GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Kamis, 07 Juli 2011

FF~~mix~~Love Me Please??~~Part 4



Review:
"AAAaaaam.......... ini sedkit lagi masih tersisa di sendok!"Kataku Dan Lily pun memakan sedikit bubur itu.
"Yasudah untuk ku"Lanjut Kataku sambil memakan sisa Kacang hijau itu dari sendok ku.. dan kami pun satu sendok , aku dan lily dari kecil sudah terbiasa makan satu sendok untuk berdua.. Lalu Dinda dan OnewOppa pun keluar ruangan karena di ruangan Lily sangatlah sempit ...
Suasana Makan Bersama (ONewOppa Dan Dinda)
Mereka duduk di kantin Rumah sakit Tempat'a mengarah keruangan Lily.. agar Dinda dan OnewOppa Dapat Mengawasi kami dari kejauhan...
"Sayang??.."
"Ne?... apa?... "
"Ada yg mau aku omongin!"
"Wae??"
------------------------------------------------------------------
"Emmm... apa kau yakin anak laki2 itu dari SMP sudah pintar berciuman?"
"Ne.. Tentu saja!, aku punya Kakak laki2 semua'a seperti itu!!, jangan bilang sayang belum berciuman sama seperti Dong Ho?"
"HaHaHaa~ Tentu saja aku pernah!!."
"Kapan?... Kapan?.. aku tanya kapan?"Kata dinda sedikit membentak.
"Sekarang!"Kata OnewOppa yg langsung menempelkan bibir'a di bibir Dinda...
"Eh.........."Kata dinda kaget dan mau mengeluarkan kata2 tapi tidak jadi karena sudah di cium Onew Duluan.
"Mwooo??... Anniioo!!... Romantis Sekali mereka!!"Jawabku saat Menyuapi Lily..
"Apa maksudmu?.. Wae??... Uuuuhhh...... mereka serasi sekali!!...."Jawab Lily dengan bingung tapi saat melihat Yg dilakukan OnewOppa Dan Lily langsung terkaget2 dan Wajah'a berseri2 .. Terlihat jelas dari Kaca Mereka sangat mesra dan OnewOppa seperti'a tidak dapat melepaskan Ciuman pertama'a hari ini .. dinda hanya terlihat wajah'a yg kaget dan berusaha mengatur nafas dengan kuat.Seperti'a OnewOppa sadar akan kesesakan Dinda , OnewOppa Pun melepas'a.. Dan mereka berdua pun saling terdiam membisu tanpa kata2 Onew langsung menarik Dinda untuk kembali ke ruangan Lily lagi...
"Lily?..Dong Ho?..."
"Wae?.."
"Kau lihat semua tadi di kantin?"
"Hehehee~"Jawab kami berdua cengengesan..
"Ehk Dong Ho tuuh yg ngelihat!, Lily tidak..!"Seru Lily sambil mehrong pada ku...
"Eeh.... enak saja Kau juga melihat'a!!.. Heu~"Jawabku Kesal sambil membalikan badan
"HeHeHee~ becanda Dong Ho!!"
"Iyah Dong Ho Lily Cuman bercanda jangan dianggap serius!. "Seru OnewOppa yg sedang ada disamping Dinda yg dari tadi Hanya tersipu malu dan pipi'a masih terlihat merah.
"Terserah kalian saja !!"Jawabku kepada OnewOppa dan Lily ,
"Iih... Maaf dong Sayang!!..."Jawab Keceplosan Lily lalu dia menutup mulut'a dengan jari2 kaku'a
"Kyaaaaaa............. OnewOppa Dan Lily kena kalian!!... hahahaaa......... Tadi itu cuman akting tenang saja..."Jawabku Dengan tertawa yg gurih, OnewOppa dan lily pun bernafas lega,
"AWAS kau Dong Ho!!"Teriak OnewOppa dengan agak sedikit memben
tak dan mengejar DongHo.. Lily hanya tersenyum melihat Ulah ku ..
"|Dinda?"Kata Lily sambil kepala'a mengarah kepada Dinda
"Ne?.."
"Apa kau mencintai Oppa ku?"
"Emmm..... Ne... aku sangat menyukainya saat kalian mengenalkannya kepada ku ,.."
"Apa menurut mu tentangnya?"
"Ehhmm..... Dia baik, Pintar, Lucu, Selalu Tersenyum, walau dia tidak romantis... HeHeHee~"
"Ehmmm....... Kapan Kalian jadian ?"
"HaHaHaa~ gak tau kapan kita jadian.. tapi saat dia melontarkan kata sayang pass Dinda Ultah..."
"Mwoo??... Bagaimana bisa?..."Jawab Lily kaget dan mendengarkan
*FLASHBACK TO DINDA and ONEW*
pada saat itu dinda seminggu lagi ulang tahun, dinda Saat pulang kuliah dia terkejut dengan hadir'a HandyCam Disekitar'a tentu bersama Onew...
"Mwoo??... Hei sedang apa kau?.."
"Sedang mengambir gambarmu lah Buat apa lagi coba!, HeHeHe..."
"Issshh..... Ayo matikan aku malu muka ku seperti monster jika Pulang Kuliah!,"
"HaHaHaa~ tapi kau terlihat cantik disini !"Rayu Onew sambil terus menyorot Wajah Dinda, Lalu dinda mengajak Onew untuk membeli cake untuk Memberikan'a kepada Anak2 di panti karena ada Special Day buat anak2 kantin yg dilaksanakan dari Kuliahan'a...
"Kau tidak membeli untuk mu sekalian?..."tanya Onew kepada Dinda
"Tidak.. untuk apa??... Ehhk...... itu cake strawberry'a terlihat manis sekali...hhmmmm.... menggoda sekali!!...."
"HaHaHaHaa~ akan ku belikan nanti!... keekekee~"
"HaHaHaaa~ jika kau tidak sibuk dengan handyCammu dan Kerjamu bersama Key~ ya kan?"kata dinda dengan nada sedkit kecewa..
"HeHeHee~"jawab onew yg masih sibuk menyorot dinda dengan HandyCam'a..
"Sudah!!, taruh dulu HandyCam mu!, ayo kita beli Nasi dan Ketan !"
"Mwo Untuk apa?.."
"Untuk membuat Nasi Croll"
"Mwwoo??... Memang kau Bisa memasak makanan Tradisional?.. "
"Tentu nenek ku yg mengajarkan'a.. Ayo!..."
Lalu kami pun ke Membeli bahan2 dan membuat Nasi Croll.. Seminggu pun berlalu Onew dan Handycam'a sedang sibuk2'a bekerja.. di kamar Onew Sering terdengar kata, "Ayolah.." "Sedikit lagi selesai.." "sedikit lagi!.." "yah...'' Akhir'a!!"..
Saat Dinda belum pulang dari kuliah'a Onew pun menyiapkan Hadiah Dan Pernak2 pernik untuk menghias ruangan, lalu di pesan'a Cake strawberry yg dikirim secara khusus dari Onew langsung , saat Onew Sedang mempersiapkan semua , datanglah key dia juga membawa kekasih'a jessica ..
"Annyeong Hyung~!!"
"Annyeong Ehk kalian!, ayo sini bantu aku untuk Membuat pesta untuk dinda!"
"Mwoo??... Dinda memang dia kekasih mu hyung?"Jail Key dengan alis yg naik turun
"Sebentar lagi ya!"
"Mwoo???.... Cie... Ciee.... Hyung ku sudah dewasa sekarang!!"
"HaHaHaa.. dari pada kalian terus merayu ku !, mending sekarang kalian bantu aku !"
"Baik lah Hyung.. Ayo sayang kita bantu OnewOppa!,"
"Oh Ne..."Kata jessica. saat Semua sudah siap Dinda pun datang dengan wajah Marah karena dia harus berjalan berkilo2 karena tidak dpat taksi satupun dan tidak di jemput oleh Onew denganalasan Kerjaan..
"Annyeong................"Sapa Dinda dengan nada Lemas..
"Ehmmm... Ehk ko jadi gelap?.. mana saklar'a??, ahk Onew selalu saja seperti ini!"kata dinda sambil menekan saklar lampu'a..
"Saengil Chukka Hamnida... Saengil Chukka Hamnida.........."Sorak key , Jessica , dan Onew!
"Ehk... Yaampun aku lupa hari ini Ultah Aku!!... hufftt.."
"Kyaaa....Ayo Dinda tiup lilin'a.. tiup lilin'a ..."Seru Key memberi tepukan...
"Eiitttss.......... sebelum'a Make a Wish Dllu "
"Ne... Aku Harap Semua yg ku inginkan terwujud dan Dia ...... Huuuuuffttt................."Kata dinda mengucapkan Permintaan'a dan meniup lilin itu!,
"HaHaHaa~~ ayo Sekarang Potong kue'a.. Terus kasih ke Orang yg kau sayang Dinda!"Kata Jessica ..
"Baiklah.. Kue pertama buaatt....... Onew..."
"Yeehh.... Suapin... Suapin...."kata key dan Jessica dan pada akhir'a dinda menyuapi Onew..
"YeeeeeeeeeeH..............."Sorak Key dan Jessica kembali.
"Oh ne... Ini ada kado dari Ku... Dibuka ya?.. "
"HHmmmm??.... Oh Ne.. apa ini isi'a?.... hmmmm..........."
dan saat pesta usai dinda membuka isi kado itu dan ternyata itu isi'a sebuah CD tentang ketertaikan Onew pada dinda , disana dia mengucapkan
"Suatu saat aku berharap aku ingin menlamar seseorang yaitu .. Kamu!!... aku sayang kamu Dinda .. Sayang sama kamu!, tapi aku harus menyelesaikan Kerja ku dlu diJepang dengan key jadi.. Aku belum bisa berpacaran dengan mu... Mianhe... Tapi Aku sayang kamu!!"..*
"Begitulah cerita'a Lily mengapa dan kapan kita jadian .."Kata dinda dengan nada kecewa, tiba2 Lily terlihat lemas tak berdaya dan mata'a tertutup tidak ada gerakan sama sekali Dinda pun kaget dan cemas dia berusaha memanggil Onew dan DongHo yg sedang berada diluar!
"Dong Ho!!!... Onew!!!....... Lily Kenapa ini???"teriak Dinda ke arah Ku yg merespon panggilan dari dinda
"Mwoo Lily??... kenapa bisa?... lily ??... Bertahanlah sayang?.... Docktor!!... Docktor!!!...."Kataku memanggil doktor, lalu docktor pun menyuruh kami keluar untuk memeriksa keadaan Lily yg tidak berdaya
"Lily... Kumohon... Kumohon jangan pergi...... kumphon......Hiks...Hiks...Hiks...."Tangis ku dan OnewOppa pun tidak kuasa menahan air mata'a yg mengalir begitu saja..
"Sudahlah sayang!. jika dia dalam keadaan baik pasti dia selamat!"Kata dinda untuk menguatkan hati OnewOppa...
~Sayang ?..... Ragaku saja yg sakit tapi Aku tidak!... sabarlah sayang.. aku tidak akan mati... aku akan selalu ada disini, dihatimu!..~ kata dari Lily pun terus terngiang di telinga ku dan membuat ku sedikit tegar.. karena bagiku orang yg paling ku sayang lah yg selalu ku dengar!, Doktorpun keluar dan dengan langkah'a yg lambat membuatku meraih kerah'a dan menanyakan apa yg terjadi..
"Dok Apa?... Apa yang terjadi?..."
"Dia terpingsan dan nyawa'a ter'ancam...kita tunggu hingga esok!, jika sekitar 2jam dia sudah sadar itu bagus tapi jika sampai besok dia tidak sadar juga maaf hanya itu yang kami bisa berikan!..."kata doktor sambil memasukan stetoskop'a yg digantung di kerah'a,lalu pergi ... Saat doktor berkata nyawa'a ter'ancam aku pun melemas dan melepas kerah doktor yg kutarik, mata ku kosong , dan terus bertanya2 akankah esok dia akan sadar?.. kembali kepelukan ku ? atau kepelukan mu yaALLAH... air mataku semkin menjadi2 dan onewOppa pun semakin histeris , dan Dinda hanya dapat memeluk OnewOppa yg menangis histeris..
Keesokan Hari'a .........................................
Di rumah Sakit aku dan Onew Menunggu di Ruangan ICU ... Aku tidak bisa tertidur karena terus teringat peri kecil ku itu ... lalu doktor pun memeriksa kembali Lily... tapi.... semua itu terlambat.. Lily tertidur untuk selama'a dan dia tidak akan bangun kembali untuk memelukku...
Aku disitu hanya dapat menangis dan memukuli tembok yg keras ...

"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKK...................................................... kenapa dia harus pergi!!!!!!!!!.................... aku sayang dia !, aku mencintai dia dari siapa pun!!................. tidak ada yg dapat mencintai dan memilik ku selain dia!!!!!!!!!!!!..................... kenapa Kisah ku sampai disini?............. "
"Sudah...... yang sabar Ne?,... dinda dan onew juga tidak menyangka secepat ini!!, dan..."kata dinda tapi terpotong karena kereta kasur keluar dari ruangan ICU dengan diatas'a orang yg ku tangisi dan dicintai, yaitu Lily dia ternyata baik2 saja !, dan dia sempat tersenyum padaku Dan berkata "Dong Ho?... DongHo?..... Hei bangun tukang tidur!!!"..
"Hmmmm..................... Lily??????"Teriakku dan terbangun dalam mimpiku dan mengagetkan yeoja yg membangunkan ku tadi..
"KAu baik2 saja?"tanya yeoja itu , lalu aku pun menggisik2 kan kedua mataku dan ternyata itu dinda ..
"Huufffttt................. kau mengagetkan ku sja dinda!!"
"kau yang mengagetkan ku !, Ayo bangun Lily sudah sadar tuh!!"
"Mwoo??.. yang benar?.... mana2?"
"Dia ada diruangan!, kita hanya dikasih kesempatan melihat'a lewat kaca saja!..."
"Yasudah tidak apa2 yang penting dia sudah sadar sekarang!"kata ku sambil menengok dinda lewat kaca.. Tiit...Tiit...Tiit...Tiit... terdengar suara Mesin detak jantung yg membuatku tidak berhenti berharap agar berjalan normal. Lily pun membuka mata'a dan melihat kearah ku "Sayang?..." kata ku dengan melambaikan tangan seperti pantomim aku pun tersenyum lebar, dan di balas'a dengan Gerakan jari'a yg naik turun, air mata ku pun turun tanpa sadar melihat lily meneteskan air mata juga..
"Dong Ho kau mau sarapan?... sekarang sudah jam 5... lebih baik kau sarapan untuk energi mu di sekolah nanti!, Ayo?"Kata dinda sambil menepuk punggung ku dari belakang dan melihat kearah Lily yg terbaring lemah...
"Hmmm..... apakah aku harus sekolah saat orang yg ku cintai dalam keadaan kritis?.."jawabku sambil menunduk , terlihat Lily sedih.
"Lihat dia... lihat Lily!... dia tampak sedih dong Ho !, ku mohon kau jangan seperti ini!.. jangan munculkan rasa kecewa di hati'a dan dari wajah mu!, ayo sekarang kau sarapan bersama Kami!, Biar key yg menjaga bersama Jessica!"Seru Onew sambil berjalan kearah aku dan Dinda..
"Hmmm.... Baiklah! ... Byee...."Jawabku lalu memberi lambaian tangan kepada Lily dari kaca.. terlihat dia tersenyum dan menggerakan jari'a kembali..
Di Sekolah~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku hanya terdiam seribu bahasa, Hanya 2min yg saat ini bersama ku tanpa Lily...
"Dong Ho ?... Bagaimana keadaan Lily?"
"Dia kritis tadi malam!"
"Mwooo??.... Lalu?.....Dia baik2 saja kan?..."
"Ne.... Dia baik2 saja saat ini.. dia pagi ini baru sadar dari koma'a ...."
"syukurlah... aku mau menenjenguk Lily untuk memastikan'a.. Kwangmin?... Kwangmin?? "
"MWoo??... Wae??"
"Hyung Mau ikut ke RS?"
"Mianhe seperti'a aku tidak bisa bareng.. tapi nanti aku bareng Sama Keyko ke sana'a ya?"
"Ne~ , yaudah Kita berangkat pass pulang sekolah ya |Dong Ho?"
"Ne~"
"Kuat kan dirimu!, Aku tahu itu berat!, tapi asal kau tahu dia selalu kuat sejak masuk SD dia berjanji akan kuat dalam segala hal , dan juga menjaga kekasih'a yg dia cintai!"Seru Young min menyabarkan ku atas semua yg dijalani saat ini!, aku hanya menunduk dan terdiam seribu bahasa dan kelaspun di mulai...
"Anjeon?..."
"HAdir..."
"DongHo?..."
"Hadir..."
"Youngmin?.."

"Hadir"
"Kwangmin?"
"Hadir."
"Lily?.. Mwo Lily??.. Ada yg tahu Kemana Lily??.."
"Anni bu !.. mending tanya aja ke namja chingu'a Lily!"sahut Youngmin
"Mwo?.. Siapa?.. "
"Dongho bu murid baru kita ini!!.."jawab Kwangmin dan disusul sorakan dari anak2 yg membuat wajah ku memerah seketika.
"Sudah2!!,, jangan berisik kalian!!.. Dongho kemana Yeojachinngu mu ?... maksud ibu lily?"
"Emm... dia masuk rumah sakit bu.. saya minta izin untuk mengizinkan dia untuk tidak ikut mata pelajaran beberapa hari atau bulan ini bu.. "
"Oh begitu yah?.. ok . Hmmm.... baiklah!.. ibu akan menjenguk'a besok ibu usahakan.. sekarang kalian buka buku paket halaman 201 tentang kemarin yg kita bahas kita baca kembali ya!.."
"Ya bu.."jawab anak sekelas. 

selesai pelajaran bel istirahat pun berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas kecuali kelas kami seketika anak perempuan dan laki2 menghampirin tempat duduk ku .. mereka menanyakan lily yg dirawat di RS sana..
"Hei dongho bagaimana keadaan bunga kita in?.. kami sangat merindukan'a!, kenapa kamu tidak beritahu kami kalo lily sedang jatuh sakit heu?.. aku sangat rindu keharuman bunga kelas kita itu!!.."kata teman2 ku dan lil di kelas. namun dikelas terjadi ricuh karena ada yeoja dari luar kelas datang tiba2.
"Sayang??... bagaimana keadaan lily?"Teriak yeoja itu sambil berjalan kearah ku .. yah dia jessica yeojachingu Key bukan aku!..

"Heii Tunggu !!.. "Cegah anak2 di kelas sambi menghalangi Jessica dijalan menuju kemari.
"Siapa kalian minggir aku mau bertemu dengan donggho namjachingu ku!"sahut jessica sambil mendorong teman2 agar minggir.. apa yg dia katakan ??.. yeojachingu??.. heii!.. rasa cinta pun tidak ada apalagi membuat mu jadi  yeojachinguku!..

"HaHaa~ Kaka kuyang cantik lucu tapi bodoh!.. jangan mengaku kalo kau nyeojachingu dongho!.."kata mereka sambil tertawa dengan tatapan ingin membunuh Yeoja dihadapan mereka!
"Apa maksud kalian!!.. beraninya kalian bilang begitu ke kakak kelas sendiri!!.. dongho bantu aku Yeobo!!"bentak jessica samil meminta tolong kepadaku dengan puppy eyes nya.
"apa maksudmu jesicca??.. bukan;a kita tidak ada hubungan lagi?"jawabku cepat dan membiarkan jesicca ditertawakan oleh teman2ku dan menyeret dia pergi.
"HAHAHAHHAHAAA~~~~ dengar itu JESSICA !!.. lebih baik kakak keluar darisini beli tissue sekotak sana di kantin..!!"tawa teman2 ku dan seketikawajah'a merah dan diseret'a jessica dari dalam kelas .



in Hospital ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
aku pun pergi ke rumah sakit bersama Youngmin. disana ku melihat seorang yeoja nomu yeppeo sedang duduk di kursi roda dengan mata'a melirik kekanan kiri meneliti sekitar perkarangan rumah sakit dengan bunga 2 indah  ndamu tidak dengan raut wajah'a yg mendunga aku pun menghampiri gadis itu . 
"Wae lily kau melamu saja.. hmm?"tanya ku mengagetkan dirinya yg sedang terpaku .
"Annyeong sayang!.. Gwenchana .. aku hanya senang berada disini dengan melihat bunga2 cantik ini!.Sayang sama siapa kemari?"

"youngMin .. tapi dia pergi dllu membeli keperluan di toko supermarket , Jincha? Tapi wajahmu tidak berbicara begitu cantik !." jawabku dan Blusshh.... pipi chubby'a memerah terlihat yeppoh~ Tuhan terimakasih kau telah memberiku kekasih yeppo ingin aku memilikinya saat ini juga.
Chu~~
Aku pun mengulum bibir'a terlihat dia tersentak dengan perlakuanku .. tapi dia pun memejamkan mata'a dan terpaku.. tapi aku pun menyentuh bahu'a dan sedikit ku guncang2 kan dan diapun membukan mulut'a shingga ku dapat menyentuh gua yg lembab tak berpenghuni(?) . 
cukup lama kami berciuman tiba2..
"EKHEEEMMM..........." suara berat berdehem terdengar dari belakang kami ketika kami menoleh ternyata itu adalah youngmin ..
"Y..Y..Young..min"kata ku kaget sambil menelan saliva ku hmm agak trasa manis mungkin masih terasa bekas ciuman kami tadi.
"Annyeong lily!!..  Ya dongho apa kau lupa kalau ini rumah sakit bukan tempat untuk berciuman!, lagi pula tega'a kau buat ku berjalan dari supermarket ke RS ini!!.. "Sapa youngmin dan membentakku
"HeHehee.. Maafkan aku  !, aku hanya kasihan bunga ku ini layu sendirian ditaman jadi kumbang nemenin bunga lily kuning ini!.. Ya!!.. siapa suruh kau tidak menelpon ku!"seru ku sambil berdiri .
"Aku sudah menghubungi mu !.. tapi kau tidak angkat2 telpon'a!!"
"Hah??... Eh.. iyah duuh hp ku ketinggalan !"kataku sambil meraba2celana ku dan tasku.

"Annyeong Youngmin .. Ya!, sudah lah kalian disini mau menemani ku atau mau ribut dengan ku!"Jawab Lily 
"Mianhe Lily!, yasudah ..hmmm.... Youngmin bisa gak antar dan temani lily dllu ke kamar.. aku mengambil pnsel ku yg tertinggal."
"hmm...baiklah ! ayo lily!"jawab youngmin sambil mendorong kursi roda lily.. saat aku melangkah kan kaki dua tiga kali sebuah tangan menggenggam tanganku  dengan erat, aku pun berbalik sungguh terkejutnya hatiku yg memegang tangan ku adalah..
TBC..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar