraan Kalian kemana saja tadi!.."jawab polos Kwang min
"Oh.. ehk iya ada tugas niih dari ibu Mey~ disuruh..."Kataku sambil di potong Kwang min
"Membersihkan perpus?.. atau beresin Buku?"
"Ehk dengerin dulu Lily dunk Kwang min Oppa !!,"kataku kesal sambil mengacak2 rambut'a dan di balas'a oleh Kwang min..
"Ekhemmmm2......"
"Heii.. Wae?.."
"Kalian itu mau sling mengejek atau mau menyampaikan rasa suka?.."Goda Young min sambil mengangkat dua alis'a..
"Young min!!..."bantak ku kepada Young min dan menjitak'a ..
"hmmm... sudah... ayo tadi bu Mey~ menyuruh kita untuk apa?"
"Niih!!... Foto copy ini.. sama ini... di T.U menjadi 10 lembar!.."kataku sambil menunjukan halaman mana saja yg harus di salin...
"Yasudah !, Karena kau yg menyuruh kami!, kau iktu juga!"kata Young Min dan Kwang min sambil menarikku...
"Ehh...Ehh... aku tidak bsa... nanti kalo aku dimarah bagaimana?.. sebentar lagi masuk.. ehhh...."jawabku sambil ditarik oleh 2min.
"Pak , tolong Foto copy ini... sama ini.. sepuluhlembar2 iyah pak?.. kami di suruh bu Mey~ .. "kata Kwang min sedangkan aku dan Young duduk di dekat ruang T.U ..
"Aduuuh... sakit sekalii... kalian ini kenapa sih?... adduhhh,,,,"kataku merintih kesakitan , 
"coba aku lihat?..."kata Young Min
"Ahhk hanya luka kecil sini aku tiupin biar rasa perih'a berkurang !, "Sambung Youngmin sambil memegang tangan ku yg luka.. dan meniup'a dengan pelan2..
"Hei apa yg kalian lakukan??"teriak Kwang min yg kaget karena melihat Young min memegang tangan ku yg sedang terluka..
"ini oppa tangan Lily Terluka karena kita tadi menarik dia paksa.."
"Oh.. Coba ku lihat?.."
"Sudah lah Hyung tidak perlu dilihat dia sudah ku obat sedikit dengan meniup luka'a..."
"Iyah KwangminOppa aku sudah tidak apa2.. Gomawo Youngmin udah Mengobati ku!"
"Ne~ CheonMan~"jawab Young min sambil tersenyum lebar, tapi tiba2 saja wajah Kwang min menjadi cemberut dan agak marah ke Young min..
"wae KwangminOppa?"tanyaku sambil memegang tangan Kwang min, tapi Kwang min hanya terdiam melihat tangan'a di pegang oleh ku..
Teetteteeeeeeeeettttttt................................................
"Ehk...bel Pulang tuh?"
"Looh ko bel pulang?... masih ada 2jam lagi nih?"
"Ehk iyayah?.."
*Pengumuman!! Hari ini kita semua pulang lebih awal karena diadakan'a rapat guru!, terimakasih!!...*
"WAAH!!... Waktu'a santai2 nih dirumah!!..."kata 2min bersamaan sambil mengadu tangan mereka ..
"Yaah... hari ini pulang jalan lagi!!...hhmmm..."Gumamku sambil melepaskan pegangan tangan ku dari Kwang min..
"Lily Wae?"
"Tidak apa2!.. aku ambil tas ku dulu iyah?!"
"Tidak lebih baik aku yg mengambil tass kalian.. sekalian aku mengantar foto copy an ke bu Mye~ hyung dan Lily disini saja!"Seru Young min sambil berlari menuju ruang perpus, aku dan Kwang min hanya terdiam membisu ..
"Wae?"terdengar suara Kwangmin memecah keheningan..
"Mwoo?... Tidak apa2 ko aku baik2 saja,,"
"lalu... kenapa kau murung?."
"iya aku tadi teringat amma ku.."bohongku terucap begitu saja!... lalu tangan Kwang min pun menyentuh pipi ku..
"Tenang kan masih ada 2min , Key & kakakmu onew.."Kata Kwang min sambil menatap mataku jauh lebih dalam.. dan aku pun menatapnya kembali..
"Eh.. ini tas kalian... oh ya kita pulang bareng yuk?"kata Young min sambil berlari kecil dari arah kelas dan tidak melihat jika kami saling menatap muka..
"Ide bagus tuh!, yuk Ly kita pulng bareng!.."
"hmm... Baiklah!"jawabku sambil berjalan mengikuti 2min berjalan..
Di tengah jalan.....................
"Hmm...Hmmm..hmmm...."terdengar gumaman Young min yg sedang berjalan menyanyikan Lagu Boy friend ..
"Apa yg kau lakukan Young min~?"
"HaHaHaa.. tidak aku hanya ingin menyanyikan'a ..."
"Hmmm..... coba kau nyanyikan'a buat aku?.. boleh?.. "tanya ku dan membuat Kwang min terkejut oleh perkataan ku tadi.
"Eh... Baiklah...
Would you be my Girl Friend?...nan neoui Boy Friend...nan neoui Boy Friend...neon naui Girl Friendneon naui Girl Friend....geu eotteon mueotbodado....nunbusin neoreul gatgodo...maeil nan bappa bappa...ni mameun apa apa....nae sarang byeonhaji anha....neo malgo boiji anha....ireon nae mameul wae jakku mollajuneunde....."
"Yaampun suara kamu bagus bgt Young min .. aku suka suaramu...HaHaHaa...... "kata ku sambil mencubit pipi Young min tiba2 ditahan'a tanganku yg menempel di pipi Young min dan wajah kami pun semakin dekat , dekat dan dekat, mataku pun memandang dalam Young min..
"Heii ayo kita pulan !!, kalau kalian berciuman disini kan bisa repoot!.. nanti apa kata orang nanti!!"Seru Kwang min dengan penuh emosi seperti gunung yg akan meletus...
"HeHeHee~ hyung siapa coba yg mau ciuman kita kan hanya saling tatap muka... "
"Hey tak usah bohong !!, memang aku tidak lihat?...AAAHHKK... sudah lah ayo kita cepat pulang !!"
"ehk udah nyampe rumah ku !, Kwang min.. hmmm... Young min.. Aku pulang dulu'an iyah!, kalian mau mampir dllu?"
"hmm.... aku sih teserah yung saja!.."
"Hmm... nanti aja dehk jam 4 aku kerumah mu Ly!"seru Kwangmin sambil Menetpuk bahu ku ..
"aduh ... iihh... lepasin .. iiihh...... sakit tau tepukan yg Oppa perbuat itu!.."
"HaHaHaa... Biarin!!... HaHaHaHaa....."Ejek Kwang mi sambil mehrong kepdaku ...
"IIhhh awas iyah !!... sini!!... iih bisa'a cuman ngehindar aja!!... Heuu~ awas iyah oppa!!"kata ku sambil mengejar Kwang min dengan penuh rasa kesal tapi ada senangnya juga, lalu Youngmin memelukku dari belakang untuk menghentikan insiden perkejaran itu..
"Hmm.... sudahlah kalian jangan terus bercanda!... Hyung mari kita pulang!!"
"Baiklah!"
"lily?!!.."Sapa seseorang dari kejauhan dan ternyata itu Onew , dengan mata'a yg menyipit dan tangan'a ditekuk didepan badan'a. 

"HeHe.. jangan marah Oppa mereka itu teman ku dari SD!!.."kata ku sambil memegang tangan Onew...
"Bukan itu!!... kenapa kau pulang jalan kaki heu?"
"Ahh sudah..lah... Oppa??... itu siapa?"
"Ituh ?... Itu dong ho masa kautak kenal dia sih?... dia itu teman Mu waktu kecil!!"
"HaH?... Dong ho ?"
"Oh ne Anyyeong Lily!! "kata dongho Sambil memelukku..
"Ne... Ooh.. apakabar kau ?"
"Baik .. Lee..."
"Heii jangan panggil aku dengan kata Lee lagi... panggil aku Lily!"kataku sambil memeluk kembali dia..
"Hmm... baiklah lily!!...sekarang kau sudah besar ya?!!"
"Hahaha~ Ne~ aku tidak mungkin tetap saja seperti anak kecil!, ehk sekarang kau tinggal dimana?"
"Di sini!,"
"Mwoo??... "
"Ne~ di sebelah maksudku..."
"Asyikk!!!... berarti aku bisa menginap di rumah mu?... ehk kau tinggal di sini dengan siapa?"
"Aku tinggal disini Dengan Jessica !, dia pacarku!"
"Oh.. Ne~ ?... nggak nyangka kau sudah punya pacar!... sudah gede kau rupanya~~"
"HaHaHaa... tentu saja!!"
"Annyeong!!..."Sapa jessica yg ternyata adalah Anak Sekolah ku yg saat itu diminta No Hp'a Oleh Key..
"Ehk kau?.."
"Ehk lily!!"
"kalian saling kenal rupanya?"Kata Onew sambil mengacak2 rambutku yg telah lepas pelukan'a dari dongho
"Ne~ dia kan yg waktu itu dimintai no'a oleh KeyOppa!,"
"HAHAHAA~~"tawa kami bebarengan !,
"Lily...Lily..."Panggil Kwang min dan Young min dari luar!,
"Ehk kalian .. Ayo masuk !!. kebetulan di rumahku sedang ada banyak orang!,"kataku sambil membuka kan pintu untuk 2min itu, mereka pun duduk di sofa ruang tamu dimana semua orang berkumpul..
--------------------------
Keesokan harinya...
Key data dengan senyuman bahagia..
"Annyeong!!.. ehk lily!!... Lala~LAla~~"Sapa key dengan menggandeng tubuhku yg dari tadi tertidur di Sofa , dan mengajaku menari dengan lagu Juliette
"Ehh... Lepasin... Oppa.... Oppa... iihkk... Oppa Onew!!... Oppa Onew!!... Tolong aku!!.. HElp me plesea!! ..."teriakku tapi onew hanya tertawa melihat tingkah key yg mengajak dansa aku dengan cara paksa.. "WHahahahaaa~~"ketawa Onew terbahak2 melihat tingkah key yg konyol ..
"Oppa jangan hanya menertawakanku saja!!... Cepat tolong akuu!!!"kataku kepada onew , tiba2 key melepas pelukan itu dan membuatku terjatuh namun semua itu di tahan oleh Dongho yg datang tiba2 dan di peluk mesra'a aku oleh'a ..
"Whoaaa....."kagum Onew sambil tersenyum manis...
"Kau tak apa?"

"ti...ti...tidak..."kataku gugup dan terpaku oleh wajah Dongho yg tiba2 berubah menjadi memerah saat ku merangkul bahu'a...
"Ekhemmmm....."Goda onew lalu membangunkan ku dari keterpakuan ..
"KeyOppa ??... kenapa sih?...dateng kesini pake acara dansa ??... aduuh... Badanku terasa Remuukkk,.."Rengek ku sambil memegang pinggangku yg terasa remuk ...
"Hari ini Key sangat senang sekali!!.. Karena apa?"tanya key kepada ku , dong ho dan Onew .. tapi kami balas dengan Gelengan kepala yg polos..
"AKu baru saja menembak yeoja lalu Diterima.!!"
"Mwo???"Jawab kami bertiga bersama2
"Sudah biasa saja.."
"Ehhmmm... KeyOppa aku mau bicara padamu!!"kata ku sambil menarik Tangan key .. dan begitu juga dengan onew dia menarik tangan Dongho ,,
"SSSssttt..... KeyOppa ?... apa kau menembak Jessica?"
"Ne.. Mwoo??.... darimana kau tahu?... dia teman mu ne?... apa jangan2 kau menguntit kegiatan ku ne?..."
"Bukan begitu... kau lihat tadi ada yg menahanku ?"
"Ne~ tentu saja!!"
"Dia itu yeobo jessica!!"
"Mwo??... kyayayayaa..... kau pasti bercanda kan Lily?"
"Agiyo... "
"Terus aku harus gimana??... aku sudah telanjur mencintai nyaa!!"
"Oppa Bicara saja dahulu dengan Jessica apa dia masih single atau tidak?!!..."
"Ne.. Baiklah !!"kata key sambil pergi ke kamar OnewOppa..
"OnewOppa antar aku Beli cemilan!!.."
"Mwoo??... Aku sedang sibuk membicarakan kerjaan dengan key sanah pergi bersama dong ho saja!!"
"Dong ho!, mau kau antar ku Membeli cemilan ?"
"Tentu saja mau!, oh ya tadi siapa?"
"Oh itu keyOppa?...Dia teman OnewOppa!... Hufftt.... kita beli cemilan dimana yah?"
"Oh... Kau cantik hari ini Lily!!.."
"Hmm... Makasih deh sebelum'a.. Kau juga tambah tampan saja!!. pasti karena Jessica kau jadi berubah !, iya kan?..."
"Tentu karena mu aku berubah!.. "gumam Dong ho yg agak terdengar oleh ku sedikit..
"Mwoo?... kau Bicara apa tadi?..."
"Hmm... Tidak.. aku hanya berfikir dimana kita beli cemilan.."
"Oh.. jawab pertanyaan ku tadi?.."
"EH.. Hah?... yang mana?"
"Sudah lupakan saja..! HeHee... ^___^"jawabku sambiltersenyum, pada akhir'a aku pergi ke sebuah toko yg penuh dengan permen Lollypop ..lalu kami duduk di dekat taman bermain kanak2 yg tersedia kursi cokelat panjang ..
"Kita duduk disana ya ly?"
"Baiklahk.."
"kau ingat dllu saat kau menangis ingin lolly?"
"Ne~ tentu saja Dongho~ aku merengek karena tidak ada yg mau membelikan permen kapas untuk ku tapi untung ada seorang Dongho yg berbaik hati membelikan uang jajan'a hanya untuk membelikan gadis yg menangis itu Permen kapas.."kata ku sambil menangis kecil ..
"Kenapa kau menangis?"
"Aku ingat kita dulu!, kau yang dllu'a masih menyukai ku.. hiks...hiks..."kata ku masih dalam tangisan kecil.
"Kau kira aku sudah berubah?.. sayang'a tidak!, aku masih dong ho yg dulu menyukaimu!"
"Lalu kenapa kau bersama Jessica sekarang?"
"semua karena waktu ,, dia yg menembak ku dia sangat baik pada ku!,"
"Tapi kenapa saat dia ditembak key dia menerima'a!!... hmmm....."Kata2 itu terlontar begitu saja!, dan membuat ku menutup mulut!,,
"Mwoo?... apa kata mu tadi benar?" kata Dongho dengan kaget lalu aku pun menjawab'a dengan Anggukan kecil kecil ..
"Kita pulang!,"
"Tunggu Dong Ho!!... Tunggu... Tungg.. Aduh!!,,,"kataku lalu tidak sengaja terjatuh karena tersandung, Dongo pun menggendong ku dengan wajah yg penuh amarah tapi dia memandangi wajah ku lalu tersenyum ..
"Wae?... kau senyum ?"
"Aniioo ... Aku hanya melihatmu tambah manis saja!"
"Dalam keadaan Darurat gini kau masih saja menggodaku!"
"Tidak aku benar!, Kau tak ada beda'a!!"
"Mwoo?.. Berarti Aku anak kecil donk?"
"Ne.. Benar sekali!!"
"Sudah sampai .. turunkan aku!.. itu ada jessica!, ayo turun kan aku!!.. Dongho?.. Hei... Dongho aku takut jessica marah padaku!!... turunkan aku!"
"Sudah diam saja !... aku akan antarkan mu sampai Kamar!"
"Mwo?... sudah tidak usah!!.. aku bisa jalan sendiri ko .. sudah!!... aku takut!"jawabku  sambil memukul Dongho dengan pelan ... tapi Dongho membiarkan ku dan tak peduli!, lalu Jessica tersenyum pada kami dan memberi salam tapi di lewati begitu saja oleh Dong ho, jessica yg kaget melihat aku di gendong oleh dong ho muka'a langsung memerah dan senyum'a memudar..
"Dong ho?.. apa yg terjadi?"tanya Onew sambil terbelenggu melihat Dongho menggendong aku adik kesayangan dia satu2'a. lalu di bawa masuk'a aku ke dalam kamar dan dongho pun menidurkan aku diatas kasur ku..
"Hufftt... Berat'a kau..!!"
"Yehh... suruh siapa coba nggendong aku??"
"Hahahaa~ becanda lily !!.."
"Tadi Kenapa kau tak menjawab sapaan Jessica?, dan senyuman jessica?"
"Untuk apa aku senyum pada'a ?.. dia tak pantas dapat senyuman dariku!"
"Lalu ?.. siapa yg pantas?"
"Kau lah yg pantas mendapatkan'a.. ^___^"
"HaHaHaHaa~ kau selalu saja merayu ku!!.. dasar!!... "ktaku sambil memukul dada Dongho dengan pelan2, tapi Dongho meraih tanganku dan ditarik'a aku oleh'a sehingga bibirku dan bibir'a saling menyentuh, aku hanya dapat memejamkan mata dan merasakan nafas dongho yg tidak beraturan dengan dekup jantung'a yg terasa olehku. Onew pun tak sengaja masuk ke kamarku untuk menanyakan apa yg terjadi tapi langkah'a terhenti saat melihat aku dan Dong Ho sedang Bercium'an ...
"Apa dia sudah jadian dengan dongho?.. bagaimana dengan jessica?... apa Dongho juga sudah melepaskan Jessica?.. huft... aku pusing memikirkan ulah adikku yg satu ini!!... hmmm....tapi Apa boleh buat dia dan Dong Ho sudah..."
"Onew sedang apa ka..."
"SSssttt.... Sedang ada yg bermesraan di dalam kamar jangan berisik!!"
"Mwoo?... siapa??... Adikmu?"
"Ne.. Sssttt... Lihat lahk!"
"Ommo !!!>... apa yg mereka lakukan?... kenapa kau biarkan mereka??..."
"Sssttt... dengarkan aku... sini aku bisikkan sesuatu!!....."
"OOhh..... Jadi mereka... hmmm.... ne..ne..ne...!!
berarti aku bebas mendekati Jessica kalau begitu?"kata key sambil cengengesan pergi menjauh dari kamarku bersama Onew..
 
"Ne... tentu saja!, tapi apa kau benar2 mencintai'a??"
"Tentu ,,, aku sudah tidak ingin menjadi playboy cap kakap.. aku ingin di sebut pria Setia!.."
Bersambung........
Apaan sih yg di bisikan oleh Onew kepada key?... kita cari tahu di part selanjut'a ok?..TBC ... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter