GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Sabtu, 04 Juni 2011

FF~~mix~~Love Me Please??~~Part 3

bergegas pergi ke Rumah sakit untuk memberikan'a Bunga lily ..
"Annyeong!!.. Hmmm... Sayang kenapa kau sendirian??... "
"Anyeong!!... Kua yg kemana saja?.. lama sekali tadi 2min Pulang duluan!."|
"Oh.. Jangan marah donk sayang... "
"huh!!... Tau ahk!!"Ketus Lily dengan mulut'a yg meruncing..
"Yaudah dehk kalo gak mau maafin ... hmm.... nti aku bilang ke OnewOppa tentang hubungan Kita!... "
"Mwoo??... eh... hmmm..... silahkan aja kalo berani!!"
"Baik !!, Aku Telfon saja OnewOppa!"
"EEhh.... iya dehk iya ... Lily maafin!.. huuh.. :P"
"Hehee~ niih Aku bawain Bunga Lily kuning..."
"Gomawo...Waah.. Cantik sekali..."Kagum Lily melihat bunga Lily kuning yg begitu sear yg tidak pernah dia lihat sebelum'a..
"ehk apa ini?.. Eh..hmmm.....Dong Ho?"Kata Lily sambil mengambil benda dari dalam bunga lily kuning itu..
"Ne Lily?.. ada apa?"Jawab DongHo bingung...
Dan...
"ini punya mu?"
"Bukan.. ehmm... sayang kau dapat darimana?"
''dari sini .. dari bunga yang kau beri..."
"Hah??... Pasti nenek itu....."Kataku sambil melamun mengingat kata2 Nenek tua penjaga Toko itu..
"Dong Ho?.."
"Eh...Ne itu milikku... ntuk mu saja... "
"Yang benar?.."
"Ne~ Sini aku pasangkan.."Kataku sambil memasangkan cincin itu kejari Manis Lily
"Uuuhh..... Makasih Dong Ho.. Kkku .. Sayang..."Kata lily sambil memelukku tanpa sadar...
"Huummm..... Sama2 sayang.... Kau pantas menggunakan itu.."Kata ku sambil mencium kening lilly ..
"Love You..."
"L...Love...You.. T..too."jawab Lily dengan gugup dan aku tak menyangka dia akhir'a mengucapkan kata itu kembali..
Keesokan hari'a....................
Aku pergi kesekolah tanpa lily hari ini .. cukup berat memang tapi apa daya ku .. aku hanya dapat menemani'a pada saat malam dan jam besuk ... aku berjalan sendiri lalu datang 2min mereka berusaha menhiburku ..
"Annyeong Dong ho!!"
"Annyeong 2min ... Berangkat bareng?"
"Boleh.. Boleh ... Kalo Hyung  tidak keberatan.."
"Eehh... Apa2an sih kamu Young min, tentu saja Boleh.. ayo..."jawab Kwang min sambil merangkul aku dan Young min ..
"Di sekolah kau gabung saja dengan kami... Oh ya bagaimana keadaan Lily tadi malam??, kemarin Lily mengusir kami !, kata'a dia ingin bersama mu lebih lama huh!.. ku dengar kau dan dia(Lily) berpacaran ya?.. HaHaHaa... OnewOppa belum tau tentang hub.an kalian ?.."KataKwang min dengn nada biasa saja ..
"Mwoo?.. kata lily kalian pulang duluan karena ada urusan..hahaa~ Ne.. omong2 apa kau tak marah?, belum ... Onew Oppa mengizinkan Lily pacaran sesudah OnewOppa juga sudah punya pacar..."kataku kaget karen tak percaya Kalau lily menyuruh 2min untuk pulang dan dia juga memberi tahu kalo hubungan kami bukan hanya sekedar sahabat tapi pacar ..
"Mwo??... Aku ?... huh tidak lahk.. aku sudah melupakan lily.. karena..."kata Kwangmin dsmbil menatap Youngmin...
"AKU AKAN MELAMAR ADIK KU INI!!... HaHaHaHaaa~"teriak Kwang min membuat semua orang disitu kaget atas kata2 yg keluar Oleh Kwang min.
"MWO???... yang benar saja!!"Kata ku sambil tak percaya dan menggeleng2kan Kepala..
"Hahahaa~~ becanda... aku sedang mendekati anak kelas 1 itu tuh..."kata Kwang min sambil menunjuk ke arah gadis itu
"Mwoo??.. oh dia... Nama'a KeyKo kau suka?.. biarku panggil dia"jawabku jail sambil memanggil gadis itu!,
"KEYKO"
"Ehhk... apa2an kau ini?... sudah jangan... ehhkk..."
"Annyeong Oppa ?, ada apa ne?."
"Ada yg mau kenal kamu lebih dekat niih.."
"Oh annyeong..." sapa Keyko dan perkenalan pun terjalin diantara Kwang min.. lalu aku dan Young min pergi meninggalkan mereka berdua untuk ke kelas...

Tttttteeeeeeeeeeeeeeeetttttt................... bel berbunyi dan aku tidak bisa lepas dari bayangan Lily .. Saat ku Di kelas selalu ku memandangi Kursi Lily yg ada disebelah ku ... dan di kantin saat yg lain makan aku hanya melihat makanan itu mengingat dulu Lily selalu menyuapi ku dan dia selalu mengusap pipi ku saat pipiku belepotan.. dan saataku Olah raga ingat pertama kali aku dan dia bermesraan .. kini semua itu kenangan yg tak akan ku lupa...
"Dong Ho??"terdengar suara orang yg ku pikirkan dan dia ada di sebelah ku ..
"Lily?.. Kenapa kau ada disini?.. kau?"
"Aku dari tadi menemani mu sayang .. Aku disini bersamamu ... aku akan selalu ada di hati mu. meski aku tahu raga ku sedang ada di rumah sakit terbaring lemah tak berdaya.. biarlah raga ku yg terbaring tapi Nyawa ku ada bersamamu sayang...Love You ..."Kata Lily .. Lalu menghilang menjadi bunga lilykuning yg tiba2 berada di dekat ku ...
"Sayang...hmmm... Love you too"Jawabku sambil menggenggam bunga lily itu.. dan berharap bertemu'a nanti di rumah sakit...
Di rumah sakit.....................................
"Sayang?.."
"Annyeong Dong Ho... gimana Di sekolah?.."
"Sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........banget...."
"HaHaa~ masa?... ko sepi ?.. aku lihat rame2 aja?... "
"HaHaa~ itu sih menurut kamu sayang tapi bagi ku disekolah tanpa orang yg ku sayang itu nggak rame.. ngrasa kehilangan!.."
"Tapi kan kamu bisa merasakan kehadiran ku disini.."Kata Lily kepadaku sambil menyentuh jangtung ku ...
"Hmmm..... iya tapi sama saja... nggak ada yg cerewet, gak ada yg di peluk gak ada yg nyuapin gak ada yg...."
"Yang... yang...yang apa?"
"Bisa aku cium......"Kata Ku sambil mendekatkan wajah ku kepada Lily.. Dan bibir kami bersentuhan ... dan terlihat jantung lily yg Berdegup kencang bersatu dengan jantungku .. dan OnewOppa menuju keruang'an lily untuk menengok adik'a itu.. tapi langkah2'a kembali berhenti dengan mengintip kami dari luar Pintu.. Tiba2 Suster datang untuk menyerahkan Obat yg harus dimakan Lily beberapa jam lagi.. tapi ditahan oleh onew diambil'a obat itu danmeyakin kan Suster bahwa obat itu akan sampai ke tangan Lily..
"Eeeiiittttsss...... suster mau kemana?"
"Saya mau mengantar Obat ini .. Ada apa ?"
"Tidak... di dalam sedang terjadi kemesraan... intip lah sedikit"
"Ommo... Ok..ok... ini obat'a 2jam lagi harus dimakan... dan kalo sudah makan biskuit ini.. "kata suster sambil berlari pelan dan tertawa melihat ulah kami yg berciuman di rumah sakit...
"Apa ini sudah jadi takdirku?... melihat mereka menikah dahulu sebelum aku mempunyai kekasih?...Huuuffttt......."Gumam OnewOppa
"OnewOppa?"kataku sambil membuka pintu karena tadi Lily menyadari kehadiran Onew jadi siuman itu ber'akhir..dan terlihat Onew kaget sambil memegang dada'a ...

"EEhh....AAhh.... kau Mengagetkan Oppa saja!!.."
"HeHee~ Oppa dari tadi??"

"Tidak Oppa baru saja datang hanya kebetulan tadi ada suster yg menitipkan obat untuk dimakan lily sekitar 1jam lagi..."
"Owh.. Ne.. Masuklah..."
"Baiklah..."
"Annyeong!!"Sapa Onew Pada Lily!.
"Annyeong!!... Oppa!!!!!... UUhhh... Aku kangen Oppa!!......."kataku sambil memeluk OnewOppa...
"Oppa juga kangen My Princess.. gimana kabar'a?"
"Buruk!!.."
"Kenapa ?.."
"Sepiii bgt disini ..."
"Kan ada Dong ho?"
"Iya maksud ku pagi2'a.... huuuuhhfffttt....."
"Ahh..... dasar kau..."
"Oppa dtang sendiri?..."
"Ne.. Oppa key tadi jemput jessica kesini kata'a ada hal penting yg mau mereka bicarakan dengan mu.."
"Mwoo??.. Oppa ?"
"HMmmm....?"
"KeyOppa datang dengan yeoja chingu'a .. terus Kapan Oppa kaya keyOppa?..."tanyaku dengan polos membuat onewOppa tersedak..
"uhuukk... uhuuukk.... air.. maaf tolong ambilkan aku air Dong Ho .. "
"Ne.. Hmm... ini"
"Kenapa kau tanyakan itu Ly?"
"Tidak!. aku hanya heran KeyOppa sering bawa cewek kerumah ... tapi Oppa cuman bawa KeyOppa kerumah.. atau jangan2..."
"Jangan2 apa?.. nanti aku jitak kau jika bicara yg aneh2"
"I..Iya deh maaf.. kan Lily cuman nanya!!.. huh!.."
"Oh ya Oppa mau beli dulu nasi aragisi... Mau sekalian Dengamu(Dong ho)?"
"Tidak usah.. nanti aku beli saja mie Ramen..."
"Ahh.. baiklah... Oppa pergi dulu ne?"
"Ne.. Hati2 oppa!!"Kata ku dan Lily,
"Oppa ku yang satu ini sulit untuk mncari pasangan apa ya??"
"HaHaHaHaa.. memang type'a seperti apa sayang?"
"Hmm... Dia senang Cewek yg pintar dlam pelajaran dan memasak.. Baik... Super perhatian ..."
"Mwooo??... Itu sih type Dinda banget!!"
"Mwooo?... siapa itu dinda?... Selingkuhan mu ne?... huh!!..."
"Bukan sayang tapi dia itu teman Jessi sekalidus teman dekat ku juga.."
"OOhh.... mana ada tidak foto'a?"
"HHmmm.... tunggu iyah Aku ambil dllu di mobil..."Kata kusambil mengambil album Foto diLaci Mobil..
"Ini nih yg nama'a dinda... aku dan dia waktu itu di sekolah sedang mengadakan STUDY DANCE"kataku sambil menunjuk2 foto Dinda..
"Cantik... apa dia sekarang ada disini?"
"Hhmmm.... ehk tunggu Sayang Ada telephone..."kataku sambil merasakan Getaran Hp yg ternyata dinda menelpon ku ..
"Hallo?.. Dinda?.. ne... mwoo??... Ok... nanti aku tunggu kabar'a !.. Annyeong ~Klik~"
"Apa kata'a?"
"Dia akan kemari dalam seminggu lagi!.."
"Mwoo??... benarkah?... kebetulan swkali ada apa dia kemari ?"
"Kata'a dia akan tinggal disini!, melanjutkan kuliah dance'a disini!..."
"Benarkah?.."
"Benar!.."
"Berarti Lily harus menyuruh OnewOppa Siapa2 dunk?.. "
"Tentu saja sayang!"
"Ok.. UUhhh... Sayang makasih udah mau bantuu!!"
"Iyah masama sayang!!...Mmmm.. kan demi cinta kita!"
''Huh!!.. bisa saja kamu!!.... Aww....Adduuhh..."
"Mwoo.. Wae sayang??.. Wae??.. Sayang?.."
"Sakiiiittt... Aww.... Sakiiiiiitt..........."
"Suster... suster...."
"AHAHAHAA~~ kena kau Sayang!!... hahahaa~~"

"Ohh............. jadi cerita'a mau ngerjain niih?.. Ok .. !!"Kataku sambil menggelitik Tubuh Lily ..
"IIhh.. Aww.... Geli sayang.. Sayang.. Ihh... HAHAHAA~~~"Ketawa Lily ..
"Sayaaang?"
"Hmmm?.. Apa Sayaaaaang?"
"apakah kau akan menunggu ku?... meski kau tahu sembuh ituh mustahil untuk ku saat ini!.."tanya lily ku dan itu membuatku kaget ,
"Aku akan menunggu mu sayang.... kapan pun akan ku tunggu kamu...aku yakin kamu akan sembuh!.."
"Tapi.... "
"Sudahlah.. aku ingin suatu saat bisa bersamamu... ku ingin menikah dengan mu ... aku selalu menunggumu..."Kataku sambil mencium Lily dan menggenggam tangan'a.. tiba2 airmata Lily mengalir begitu saja.. dan aku pun mengusap airmata itu dari pipi Lily... Aku tidak tahan melihat'a menangis.. yg kuingin dari dia adalah kesenangan yg terpancar dari diri'a .. karena melihat'a menanis seperti aku yg tertusuk duri yg sangat tajam sehingga menyesakkan dada untuk menangis..

1minggu kemudian...........
Aku Sepulang sekolah selalu menunggu perkembangan dari lily ... namun tampak'a tidak ada perkembangan.. begitu2 saja.. itu yg ku baca dalam surat Doktor yg menjelaskan bahwa Proses Penyembuhan itu harus sudah tampak jika tidak nyawa'a tidak tertolong... dan disitu aku mulai hilang kesabaran lalu aku pun berusaha mencari cara bagaimana penyelesaian'a.. dan dokto menyarankan untuk membuat dia tersenyum jangan membuat dia berfikir negatif...
"Annyeong sayang?... Kau sudah boleh duduk di kursi roda?.."
"Annyeong Sayang!.. Ne.. Kata'a hari ini Aku ada perkembangan ... Kata'a sih kalo aku terus'an seperti ini pasti aku boleh pulang dan ber'aktivitas dengan selayak'a.. ^____^"kta Lily dengan Wajah yg cerah dan Senyuman membuat dia tampak manis hari ini dari biasa'a..
"Waah.. bagus dong !!... Liat siapa yg aku Datang??.. Masuklah!"
"Siapa??.... Hmmm..... "
"Annyeong Haseyo?.. Oh ini Pacar mu Dong Ho?.. Cantik sekali.. kau pasti menyulap'a yah agar suka denganmu?.. HaHaHaa~"kata Dinda dari balik pintu dan langkah'a yg membawa dia masuk ..
"Ehh.. Enak saja!!.... Sayang ini kenalkan Dinda yg waktu itu kita bicarakan!"
"Oh.. Annyeong...Lily Imnida.. Hahaha~ tidak aku sudah diracuni oleh Dong Ho jadi aku sekarang nggak bisa ngapa2in dehk... kekekee~"
"Hahhaa~ Dinda Imnida... Hahaha~ Pantes... waktu di sekolah dia yg dllu Dong Ho banyak yg naksir looh... karena keahlian'a dalam dance dan bassball"
"Hahahaa~"
"Annyeong.."Sapa OnewOppa dari balik pintu..
"Annyeong!!... masuk lah Oppa!!"
"Ne.. ehk ada tamu ternyata?..."
"Ne.. Oppa kenalin ini teman Dong Ho!."Kata lily sambil didorong kursi'a oleh ku...
"Oh.. Annyeong Onew Imnida!"sapa onewOppa sambil membungkukan badan'a
"Annyeong !!, Dinda Imnida!"
"kau teman Dong Darimana?"
"Dari dunia'a yg kelam.. hehee~~ dari waktu SMA sekolah yg dulu ..."
"Owh sekarang harus'a sekelas sama DongHo ne?"
"HArus'a .. Tapi karena aku terus dapat deasiswa dan dapat loncatan kelas terus karna prestasi ku .. jadi aku Kuliah Dehk sekarang!..."
"Mwoo??... Sepintar itu ?.. Oh ya apa kah kau suka baca ensiklopedia?.. "
"Ne.. Aku sering membaca ensiklopedia mini niih karangan Min Seok Ottawa .. kau suka juga?"
"Ya aku suka banget baca niih buku!!... Oh ya Kalau kau suka baca ensiklopedia mini .. buku cerita apa yang paling kau suka?.. "
"Emm.... Banyak sih.. tapi kalo yg paling ku suka Yg berjudul Bunga lily Kuning Tanda Abadi.. Kamu?"
"Aku siih ~Manusia ya namaku manusia aku bukan nama!~"
"Wah?.. kalo yang itu sih aku belum baca!!.. Boleh minjem nggak?"
"Boleh !, Oh ya kau tinggal dimana?"
"Aku sekarang tinggal di Sekitar rumah Dong Ho.. Kalau Onew sekarang kelas berapa?.. dan tinggal dimana?"
"Deket dong??... Aku tetanggaan sama Dong Ho!, aku sekarang sudah kerja!, lain kali mampir ne kerumah ku?"
"Mwoo??.. Berarti aku panggil kamu Oppa donk?"
"Ahk tidak usah.. aku seperti tua .. jika semua orang memanggil ku Oppa!!"
"HaHaHaa~ dasar Onew.."
*Itulah pembicaraan Antara Onew dan Dinda di dekat Lobby Rumah Sakit..*
2 bulan berlalu..............................
Kedekatan Dinda dan Onew Menjadi Pertanyaan besar karena terlihat sekali mereka sangat mesra terutama di Kamar Onew Terpampang Jelas bahwa Mereka Mengabadikan kemesraan itu lewat Foto Box dengan gaya mereka saling mengejek atau saling menertawai , Dan Tiket Nonton yg OnewOppa Sengaja di tempel'a dekat Kaca Kamar'a .. mungkin itu sebagai Kenang2.an agar mengingat kapan mereka pertama kali menonton.. Lalu begitu juga dengan kamar Dinda yg kamar'a di penuhi foto2 Box Mereka berdua dan Karena Dinda memiliki beberapa Akun Internet sepeti FaceBook , Me2day, Friendster, Twitter ,Blogger, Pulrk , dll ... Dinda memasang Foto Profil'a dengan foto dia dan Onew Pertama kali Berfoto Box.. Dan Ada tulisan Kecil di pinggir foto itu.. mungkin sudah ada di edit2 foto'a sedikit..
"Mwooo??... Lily ?.. lihatlah sini!!"Kataku sambil menunjuk2 kearah laptop ku yg dipasang Wii ..
"Apa?..IIhhh...... mesra sekali mereka berfoto'a !!... "Seru Lily yg sedang terbaring diatas kasur Rumah sakit.
"Iya.. tapi liat tulisan ini!!"
"Mwooo??.. Jadi mereka?"
"Sepertinya..."
"AAAAAAaaaaaa..... Sayangg!!!!!! "Teriak Lily sambil memelukku dan mencium pipi ku ..
"HaHaHaHaa...."
''Annyeong?.."Sapa Dinda dan Onew sambil membawakan Bubur kacang hijau dengan teh ginseng hangat yg mereka bawa dari rumah..
"Annyeong!!!!..........Huh!!.. Kalian kenapa sih begitu Jahat'a kepada ku?.."Jawabku dengan Ketus..
"Mwoo??.. Jahat gimana ly?... "Tanya OnewOppa dengan kebingungan
"Kalian sudah pacar kan??"
"Mwoo??.. ehhmm...."Gumam OnewOppa dengan kaget dan tidak bisa berkata apa2
"Jawab!!"
"Ne.. benar.. tak apa2 kan aku jadian dengan dinda?"
"Ehmm..... ehhmmmmm.........."kata Lily dengan wajah yg ditekuk berubah menjadi Senang..
"Tentu saja boleh Oppa!!"
"Mwo??,,, benarkah?"
"Ne.. Tentu saja...!!"jawab Lily senang...
"ehhmmm.... Dong Ho.. Dong Ho sini!, sudah saat'a kita Bicara!"Seru Lily memanggil Ku ..
"Wae?.. ehk Annyeong..."
"Cepat ku sini.. sini aku bisikin!!....ssss.ss.s.s.s.s..ss"
"Oh Ne.. Ekhemm..."
"Apa yg kalian bicarakan?"Heran Onew..
"Ekhem....... jadi gini Oppa , Aku sangat Mencintai Adik Oppa dan Begitu juga dengan Adik oppa ... Dan sebnar'a kami sudah berhubungan seperti sepasang kekasih!"
"Mwoo??, apa kah benar itu Lily?"
"Ne Oppa MianHe ne?.."
"Hmm ... Ne..Ne.. Oppa juga sudah tau ko yg sebenar'a !"
"Mwooo???..."
"Ja...Ja...Jadi Oppa tau kalo kita ... Pernah... Hmmm.... Pernah....."
"Berciuman maksud kalian?.."
"HeHeHeHee~"Tawa ku sembil menggaruk2 kepala walau itu tidak gatal!...
"Mwwoooo??.... HaHaHaHaa~ Dong Ho Baru mandapatkan first kiss'a pass SMA memalukan sekali!!... Anak laki2 itu minimal SMP sudah Pandai berciuman!!"Seru Dinda sambil tertawa gurih
"HeHeHee...."

"Jadi??,Dong Ho ingin melamar Lily apa boleh?"
"Tentu saja Boleh!!.."
"Tapi kami menunggu Oppa dan dinda~ Jugga menjalin hubungan Yg sama.. Kekee~"
"Maksudmu Menikah??"
"Ne.. Mwoo??.. Isshh... Masa kami mendahului!!"
"Hmmm.... Ne..Ne...Ehk Saat'a Makan siang!!, Kita makan Bubur kacang ini dulu yuk mumpun masih hangat!"Jawab Oppa Onew sambil berjalan menggandeng Dinda..
"Ne.. Ini bubur'a Dong Ho Sini suapi dllu dinda."
"Ne.. dinda Bawel..."
"Ehh... Cepet !!"
"HaHaHAa... Sudah2 gpp ko aku bisa Makan sendiri !!.. justru Dong Ho yg sering ku suapi!"
"Issshh.... Dia memang tak berubah!!!"
"HeHee~ sini dehk sama Dong Ho di suapin.. "
"Jangan sungkan2 Lily ayo makan!, ini masakan buatan Dinda sendiri looh!"
"Oh ya?.. Woaah.......... OnewOppa kau tidak salah menjadikan dia YeojaChingu mu!!... Dia pintar sekali dalam pelajaran dan memasak!!, nanti ajari aku masak yg enak2 ne?"
"Ne tentu!!"
"Jadi mau disuapi aku?"Kataku sambil mengambil satu sendok makan Bubur Kacang.
"Hmmm... Iyah Dehk .. "Kata lily sambil Meraih Bubur kacang Hijau yg ada di sendokku Dengan mulut'a...
"AAAaaaam.......... ini sedkit lagi masih tersisa di sendok!"Kataku Dan Lily pun memakan sedikit bubur itu.
"Yasudah untuk ku"Lanjut Kataku sambil memakan sisa Kacang hijau itu dari sendok ku.. dan kami pun satu sendok , aku dan lily dari kecil sudah terbiasa makan satu sendok untuk berdua.. Lalu Dinda dan OnewOppa pun keluar ruangan karena di ruangan Lily sangatlah sempit ...
Suasana Makan Bersama (ONewOppa Dan Dinda)
Mereka duduk di kantin Rumah sakit Tempat'a mengarah keruangan Lily.. agar Dinda dan OnewOppa Dapat Mengawasi kami dari kejauhan...
"Sayang??.."
"Ne?... apa?... "
"Ada yg mau aku omongin!"
"Wae??"
Bersambung!!........................ Stay On Part 2 ok?..
Diminta Kripik dan Saus'a...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar