GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Minggu, 28 Agustus 2011

FF~OnTae~Affair//YAOI~Part 1 of ??


Perhatian!!!
FF ini dapat mengakibatkan :
-          Muntah muntah
-          Diare
-          Dll 

Dan Happy Reading Ne?..
Author (Me) say : Ini Fanfic pertama ku .. tentang Ontae~ Huwaa~ mian kalo Lose Typo ,  bahasa’a yg formal

Title      : Affair
Cast      : Broken 2min
                 Broken Onkey
Other     : Jino
                  Jonghyun
                   Other..
Genre   : (?) baca aja deh sendiri !, ntar juga tau .. hehee~
Author: Adinda Dinda a.k.a Lee Cho Ndayoo
PLAY NOW >>>>>>>>>>>>>>

AUTHOR POV

Terlihat 2 namja yang sedang asyik bermesraan yang satu namja tampan yang bermata sabit , berpipi chubby , dan tantu’a tampan bernama Lee Jinky atau biasa disebut  Onew dan yang satunya lagi kekasih namja sabit itu.ki kimbum atau key nama  namja cantik berambut yang keriting dan dicat warna kuning ke orange orange’an itu. tapi tunggu!!.. seperti’a ada yang janggal dari kedua namja itu!, ternyata namja bermata sabit itu sedang tidak merayu atau pun melirik pada kekasih yang berada di samping’a. hanya namja cantik lah yang menggoda dan sesekali merengkuh tubuh kekasih’a  itu. Namja sabit itu hanya tertarik melihat kedua namja yang saling menggoda dan saling menyatukan jari mereka…
“Baby what’s wrong ?”kata key sambil menyentuh pipi namja bermata sabit itu agar menghadap pada’a
“hmmm???.... oh !!.. Gwenchana Chagy~”jawab Onew sambil mengecup pipi kekasih’a itu , dan Well … namja cantik itu pun malu dan mulai bermunculan semburat merah dari pipinya..

“Ahk…. Yeobo~ nakal.. hehehe~ ”Sahut key dengan manja dan memeluk tubuh Onew, onew pun tersenyum tipis dan membalas pelukan namjachingu’a itu, tapi hey!.. Namja itu kembali memandang ke pemandangan itu kedu a namja yang sedang bermesraan …

A.P.End


Onew Pov

“SHIIITTTT!!!!...”Umpat ku dalam hati saat melihat pemandangan yang sangat membuat ku marah!, yah aku sangat marah melihat Taeminnie dan minho bermesraan.. aku ingin sekali menghajar  minho saat tangan’a menyentuh bibir taemin dan , menyentuh tubuh taemin , apakah reader tau kenapa aku begitu marah dan cemburu melihat mereka bermesraan?..
#FlashBack#
@dorm Shinee
CTAAAARRR!!!!~~~~~~~ *suara apa itu PARAH*
Terdengar suara petir dimana-mana udara hari ini sedang tidak bersahabat dengan manusia , banyak yang mengeluh karena udara yang dingin dan petir yang menyambar dengan keras sehingga membuat pekerjaan tertunda .
Tapi tidak untuk Shinee , aku dan Key mengikuti sebuah acara StarKing dimana aku dan dia menjadi bintang tamu dan melakukan Fanservice untuk Shawol sebagai ONKEY. Dan minho serta taemin memiliki schedule  masing-masing .
@Fitting Room
DDRRRTTT…DDDDRRRRTTT……

*Stand by me nal Stand by me nal parabwajwo…Ajik sarangeul morujiman*
suara HP key berbunyi saat kami berada di fitting room
“Chagy~ handpone mu bordering.. sebaik’a kau angkat dulu !”teriakku dari ruang make up.
“Ya!~ Yeobo Angkat dlu saja siapa tahu itu sangat penting!, tolong angkat saja ya !”jawab key dari balik ruang fitting baju.
“baiklah..”
“Yoboseo?”tanyaku dan mengangkat telepon key. Terdengar sangat bising dan hanya gemericik hujan deras yg terdengar..
“Yoboseo?”tanyaku lagi tapi hanya hujan deras dan suara bising , aku pun menatap layar ponsel itu tertera nama My Magnae layar phone key.
“Yoboseo?.. taemin kau baik2 saja?”Tanya ku panic .
“Hmm.. Mian hyung aku tadi mencari sinyal yg bagus.. Hyung mana Umma?”jawab orang diseberang sana yg bernama Lee taemin kekasih Minho yang selalu saja membawa susu pisang kemana pun dia pergi. Dongsaeng yang manis dan periang , aku menyukai’a yah aku menyukai’a tapi itu sebelum hati ku hancur berkeping2 mengingat Minho menyatakan cinta’a begitu saja dihadapan para Shawol *autor ngareeeep :P  
“Key’ku sedang mencoba pakaian saeng.. wae?”Tanya ku dengan agak cemas.
“Ani, bisakah nyung mengantar ku pulang ke dorm?.. aku terjebak hujan , Acaraku sudah lama usai tapi mobil tiba2 rusak dan sedang ada di bengkel!”jawabnya tak kalah panik .
“uhmm….” Aku piker dulu sejenak ‘acara di mulai dua jam atau tiga jam lagi , ah.. masih ada waktu !’
“Hyung?, bisakah?”Tanya taemin lagi .
“Baik lah tunggu hyung ne?”
“Ne Hyung!”jawabnya semangat .
Pip..pip..pipp….
“Nugu Yeobo ?”Tanya key dari ruang fitting room.
“Taemin chagy”
“MWO?... Wae?, gwenchana?”
“Gwenchana , dia hanya minta jemput saja!”
“uhmm…. Yasudah Yeobo jemput Minnie !”kata key dengan panik
“Ne~ nanti aku akan kembali beberapa menit lagi(30menit)”jawabku sambil meyainkan key.

@Mobil

“Huufffttt…… kemana yah taemin?”gumamku saat mobil ku  dekat  dengan gedung tempat taemin mengisi acara.
“Hmm…. Nah itu dia!!”gumamku kembali seketika melihat tubuh namja yg tinggi’a sepeti yeoja , dengan rambut blondenya sedikit keriting . lalu aku pun keluar dari mobil, dan menghampiri taemin yang mungkin sedari tadi dia kehujanan menunggu ku. Tidak ada kata yg ku ucapkan aku langsung saja menarik tangan’a , kulihat wajahnya sedikit kaget namun saat ia sada siapa yang menarikya dia angsung ikut berlari menuju mobil.
“Hoss… Hoss…. Hoss…. Minnie maaf membuat mu menunggu lama!”seruku setelah msuk kedalam mobil bersama taemin .
“ne~ Gwenchana hyung, mian merepatkan hyung!”jawab’a dengan terengah ngah, kulihat badan dan mulutnya bergetar.
Dan..........
GREEP….
Aku pun memeluk taemin , dan menghangatkan tubuh’a yg menggigil, taemin kembali tersentak dengan sikap ku yang secara tiba2 . namun dia membenamkan kepala’a di dadaku .
‘Hangat!’gumamku masih memeluk dongsaeng ku, tidak tahu mengapa bisa-bisa'a aku memeluk'a dan merasa tidak rela melihat tubuh itu menggigil , 'apa perasaan itu muncul lagi?.. tapi bagaimana dengan NamjaChingu ku?.. Aisshh ... aku bingung.. tapi tidak.. tidak mungkin pasti itu hanya perasaan ku saja!.. mungkin ini perasaan seorang Hyung terhadap Dongsaeng'a..'gumamku membuat keheingan tercipta aku hanya bergelut dengan pikiran ku ini !..
“Hyung?”kata taemin memulai percakapan dan memecah keheningan.
“Ne?”kataku lalu medongakkan kepala’a yg sedari tadi terbenam oleh tubuh ku .
“hangat!”jawabnya mempererat pelukan’a .
“Ne~ hyung juga!”
“gomawo hyung~ udah mau menjemput dan menghangatkan ku !. mian aku mengganggu mu !”
“Ne~ cheonman~ , tidak apa2 aku kebetulan mempunyai waktu yg banyak tadi !.”
“hmm… gomawo sekali lagi!”
CUP
“taemin?!”seru ku kaget karena taemin yg mencium ku secara tiba-tiba , dia tersenyum padaku .
“Yeppoh~”kataku tak sengaja keluar begitu saja. ‘Aisshhh…. Kenapa keluar begitu saja dasar PABO!!’
“Mwo?!... hyung bilang apa?”Tanya taemin dengan wajah innocent , ‘jangan memasng wajah itu !, membuat ku ingin membalas ciuman yang kau berikan!’runtukku dalam hati,
“Ani!.. sudah kita kembali ke dorm !”seruku dan seketika aku pun melepas pelukan hangat itu . terlihat sekilas wajah sedih terpancar dari magnae taemin, atau mungkin perasaan ku saja.

@dorm
Beberapa menit kemudian aku dan taemin sampai di dorm tempat peganti rumah selama ini .
“Gomawo !” kata taemin , dan memegang tangan ku . aku merasakan hangat seketika saat tangan’a singgah di tangan ku .
“N-Ne.. Cheonman~”jawabku tergagap-gagap.
“huks..huks…” tiba2 taemin menangis dengan wajah yg tertunduk sontak itu membuat ku kaget dan heran mengapa taemun menangis?.
“T-taemin w-wae?. W-wae menangis?”tanyaku panic dan menghapus jarak diantara kami, Ne~ kami berpelukan saat ini.
“S-Saranghae~ H-hyung!”jawab’a terbata-bata aku cukup kaget namun aku berfikir jernih ‘Ani!!.. jangan perasaan itu muncul lagi!.. Ahk dia pasti menyatakannya karena aku adalah Hyung’a dan dia dongseng ku ..’
“nado dongsaeng”jawabku sambil tersenyum.
“M-mian H-hyung!”
“wae?”tanyaku sambil mengelus rambut’a, aku tambah bingung dan tercengang dengan semua omongan’a.
“A-aku M-Mencintaimu bukan karena kau Hyungku~”jawabnya terbata-bata karena menahan tangisnya.
“Maksudmu apa minnie?”tanyaku ‘benar-benar aku tidak pernah sePABO ini karena perkataannya.’gumamku dalam hati
“Aku Mencintaimu lebih dari itu, perasaan ku padamu ”Jawab’a membuat ku melongo dan tersentak ‘aku harus jawab apa?.. aku harus bagaimana?!’ gumamku dalam hati bergelut dengan pikiranku.
“hyung?.. aku tahu kau pasti aneh dengan kata-kata saeng’mu ini. Dan saeng mu ini sudah tau jawaban’a pasti kau tidak akan membalas perasaan ku ini!”katanya lirih dan pergi meninggalkan ku , ‘ya aku harus bagaimana??... ‘.

End F.B.

Sejak kejadian itu hubungan aku dan taemin sangan tidak jelas. Karena apa ?. karena setiap kami bertemu kami pasti saling menukar pandang . yah hanya lewat itu saja kami berhubungan , memang aku agak kecewa karena dia tidak pernah berbicara padaku .
ONEW POV END

AUTHOR POV

@Dorm

“ANNYEONG!!......”Sapa 2orang namja pagi-pagi membangunkan Member SHINee yang sedang tertidur di pelukan kekasihnya , ‘HEI!!.. itu suara onew hyung , ya!.. tapi tunggu memang kenapa kalo itu onew hyung?..AAAAAARRGGGGHHHHTTTT!!!!!!!!! ….. kenapa aku jadi semangat gini sih?... Ahk taemin PABO!~’gumamku sambil beranjak dari atas kasur amjachingu'a Minho .. ya!, minho orang yang menyatakan cinta pada'a ,dan taemin menerimanya walau terpaksa. Karena saat training sudah jatuh cinta pada Onew hyungku sendiri!.
“Chagi~! Bangun! Onew dan Jonghyun hyung tuh tadi teriak-teriak kagak jelas~”kata'a mengguncang-guncangkan tubuh kekasihnya, dan butuh beberapa menit untuk membuat minho kembali kealam sadarnya."Chagi~ bangun !, ayo dong!"
CUP!!
taemin memberikan morning kiss dan well lihat hasil'a mata keroro it pun terbuka jelas dan tersenyum dia pun segera melingkarkan tangan'a di pinggang taemin.
"Pagi~ hmm.... Manis"goda minho sambil menyentuh tepat ditempat bersinggah'a bibir cherry taemin.
>///< /Blussh/ seketika muka taemin memerah karena mau oleh godaan keroro'a itu."hahaa~ kau lucu sekali minnie~!. ayo kita datangi Onew dan Jonghyun!"
“Ada apa hyung pagi-pagi udah teriak-teriak?” kata minho dari kamar’a bersama kekasih’a Lee taemin .
“Hoaammm…….. Chagy , Jonghyun ada apa? Huuffftt…”tambah key keluar dari persembunyiannya(?)
“Ya!~ aku bukan’a berteriak!.. hyung kesini dengan meneger , menyampaikan kegiatan kita hari ini !. silahkan masuk!”
“Ne~ baiklah hari ini kalian ber’aktivitas seperti biasa’a mengisi acara !, tapi saya sudah mengatur jadwal kalian dengan mengkelompokkan kalian!.”kata meneger sambil duduk di ruang tamu diikuti oleh Member SHINee.
“MWO??... semoga saja kita semobil dan sekelompok yah chagy~~”Kata key manja sambil memeluk onew dari belakang. Namun tingkah key mengundang sebuah mata bertatapan sinis untuk mereka, dan ternyata tatapan itu dari magnae SHINee.
“Hmm.. aku harap begitu Yeobo~”Balas Onew tak kalah Mesra sambil mengelus2 tangan key yg melingkar dibadan sang leader. Kejadian itu membuat taemin memincingkan mata’a , dan aura di sekitar’a menjadi berubah.
Author Loe gue End..(A.P.E)

TAEMIN POV
‘Aiissshhhh!!!..... ngapain sih mereka itu?... Cih .. menjijikan .. lebih menjijikan apa-apaan sih OnewHyung maksud’a !, tidak tahu apa kalo aku menyukai’a juga otomatis aku juga akan iri kalo melihat bermesraan !’Rutuk ku melihat kemesraan ONkey membuat hatiku hancur.. Sesak rasa’a.
“Minnie?”Kata Minho membuyarkan lamunan dan tatapan ku kepada ONKEY.
“Hmm… N-ne Ada apa Hyung?”jawab ku terbata-bata
“Kenapa kau melamun nti cantiknya hilang loh?.. ”Tanya Minho sambil mengecul halus pipi ku .
aku pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Aku balas dengan dengan mencium bibir minho, Dan WOW tidak disangka perbuatanku itu membuat Onew memincingkan mata’a dan terlihat tangan’a mengepal dengan kuat. ‘HaHaHaa~ Rasakan Itu Hyung!, salah sendiri manas-manasin aku pagi-pagi !, toh aku bisa membalas’a dengan SEMPURNA!’gumamku sambil memeluk Minhohyung di sampingku , ku lihat wajah Minho merona merah. Terbesit penyesalan dihati ku karena Aku tidak bisa mencintai’a. ‘Ya Tuhan salah kah aku atas cinta ini?.. READER!! HELP ME!!’ gumam ku lirih. Dan kembali ku dengarkan pembicaraan kami dengan meneger ..
T.P.End


AUTHOR POV
“Jadi Aku akan mengatur semua’a!, dan tidak ada bantahan kalian harus semobil atau pun satu lokasi!, ok dimulai dari kamu key ada jadwal bintang tamu diacara siaran radio-radio hari ini hingga seminggu!”kata meneger tegas
“Ne~”jawab key
“Dan untuk mu Minho sama seperti Key dwawancara di beberapa siaran radio-Radio , dan inti’a kalian satu schedule, sampai seminggu!”tegas meneger sambil membuka lembaran kertas tentang schedule para member SHINee.
"dan Onew, kamu punya tugas pemotretan di majalah ImageStar*author ngarang* hmmm…. selama 3hari.. Dan Untuk kau Jonghyun kau ada acara di HappyTogether dan juga pemotretan sama seperti Onew! satu minggu kegiatanmu sudah akan selesai !"kata meneger sambil memperhatikan tulisan.
"oh ne~ untuk taemin.. hhmmm….. tunggu aku lihat dulu .. Nah kamu ada tugas menjadi Mc di acara Dance Batlle dari mulai esok sampai 3hari kedepan dan untuk seterusnya kamu kosong jadwal'a. dan untuk masalah kendaraan Onew , Taemin , jonghyun kalian satu mobil”kata maneger SHINee sontak membuat Onew dan taemin Melongo dan menggeleng keras tak percaya

“MWOO?????.... tidak pasti salah!!”seru onew
“Ne~ aku tidak mau satu mobil dengan Onewhyung~”tambah Taemin dengan wajah panic .
“Mwo?.. Wae?.. kalian itu antara Maknae dan Leader masa gak akur? ”Tanya Manager bingung melihat tingkah dua orang yg panic.
“Udahlah Chagy~ aku gak usah ngelawan apa kata meneger !, kamu pasti takut niggalin aku terlalu lamakan? *key umma Pede amat!* aku gak apa-apa ko kalo di tinggal sama kamu beberapa hari.. karena aku percaya Ageya kita ini bisa menjaga mu sebagai appa’a sendiri . betulkan Minnie?”kata key memenangkan Onew. Dan mendapatkan anggukan lemah dari sang maknae.
"Ne~ benar itu kata Key !, Aku saja bisa percaya kalo minnie bisa menjaga ku dengan baik iyakan minnie?"Goda Jonghyun dengan menyentuh dagu sang maknae"Ya!, jangan sentuh minnie ku!!"Sahut minho dengan menepis tangan jonghyun dari dagu kekasih'a itu.

@JongOnTae
Keesokan harinya para Member SHINee melaksanakan masing-masing scedule yang sudah di tentukan oleh Managernya.
"Jonghyun kau di belakan bersama taemin ne?.. biar aku di depan menemani supir!"kata Onew saat memasukan barang ke mobil.
"Shirreo!! aku mau di depan!, aku mau menelfon namjachingu ku!"tolak Jonghyun sambil membawa tas perlengkapannya.
"Tapi kan di belakang juga bisa!"kata Onew."Tidak nanti Minnie mendengar percakapan aku lagi!..""Aisshh...."
"Sudahlah lebih baik aku ikut Minho dan key hyung saja!"sahut taemin tiba-tiba membuat mata onew membulat , dan melirik kearah Taemin tapi taemin memalingkan mata'a takut bertemu pandang kembali seperti biasa'a.
"T-taemin k-kau disini saja !, Baiklah Jjong kamu boleh menempati kursi depan biar aku duduk dibelakang dengan taemin!"kata onew dengan menarik tasnya ke belakang bagasi .
@in Car
Canggung!, ya itu yang sedang dirasakan oleh taemin dan onew di mobil , rasa senang dan sedih menyelimuti mereka , terlihat maknae yang hanya melihat keluar jendela melihat mobil yang berlalu lalang , namun berbeda dengan Leader Shinee , dia memasang ipod’a dan memandangi terus taemin yg berada di samping’a.
“Minnie?”Tanya onew memecah kecanggungan mereka
“N-ne Hyung?.”jawab taemin terbata-bata sambil berbalik badan’a menghadap sang leader .
“wae?”lirih onew sambil memandang wajah taemin sedih
“M-maksudmu hyung?”Tanya taemin dengan tampang innocent’a. *author mandang dengan serius




T to the B to the C = TEBESE
YaY!!... Author udah share ff part ke dua nih .. ini saat'a penentuan akankah FF ini masih lanjut atau tidak.. hiks.. hiks.. #backsound Haru-haru . :'(
Kalo masih pingin ikan cucut (Lanjut) diminta Kripik dan Sambal'a! *kritik* dan *sarannya*!!
JEBAL!!Gomawo Udah mau baca.. untuk Readers , Silent RIDERS , SHINee , Manager'a .. GOMAWO udah mau bantu dinda dalam Fanfic ini. Next Part 3 (maybe , kalo masih lanjut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter