GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Minggu, 28 Agustus 2011

FF~2min~With You Minnie~OneShoot//songfict


Title      : With You Minnie
Cast      : 2min
Other    : -
Genre   : Hurt, Love .
Author: Adinda Dinda a.k.a Han Rae Gun
Backsound : EverytimeAuthor say : Sorry Lose TYPO !!, ff ini mengandung BOY x BOY, yang kena tag dan gak suka ke tag hapus aja !. Menerima: BASHING   Komentar                     Request FFTIDAK MENERIMA : SILENT READERS!
                                    ANTI YAOI
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~` 
PLAY NOW >>>>>>>>>>>>>>
Minho POV

Notice me take my hand
What knowing strangers when
Our love is strong
Why carry on without me
 “rangkul.. dan pegang tangan ku .. jangan kau lepas.. biarkan tangan ini bersatu taemin .. aku ingin kita tetap seperti ini!.”lirih ku berbicara kepada namja yang terbaring lemah dihadapan ku ..

 “aku tidak tahu apa jadi’a saat tidak ada kamu yang merangkul dan meyakinkan bahwa cinta itu ada.. ku mohon aku tidak bias bayangkan itu!..”

Everytime I try to fly I fall
Without my wings I feel so small
I guess I need you
And everytime I see you in my dreams I see your face its haunting me
I guess I need you
 “kau adalah sayapku.. kau adalah belahan dari hati ku .. aku tidak bisa apa2 tanpa mu kumohon.. aku membutuh kan mu .. disetiap mimpiku selalu terbayang wajahmu .. dan aku membutuh kan mu !!..”kataku mulai terisak aku pun memegang salah satu-satu yang pernah ku sentuh dan membuatku jatuh cinta .. aku merasakan tangan’a yang hangat menjadi idngin , bibir cherry yg merah menjadi memucat , wajah’a yang pucat namun cantik kini terlihat sangat pucat, mata’a yang cantik kini tertutup rapat, badan’a yang lentur saat menari kini terbujur kaku. ‘Oh God Aku harus bagaimana??.. tolong buat ia sadar!’

I make believe
That you are here
It's the only way I see clear
What have I done
You seem to move uneasy
 “kau ingat ?... kau ingat saat aku terlihat panic ketika melihat mu pingsan saat latihan dance?.. itu karena aku takut kehilangan dirimu dan sntuhan mu  yang hangat!.”kataku dengan mengusap ujung kepala’a. kulihat alat detak nadi dan jantung’a.. ‘masih lemah!.’

I may have made it rain
Please forgive me
My weakness caused you pain
And the signs were so clear
At night I pray
That soon your face will fade away
 “Baiklah sudah malam .. Minnie kita berdoa yuk?. Untuk kita berdua ..”kataku dengan menatap wajah pucat pasi itu. ‘Tuhan .. tolong sembuhkan lah Minnie ku jika kami berjodoh .. tuhan ku mohon jangan ambil dia dari sisi ku .. malam yang sunyi ini aku memohon padamu .. jika kau mengambilnya .. kau harus mengambilku juga.. Amien’doa ku dalam hati dgan menggenggam tangan Minnie ku dengan sedikit keras, aku pun tertidur disampingnya.
Minho POV end
~THE END~
Aiissshhh…… end’a gaje ne?... soal’a author lagi menggalau gila deh jadi bikin nih ff..
butuh SEQUEL??

Komen yang banyak yah nti author bikin Sekuel’a deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar