GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Kamis, 02 Juni 2011

FF~~mix~~Love Me Please??~~Part 2

CAST: 
            Lee Lily'an Tan               ~Dinda
SHINee       :
            Onew          
            Key
Boy Friend :
            Young  Min
            Kwang Min
U-Kiss        :
             Dongho
          Genre : ~Love ~Conflik ~ComedyPreview :
"Kau lah yg pantas mendapatkan'a.. ^___^"
"HaHaHaHaa~ kau selalu saja merayu ku!!.. dasar!!... "ktaku sambil memukul dada Dongho dengan pelan2, tapi Dongho meraih tanganku dan ditarik'a aku oleh'a sehingga bibirku dan bibir'a saling menyentuh, aku hanya dapat memejamkan mata dan merasakan nafas dongho yg tidak beraturan dengan dekup jantung'a yg terasa olehku. Onew pun tak sengaja masuk ke kamarku untuk menanyakan apa yg terjadi tapi langkah'a terhenti saat melihat aku dan Dong Ho sedang Bercium'an ...
"Apa dia sudah jadian dengan dongho?.. bagaimana dengan jessica?... apa Dongho juga sudah melepaskan Jessica?.. huft... aku pusing memikirkan ulah adikku yg satu ini!!... hmmm....tapi Apa boleh buat dia dan Dong Ho sudah..."
"Onew sedang apa ka..."
"SSssttt.... Sedang ada yg bermesraan di dalam kamar jangan berisik!!"
"Mwoo?... siapa??... Adikmu?"
"Ne.. Sssttt... Lihat lahk!"
"Ommo !!!>... apa yg mereka lakukan?... kenapa kau biarkan mereka??..."
"Sssttt... dengarkan aku... sini aku bisikkan sesuatu!!....."
"OOhh..... Jadi mereka... hmmm.... ne..ne..ne...!!
berarti aku bebas mendekati Jessica kalau begitu?"kata key sambil cengengesan pergi menjauh dari kamarku bersama Onew..
 
"Ne... tentu saja!, tapi apa kau benar2 mencintai'a??"
"Tentu ,,, aku sudah tidak ingin menjadi playboy cap kakap.. aku ingin di sebut pria Setia!.."
-----------------------------------------------------------
"Kau yakin?.."tanya onew dengan nada tak percaya..
"Tentu saja!!.."Jawab key sambil melemparkan bantal kepada Onew,
"Dasar kau!!.. Awas kau.. SSsssttt..... sudah berisik sekali kau.. oh ya bagaimana struktur kita?.."
"Jadi...."
Disaat Onew dan Key becanda , aku dan Dong Ho Berhenti ciuman .. dan terluhat Dong Ho menghela nafas panjang ..
"Apa kau baik2 saja Dong Ho?.."tanyaku sambil memegang pipi Dongho dan menghadapkan'a kepada ku ..
"Ne... Aku pulang dulu ya?.."
"Bersama Jessica?"
"Tidak dia akan ku suruh pulang!"
"Wae?"
"Sudah Cukup nanti keyOppa Marah padaku .. hehee~"
"Hmm... Bisa saja kamu!!.."
"Hahaa~ Makasih ya untuk hari ini!... Maaf aku telah hmmm..."
"Tidak apa2 ko... Justru hari ini hari keberuntungan ku... karena bersama orang yg ku sayang dari dulu!!"
"Hmmm... Bisa saja Kau Lily!!..."kata dong ho sambil Mencium kening ku dan melangkah pergi keluar kamar !..
Ckkiiiitt...... suara Pintu terbuka dan Terlihat Dong Ho keluar dari Kamarku Onew dan Key terdiam melihat Dong ho..
"EKhemm... OnewOppa dan KeyOppa .. Dongho Pulang dulu ne?"
"Oh Ne.. Kau tidak menemani adik ku dulu?"
"Agyio... Aku ada urusan yg harus di selesaikan bersama Jessica!.."
"Oh.. Ne... "Jawab Key cepat dan berjingkrak2.an saat Dong ho Keluar dari rumah ku ..
"Yes..Yes... Yo..Huuuuu~~~~~ hari ini aku akan Mengajak pacarku kencan ahk!!..."Sorak Key sambil mengambil Hp dan berniat untuk menelpon Jessica..
"Halo?"
"Hei Sayang!!... ada apa?"
"Aku kangen niih... Jalan2 yuk?"
"Ayo~ kebetulan aku sedang Bosan dirumah terus!!"
"Mwoo?.. baiklah.. Sayang aku jemput kau 5 menit lagi ya?"
"Ne.. Bye sayang!!"Jawab jessica...
"Asyiikk... ahk aku siap2 dulu.."seru key sambil pergi keluar kamar Onew...
"uhh.... dasar!.. dari pada aku urusi kamu lebih baik aku melihat Adik ku di dalam kamar!!"
~Tok...tok...Tok....~
"Masuk.... hmm... gak di kunci ko.."
"bagaimana keadaan Adik ku ini?..hhmmmm......"
"Aaahhhkkk..... oppa Sudahlah aku tak apa2!!.."
" Tadi kenapa kau tadi di gendong Sama dong ho?"
"Aku?..Oh Tadi Jatuh dan kaki Lily terkilir.. jadi di gendong!.. kenapa ?... tidak boleh?...."
"tentu saja Boleh.. Oppa hanya ingin tau keadaan adik Onew ini.."
"Ohehehee~ tenang OnewOppa adik OnewOppa ini selalu Baik2 saja...Hehehee~"
"Hahaa~ dasar !, tadi Dong Ho ngapai saja di kamarmu?"
"Hmm.. itu.... dia.... ehkk.... Itu .... tadi aku Diobati'a ... di bantuin pakein perban Oppa..."Kataku sambil salah tingkah...
"Apa benar?"
"Ne... Sudah lah... Oppa keluar saja!! .. aku mau istirahat!"
"Ok... Good night My Little princess .."Sapa onew sambil mencium keningku dan menarik selimbutku keatas dada...
Keesokkan hari'a..............
"Annyeong lily!, Kaki mu sudah tak apa?.. Sini ku bantu kau jalan!,"Sapa ku dari belakang tidak tahu siapa , saat ku menengok kebelakang ternyata itu Dong Ho..
"Annyeong Dong Ho!!.. Eh iya niih agak pincang kaki ku!.. huaa... sakit'a.."kataku sambil melambaikan tanganku
"Kau mau sekolah Dong ho??"Sambung ku sambil berjalan disamping Dong Ho..
"Ne~ aku sekolah disini mulai saat ini!"

"Dimana sekolah mu?"
"Di SMP Negouo Seoul!.. Kau?"
"Jincha?.. Aku juga sekolah disitu!!, Kita bareng yuk?"
"Hmmm.... Bagaimana ya??..."
"KAlau tidak mau juga tadak apa2 ko!"Jawabku sambil memonyongkan bibirku dan membalikan arah pandangan ku ..
"HeHee~ tentu saja mau .. seharian juga boleh di suruh menemani mu!"
"Huu.. dasar !!... bisa'a hanya merayu... HeHeHee~"kataku sambil menarik Hidung Dong Ho dan dia hanya menjerit kesakitan!..
"HaHaa~"Tertawa kami bersamaan..
"Ehk ada Young min tuh.. YOUNG MIIN???!!!"Teriakku saat ku Melihat Young min berjalan sendirian , aku pun menghampiri'a dibantu jalan Oleh Dong Ho

"Annyeong Lily?.."Sapa YOung min dan membalikan Badan'a
"Mwooo?.... Kaki mu kenapa Ly?... "

"Tidak Apa2 aku hanya Terkilir kemarin saat ku berjalan"
"Owh.. sini Sama Youngmin di bantu jalan!,Eh Annyeong?.. Lily ini siapa?.. Pacar mu ne?"
"EHkk... Ehhmm.... Aduh.. Bukan Dia teman ku sejak Kecil..."
"Annyeong!!... Dong Ho Imnida!"
"Anyyeong!!... Young min Imnida!"
"Kemana Kwang min?"
"Mwoo??... Dong Ho kau sudah kenal kalo Mereka itu.... Waeee.... Kalian Nggak kasih tau klo sudah saling kenal!!"
"Mian Tapi Hanya Aku yg tau tentang mereka tapi mereka tidak tahu aku!"jawab Dong Ho sambil merangkul pinggangku ..
"Ne~ Mangkan'a aku kaget tadi Dong Ho tiba2 menanyakan Kwang min!.."
"Eh .. aku boleh tanya sesuatu kepada Kalian?.."
"NE~ tentu..."
"Sejak kapan kalian Pacaran?"Kata Young min sambil menunjuk2 kearah tangan Dong Ho yg melingkar di pinggangku
"HaH?... Ehk.. Hmm..."Dong Ho Pun melepaskan Pegangan itu lalu Merangkul ku kembali ...
"Sudaah... ayo kita pergi!"
"Baiklah!!... Ayo sini Young Min Memapahkan lily juga.."
Di Sekolah....................
"BERDIRI... BERI SALAM!"
"SElamat Pagi Buu...."
"Pagi semua !, Oh ya Kata'a ada Murid Baru disini apa sudah datang?.."
"Sudah bu.. tapi dia di panggil oleh Kepala Sekolah!"Jawabku segera dengan tangan keatas..
"Hmmm... Baiklah..!.. kalian buka halaman 201"
"Ssssttt..... Lily..."Berbisik Kwang min kepadaku..
"Wae?"
"Kau kenal dengan murid baru itu?"
"Ne.. Dia..."
"Selamat Pagi bu?.. maaf mengganggu.. ini ada murid baru!.."
"Ne.. Sialah kan masuk!"
"Annyeong... Dong Ho Imnida!!..."
"Annyeong!!..."
"Mwoo?... Dong Ho??"Teriak Jessica dari luar
"Dong Ho Kau akan duduk dimana?"tanya Bu Chuen ...
"Aku Duduk di sebelah noona cantik yg ada disana!"Kata Dong Ho sambil menunjuk bengku kosong di sebelah ku.
"CIEEEE..............."Sorak Anak2 di kelas Termasuk Young Min tapi sebalik'a dengan Kwangmin dia muka'a seperti marah dan membentak anak2 untuk Diam..
"Diaaam!!!!... Semua !!..... Diam!!!!...."teriak KWang min kepada anak2 tapi di hiraukan oleh mereka...
Saat Olah raga...............
Semua anak2 bergegas mengganti baju ke ruangan ganti mereka masing2 ... lalu aku dan Dong Ho Berangkat untuk berganti baju namun ruangan kami berbeda tapi satu arah. saat Dong Ho keluar Dari Ruangan Ganti baju dan menuju Lapangan Olah raga ., anak Perempuan Semua menjerit histeris seperti melihat SuperStar atau pria tampan.. tapi Dong Ho hanya biasa saja dan selalu dekat dengan ku ..
"Lily.. Apa disini sering sekali di soraki?"
"Mwoo?... tentu saja tidak.. mereka Hanya berteriak kepada Orang yg Tampan sepertimu!.. ehk pemanasan dulu yuk?"kataku sambil menarik tangan'a untuk melakukan lari sebagai pemanasan'a ..
"Dong Ho... Ini untuk mu!"Kata Jessica Tiba2 menghampiri Dong Ho yg sedang bersamaku menyodori sebuah Kotak makanan yg berisikan Kue kesukaan Dong Ho yg tentunya dibuat Oleh Toko karena jessica bukan type'a untuk memasak...
"Tidak terima kasih!"tolak Dong Ho
"Loh ko di tolak siih Dong ho?.. padahal enak loh?... buatan aku dehk hari ini!"
"Oh ya?.. bukan'a itu dari toko roti Langganan kamu yah?.. sayang sekali kamu tidak bisa berbohong pada ku !!"Bentak Dong Ho pada Jessica .. Dan membuat dia menangis...
"Kau jahat Dong Ho!!"
"Ehk jessica tunggu!!"Kata ku dan akan mengejar'a namun di tahan oleh tangan DongHo!.
"Jangan hiraukan dia!, Dia telah menyakiti ku !!, tak sepantas'a dia muncul di hadapan ku !"
"tapi... "
"Lily!!... Huff.....Hufff..... Sedang apa kalian!!... Ayo lari guru Jeojin Mengawasi kita!!"
"Mwoo??.. BAiklah ayo Dong Ho!!.."
"HAri ini kita Tanding Kasti Ada yg minat?"
"Mwoo?... Aku nggak bisa Kasti!!"Keceplosan dari mulut ku sambil memukul Kepala ku.
"Ada apa Liny?"
"Lily Paaakk... "
"Hehee~ Nggak pak .. Aku Nggak ikut ne?.. Soal'a aku nggak bisa kasti!"Kataku sambil mengacungkan tangan..
"Biar Kwang min saja yg mengajarkan mu!"Seru Pak JeoJin..
"Aigyoo... Biar aku saja yg Mengajarkan'a Main kasti"Tungkas Dong Ho cepat!
"Baiklah kau ajarkan Liny~"
"Lily paak!!"Seru anak2
"Ne..NE..."
"Huufft..... Kau emang jago dalam kasti tapi jangan menyuruhku juga untuk jago dalam kasti!"Karta ku sambil menahan rasa sakit kaki... 

"Ahh.. Sudah!... coba saja!, kau pasti bisa.. !"Kata Dong Ho dengan memegang tangan ku dan senyuman yg tak lepas dari bibir'a yg terlihat menarik ...
"Heii... lihat mereka.. lihat.... "Kata anak2 cewek dan cowok di sekolah sembil berbisik ..
"Iya yah... mereka seperti nya pacaran.. ne.. seperti'a.. huh..beruntung sekali dia mendapatkan Murid baru yg tampan itu!!"
"Hei apa kalian bilang?.."
"Eh... Kwang min... ti..ti..tidak... kami hanya membicarakan Lily dan Dong Ho murid baru itu.. lihatlah mereka sangat mesra!!"kata anak cewek dan cowok yg bergosip sambil menunjuk kearah aku dan Dong Ho yg sedang berjalan sambil berpegangan tangan...
"Awas... aku akan menghampiri mereka!"kata Kwangmin sambil mengusir anak2 untuk melanjutkan Olah raga mereka..
"Heii!!... Apa yang kalian lakukan?"

"Mwoo?... apa yg kita lakukan??... ehmm... Ehk .. ehk... Dong Ho Lepaskan peganganmu dari tangan ku!.. Seperti'a semua orang memperhatikan kita!..."
"Tidak .. aku tidak akan melepaskan'a !!"
"Hei apa maksud mu?.. disini sekolah !.. bukan ajang untuk Berpacaran!"Bentak Kwang min Kepada Dong Ho .. lalu Dong Ho melepaskan pegangan'a dan badan'a menghampiri Kwang min seperti mengajak Kwang min untuk bicara lebih jelas lagi kenapa Kwangmin bersikap seperti itu pada Dong Ho dan aku!...
"apa maksudmu ?... Kau bilang Bukan ajang pacaran?.. bilang saja kau cemburu melihat ku dengan lily bermesraan seperti ini kan?.."Kata Dong Ho tiba2 mencium pipi Aku yg berada di sebelah'a dan membuat satu sekolah kaget melihat Dong Ho mencium ku , lalu terlihat wajah kwang min kesal dan hampir menghajar wajah Dong Ho namun ditahan Oleh YOung min,
"Awas kau!!... berani nya kau mencium kekasih ku!!"
"Sudah lah.. Sudahlah.... ayo... biarkan saja... Dong Ho kembali kau ke lapangan kasti!"Seru Young min yg terus menahan Kwang min.aku dan Dong Ho Pergi kembali kelapangan Bassball
"Apa yang kau lakukan tadi Hyung??"tanya Young min !
"Aku ..aku... Aku Lelah melihat mereka Bermesraan !!... AKu cemburu !!... AKu cemburu!! kau tak tahu bagaimana perasaan cemburu itu datang!!"Jawab Kwang min sambil menahan tangis.
"Sudah lah ... hyung mungkin belum pantas di terima'a untuk saat ini.. Hyung sabar ne?.."Seru Young min sambil Menyadarkan Kwang min bahwa ada Dong Ho saat ini jika dia berusaha untuk mendekatkan diri atau melampiaskan cinta'a kepad Kwang min ..
"Kenapa kau tadi mencium ku Dong Ho?.."
"Karena aku cinta kamu Ly!"
"Hmm.... Maaf cinta kita tidak harus'a ada Dong Ho.. "
"Apa maksud mu?..."
"Cinta kita ini pasti tidak direstui oleh kakak ku ..."
"Hmm... Ne.. Kau benar .. dia pasti melarang mu untuk berpacaran dulu ne?.. Tapi tak apa kan aku menganggap mu sebagai kekasihku?"
"Mwoo?... Hmm.... Baiklah.."

"Sungguh?"tanya Dong Ho dengan senyuman bahagia
"Hmm....Hmm..."kata ku sambil anggukan kecil dihiasi senyuman...
"HeHeHe~ Ayo kita latihan kasti....."Kata Dongho sambil mengambil peralatan Kasti ..
"Mwoo.. gimana cara'a?"tanya ku bingung
"Gini niih... nah kaki'a gini ... terus badan'a ... nah jangan gini...."kata Dongho Sambil memegang tangan ku yg memegang stick ,memeluk badanku untuk memberitahu arah , dan Kaki ku yg dia tahan dengan halus .. Lalu seketika Kami pun Menjadi pusat perhatian kembali dan Semua orang bersorak
"Cieee....Dong Ho Dan Lily!!!!..HaHaHaHaa...."Sorak semua siswa yg ada di Aula.. Aku dan Dong Ho pun Hanya tersipu malu , terlihat jelas dimataku Dong Ho wajah'a memerah dan sesekali dia memandangi ku dengan tatapan sayang..
Teeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt............
*Istirahat.. Semua siswa di harapkan ke kantin untuk makan makanan yg dibawa mau pun yg di beli'a ... makasih..*
"Kwang min?"Kataku sambil menghampirinya di dekat perpus bersama Dong Ho , dan Kwangmin menyambut ku dengan senyuman bahagia yg seakan2 tidak terjadi apa2,
"Kau baik2 saja?.."tanyaku lanjut..
"Tentu..oh ya Dong Ho mianhe atas kejadian tadi?..ku hanya emosi.."
"Ne.. gak apa2 ko.. Yuk ke kantin bareng... oh ne Mana Young min?.."
"Oh dia... Dia sudah ada di kantin duluan... Ayo..."aku pun pergi kekantin bersama Dong Ho yg disebelah Kwang min .
"Huwaa... kantin'a penuh!... hmmm.... "gumamku dan tidak sadar menggenggam tangan Dong Ho dengan erat .
"Heii... Aku disini!!.. Hyung!!... Dong Ho... Lily!!"
"Ehk kau kenapa meninggalkan kami?"tanya ku
"Aku sengaja tidak menunggu kalian aga aku menempati Tempat di kantin dan menyisakan'a untuk kalian!, ayo Aku sudah pesan makanan kantin tadi!."
"Whoaa... kau baik sekali Young min!!... makasih.. Aku suka dehk sama kamu !.. Selamat makan!!.."jawab ku polos...
"Ehmmm..... makasih Lily !!... ayo Selamat makan!!"Jawab Young min sambil mencubit pipiku terlihat Dong Ho dan Kwang min hanya terdiam dan tidak menyentuh makanan'a sama sekali...
"Huh... Ayo makan.. kalian kenapa melamun saja hei?.. kau juga Dong Ho kau harus makan ... Buka mulut mu?.. AAAaaa......"
"Hmm... tidak aku sedang tidak nafsu makan!,"
"Mwoo?... huh .. yasudah !!.. aku tidak makan.. aku kembali ke kelas saja!"
"Ehh... iya dehk sini aku makan !!"
"Yeess.... sini sama Lily suapin!, AAAaaaaa......."kataku sambil menyodorkan sendok berisikan Nasi dan Lauk diatas'a...
"Hmm.. AAAAAaaaaammm...."Balas Dong Ho sambil membuka mulut'a lebar2 dan masuk'a makanan kedalam mulut Dong Ho yg ku suapi tadi
"Hahahaa.... Gimana enak?"Tanyaku saat melihat wajah Dong Ho yg memerah karena malu
"Hmm... Lumayan!.."jawab Dong Ho yg mengunyah makan di kantin .. tiba2 Kwang min pergi dari tempat duduk'a dan kembali kedalam kelas..
Keesokan Hari'a.......................................

Dari hari kehari Perasaan ku kepada Dong Ho semakin besar dan OnewOppa tau perasaan itu .. Dia setiap waktu menemani aku dan Dong Ho melakukan Kegiatan ..  Onew sesekali tertawa melihat ulah kami yg tidak ubah'a seperti anak kecil.. dan begitu pula dengan key dia sedang senang2'a menemani yeoja'a berkencan dan menemani'a kemana2 tapi Key tidak lupa menyelesaikan tugas pekerjaan'a bersama onew...
2bulan Berlalu............................................
Pada pagi hari aku dan Dong Ho sudah lari pagi dan Dong Ho berencana untuk beristirahat di rumah ku ..
"Dong Ho?... Ayo kita lari pagi?"
"Ayo... tunggu sebentar!!"
"Huwaa... jangan lama2!!"
"Ne...Sudah!!... ayo.."
"Eh ... Dong Ho AWAAAASSSS!!!!!!!!!............." Ckiiiiiiiiitttttttttttttttttttt.................Buuuukk...............
"LILY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"Teriak Dong Ho dan menghampiri Aku yg sudah tertabrak Oleh Mobil yg melaju cepat!.. dan mobil itu pergi begitu saja melarikan diri ... sempat terlihat bahwa itu seorang gadis yg menabrak Lily.. tapi Apa peduli Dong Ho!, yg dia khawatirkan saat ini hanyalah aku..Dong Ho mengantar ku segera ke rumah sakit .. di jalan dia hanya bisa menangis melihat ku berlumuran darah dari bagian wajah dan kaki ku.. Dong Ho tidak bisa menyetir jika dalam keadaan gawat seperti ini jadi OnewOppa yg Menyetir'a Di dampingi Oleh key yg kebetulan sedang ada di rumah Onew seperti biasa'a...
"Lily!!.... Bangun... Banguunn..... Hiks..Hikss...."Seru Dong ho dengan lemas dan tangis'a trus bergulir airmata'a menetes kepada ku tepat'a di mataku .. sehingga ku dapat merasakan kehadiran Dong Ho di Sekitarku..
2jam kemudian ....
Dirumah sakit................................
*Ket: Aku disini sebagai Dong Ho ..
Lily masuk Keruangan UGD.. Aku selalu memikirkan'a, aku, OnewOppa dan KeyOppa Menunggu di sekitar Ruang UGD .. lalu dokter pun keluar dari ruangan
"Keluarga Lily?"Tanya Doktor kepada ku
"Ya aku pacar'a!, bagaimana dok keadaan Lily?.. apa baik2 saja?"
"Hmm.... Pantas kau sangat khawatir!.Hmmm.... Begini .. Luka'a Sangat berat .. Dia butuh Dirawat selama 1atau 2 tahun!, untuk sembuh itu sangatlah kecil jika dibantu dengan operasi , jadi Dokter menyarankan Untuk tidak mengoprasi...jadi yang sabar ya?. kita lihat perkembangan pacar mu !"kata dokter dan meninggalkan ruangan , disitu aku merasa terpukul karena aku yg membuat orang yg ku sayangi terluka dan sangat kecil harapn'a untuk bertahan!..
"Ini salah ku... Ini semua salah ku!!... Ini salah ku.... KAu sangat bodoh Dong Ho ... Seharus'a kau yg dialami Oleh Lily... Kau sangat bodoh ..."Gumam Ku dalam hati dan keluar dari mulutku sendiri..
"Sudahlah Dong Ho.. jangan menyalahkan dirimu sendiri itu semua tidak akan membuat Lily membaik.. dia akan di pindahkan keruangan biasa.. kau mau ikut menemani'a?"Seru Onew sambil mengelus pundak ku ,dan aku menjawab dengan anggukan lemas..
"Baiklah!, Kamar Lily di Lily Kuning nomor 25 lantai 2.. ingat itu... Onew Oppa mau pergi dulu memberitahu Key dan 2 Teman lily!"
"Hmmm..."jawabku dengan anggukan lagi ...
"Keluarga lily?"
"Ne .. Aku pacar'a juga.. "
"baik , Lily luka'a sudah ditangani dan akan diantar ke kamar rawat .. kamar berapa ?..Oh ne..  kamar lily kuning nomor 25 lantai 2... mari ikuti suster.."Kata suster sambil mencatat konfirmasi kamar'a lily
"Ne.."Kata ku sambil masuk keruang UGD mendampingi Lily yg terbaring lemah dikasur'a dalam keadaan setengah sadar..
"Dong..Ho...."Kata lily dengan suara lemas..
"Kau sudah sadar sayang?..."
"NE... aku merasakau hadir disini .. jadi aku tersadar..."
"Kenapa kau bisa merasakan'a?"
"Air mata mu yg menyadarkan ku kalau kau ada di samping ku saat ini..."
"Hmm... Maafkan aku sayang?"
"Kau tak salah!. ini sudah menjadi garisan hidup seseorang.. ^___^"Seru Lily dengan senyum'a yg menghiasi Wajah'a yg Cantik dengan sikap'a yg lugu dan polos...
"Sayang?... ku panggil ku sayang??. HaHaHaa~ gak takut OnewOppa Marah?"Canda Lily keluar begitu saja sambil memegang tanagnku di tengah jalan Menuju ruangan Kamar..
"Sudah sampai dikamar iyah .. Ohya ini pacar'a?.. Jaga wanita polos ini ne?.. suster lihat kalian memang pantas untuk menikah!.. hehee~ Annyeong Lily.. kalo ada apa2 panggil suster atau pacar mu yang menangis dari tadi pagi ok?.. Hehehee~"
"Ne suster.. hah??... pacar??.. Dong Ho...!!!"KataLily sambil melirik sinis padaku .. langsung wajah ku di arahkan kemana saja..
"Wae?.. memang benar kan aku kekasih mu.. ?"
"Tapi kan nggak resmi.. hehe~"tawa Lily sambil menatap Wajah Ku, suasana tiba2 hening.
"Matamu bengkak "Kata Lily mengagetkan ku yg berada disamping'a Dalam keadaan tertidur tapi aku tidak bangun aku ingin apa saja yg dikatakan Lily..
"Hmmm.... Kau sekarang beruba Dong Ho .. Seperti nya kau tidak bisa menjadi milik ku seutuh'a ... karena aku takut OnewOppa tidk merestui kita .. Aku belum boleh berpacaran selama Onew Oppa Belum mempunyai YeojaChingu Di samping'a...Dulu Aku harap kau dan aku bisa menikah.. dan mempunyai anak kembar seperti YOung Min makan'a aku selalu memuji mereka dan selalu mendambakan mereka.. Selalu kau hadir di mimpiku .. selalu kau menjadi bunga di hatiku .. sekarang aku tidak bisa apa2 .. apakah kau sabar menanti ku ?.. Apa kau bisa menrimaku dalam keadaan luka seperti ini?..hiks..hiks..."Kata lily dengan seketika dia menangis sambil mengelus2 rambutku dan aku pun bangun dari tidur..
"HMmm?.... Wae?... wae nangis Ly?..."
"Hikss..Hikss.... Tidak ... Aku tidak apa2.. AKu hanya tidak betah di sini!...hmmm...."
"Sabar ya sayang?.. aku tahu nanti juga kau akan pulang kerumah !"
"Hmmm... ya mungkin... jika ku masih hidup itu juga.. ^____^"jawab Lily dengan senyuman diatas tangisan'a... aku pun mengusap air mata'a dan menenangkan'a
"Jangan bilang gitu.. aku ingin kita menikah!.."
"Ha?...Apa?.... "
"Ya aku ingin kita...."
"Annyeong... Lily!!"Sapa Young min dan Kwangmin yg datang menjenguk, mereka membawakan buah dan bunga segar untuk menghiasi Kamar Lily..
"Apa yang terjadi padamu Lagi ly?"
"Hahaaa~ tidak aku hanya kecelakaan dan beginilah hasil'a... kekee~"jawab lily dengan tertawa kecil.
"Huh!!.. kau ini masih dalam keadaan darurat saja masih bisa bersantai2..."Seru Kwangmin lalu dduk dekat ku dan lily.
"Haaccuuuhh....... ssrrkk...ssrrkk...."Suara bersin Lily terkena Alergi..
"Kau kenapa Ly?.. "Tanya kwangmin yg duduk disamping'a..
"Bunga apa yg kau bawa?.. kok aku jadi alergi?... hakccuuuuhhh....ssrrrkkk....ssrrrkkk......."
"Lily alergi terhadap bunga Lily Putih karena...Mamah'a meninggal saat membeli bunga lily putih ... mamah'a kecelakaan saat menyebrang jalan tanpa lihat2..."kata Ku sambil berbisik

"Baiklah akan ku ganti bunga'a..."Kata kwang min sambil mengambil bunga lily putih itu dari atas meja dekat Lily..
"Jangan !.. biar aku saja yg mengganti'a..."Seruku sambil mengambil bunga lily dari tangan Kwangmin
"Baiklah ... mianhe merepotkan mu!"
"Ne~ tidak apa2.. Lily aku peri dulu ne?.. sebentar ko.."
"Kemana??...Jangan lama2 ne?"
"Ne..Ne.."
------------------------------------------
"Annyeong... Nek mau menukar bunga'a dengan bunga lily kuning.."
"Ini?... Kau mau melamar seseorang yah?"Tanya Nenek tua yg menjaga toko bunga ..
"Mwoo??... Maksud ibu apa?"
"Jika seseorang pria memberi bunga lily kuning pasti cinta'a akan abadi meski salah satu dari kalian pergi untuk selama'a.. atau sesaat... ^__^"jawab nenek itu sambil tersenyum lebar kepadaku ,,,
"Hmm... makasih nek atas info'a ... Hmmm.... Ini u....... nek??... Nek??..."Kataku sambil mengmbil uang untuk membayar'a dengan harga bunga lily kuning.. tapi nenek itu tidak ada.. yg ada hanya foto nenek itu yg bertuliskan "Abadi Selama'a" "30 Mei 2010" "Lim Kwan" .. lalu aku pun bergegas pergi ke Rumah sakit untuk memberikan'a Bunga lily ..
"Annyeong!!.. Hmmm... Sayang kenapa kau sendirian??... "
"Anyeong!!... Kua yg kemana saja?.. lama sekali tadi 2min Pulang duluan!."|
"Oh.. Jangan marah donk sayang... "
"huh!!... Tau ahk!!"Ketus Lily dengan mulut'a yg meruncing..
"Yaudah dehk kalo gak mau maafin ... hmm.... nti aku bilang ke OnewOppa tentang hubungan Kita!... "
"Mwoo??... eh... hmmm..... silahkan aja kalo berani!!"
"Baik !!, Aku Telfon saja OnewOppa!"
"EEhh.... iya dehk iya ... Lily maafin!.. huuh.. :P"
"Hehee~ niih Aku bawain Bunga Lily kuning..."
"Gomawo...Waah.. Cantik sekali..."Kagum Lily melihat bunga Lily kuning yg begitu sear yg tidak pernah dia lihat sebelum'a..
"ehk apa ini?.. Eh..hmmm.....Dong Ho?"Kata Lily sambil mengambil benda dari dalam bunga lily kuning itu..
"Ne Lily?.. ada apa?"Jawab DongHo bingung...
Dann...
Bersambung..................................................................
Stay on part 2 ya?... nanti admin mau menyelesaikan F.F part 3.nya.
Diminta Saus  Dan kripik'a,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar