GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Sabtu, 10 September 2011

FF/BOYFRIENDS/LOVE U!/INCEST/ONE SHOOT/YAOI

TITLE: LOVE U
CAST: JoTwins
Leght : OneShoot
author: Adinda Dinda a.k.a Han Rae Gun
Summary : 'CINTA' yang terlarang dan tidak boleh ada !, tapi kedua sejoli ini menginginkannya :D
Author say: "JARANG ADA FF BOYFRIEND YAOI!!*gigit bantal bareng Minwoo MIANHE SEBELUMNYA KALO CERITA SAYA BERBAHAYA!, GAK MASUK AKAL!. SAYA MOHON MAAF!. YANG SUKA DIMOHON KOMENT!"

AUTHOR POV
di tepi pantai luas nan sejuk pada sore hari saatnya tiba matahari membenamkan kan cahayanya dengan perlahan , bayangan dua orang muncul saat matahari mulai menjatuhkan diri.

Namja.. 2 namja yg berwajah sangat mirip hanya rambutnya saja berbeda. dilahirkan dalam satu rahim dan kedua orang tua yang sama.

Namja yg lebih intens dari yg satunya menarik kembarannya dengan mengajaknya berlari.namja berambut pirang lucu dan namja berambut hitam yg manis.

Langkah jenjang itu berhenti di bibir pantai dengan ombak yang mulai surut.

Senyum terukir dari keduanya.

mata mereka berbinar-binar seakan kisah ini akan berakhir sempurna dengan kebahagiaan.


"WAAAAHHH................ indahnya!!"Teriak namja yg lebih intens.
namja yang ditariknya tadi hanya tersenyum sekali-sekali mengusap kepala namja manis itu.

"YoungminHyung suka?"tanya namja pirang itu.polos, sangat polos dia memandang orang yg dipanggilnya dengan sebutan 'Hyung'.

"Hmm... ne aku sangat menyukainya!.. "jawab youngmin.

"Seperti aku menyukaimu kwangmin!"lanjut youngmin di telinga Dongsaengnya itu dengan berbisik halus. youngmin yg menerimanya hanya menangguk dan tersipu malu. kedua pipi saengnya itu memerah merona.

GREEPP...

Dengan segera youngmin memeluk tubuh saengnya itu dari belakang. disandarkan kepalanya kebahu kwangmin.

"H-hyung?"panggil youngmin gugup.dia merasakan kegugupan yg luar biasa , namun semua itu dia coba alihkan dengan menatap lurus kedepan menatap matahari yang mulai terbenam.

"Ne?"

"Aku... aku.. Nado..."lirih youngmin karena malu mengatakannya.

"Mwo?.. Nado?..Ap-"

CUP~

pertanyaan kwangmin terhenti sebelum selesai dilontarkan , bibir'a di cekal oleh Youngmin. Hanya saling menempel , tidak lebih tapi penuh cinta dan sayang didalamnya :D *Oppa so sweet!!! tapi main cekal aja!!*

Ciumaan itu cukup lama , namun youngmin pun melepas kecupan itu , dahi mereka saling menempel dan saling memeluk hangat , pandangan mereka pun kembali tertuju matahari yg sudah terbenam hmpir seluruhnya, masih berepelukan dari belakang .

"Hyung menyukaimu.. lebih tepatnya lagi , aku mencintaimu!"

"Jinja?!"tanya youngmin antusias mendengar pernyataan saengnya itu.

"Ne Hyung.. aku mencintaimu sebagai namjachinguku.."jawab kwangmin malu-malu.

CUP

CUP

CUP*banyak amat Gee~ (_ _a)*

Saking gembiranya youngmin atas pernyataan cinta dari dongsaengnya, mencium kwangmin dengan lama di bagian pipinya.  Kwangmin yg mendapatkan ciuman bertubi-tubi itu hanya tersenyum dan membelai halus kekasihnya itu.

Ya! , Youngmin dan Kwangmin memang mempunyai ikatan 'khusus' yg bisa dibilang mereka menyukai sesama jenis dan juga saling mencintai sebagai kekasih bukan dongsaeng ke Hyung.tapi hubungan mereka tidak semulus yg terlihat saat ini.

"Tapi aku tidak mau jadi namjachingumu!"kata youngmin pelan.kwangmin pun menatap Hyungnya itu tak percaya.dia menggeleng keras saat mendapat senyuman dari hyungnya itu , manis tapi menyakitkan saat hyungnya itu memberikan kata-kata itu.

SREEETTT.........

dengan segera Youngmin berlutut dihadapan Kwangmin dan mengeluarkan kotak kecil yg berisi

"Cincin?.. Hyung~ jangan bilang kau.."

"Will you marry me?"pinta youngmin dengan mengarahkan kotak itu kehadapan Kwangmin.kwangmin tampak berfikir sejenak , apa yang harus aku lakukan?Tidak .. tidak ini tidak boleh ,pikirnya dalam hati.


"Hyung mian..."lirih kwangmin akhirnya dan youngmin pun menundukan kepalanya dan mulai berdiri.


"Baiklah.. ayo kita kembali ke Penginapan !, Minwoo pasti sudah menunggu kita!"kata youngmin memaksakan senyumannya.

"Eh?.. hyung?"

"ne..."

"aku belum selesai!!"manja kwangmin pada youngmin , youngmin hanya mengo tak mengerti .

"Maksud ku~ "

CUP

kwangmin mencium mata youngmin.

"Yes"

CUP

Mencium hidung youngmin
"I"

CUP
CUP

Mencium kedua pipi youngmin

"Do!"

CHU~~

Jo Twins akhirnya berciuman  dan berpelukan dengan sangat mesra cukup lama.Saling mendominasi satu sama lain , bertukar saliva pun tidak di lewatkan oleh mereka. Manis, sungguh manis. lidah yang perang menjadi pangkal decakan itu berasal*apadeh*

PLUP~

Matahari terbenam sempurna , malam datang dengan perlahan.begitu pula dengan Ciuman lama itu , kini mereka seperti tadi menempelkan dahi mereka , dan memandang lekat , penuh cinta, kasih dan sayang.

"Ayo kita kembali dan beri kejutan kepada minwoo!"ajak youngmin dengan menggandeng tangan kwangmin. tapi kwangmin menahannya.

"t-tapi cincinnya?"

"kita pakai di depan minwoo!"

"eh?"


"SarangHaeyoo~~ ^^"ujar youngmin langsung , dan mendapat senyuman serta anggukan dari kekasihnya itu

"Nado HYUNG~~!!!.."jawab kwangmin akhirnya dan berlari bersama youngmin

'Biar cinta kita tenggelam abadi seperti matahari itu..'
'biarkan cahaya itu tidak muncul kembali karena maut memisahkan kita'
'biar cinta kita ini terlarang tapi kurasa ini jalan terbaik untuk kita!.'ucap seseorang dalam hati


END!!



5 komentar:

  1. saya mohon maaf..
    tpi alahkah lebih baik untuk tidak membuat ff yadong yaoi BoyFriend..
    Bukan saya munafik atau smacamnya
    Tapi sebagai BestFriend Saya tdk terima bias sya atau anggota BoyFriend dijdikn tkoh dlm ff sperti ini
    saya mhon.. jgn ngerukan image BestFriend Indonesia dgn membuat ff sperti ini..

    terimakasih

    BalasHapus
  2. Dear Diah Muhasanah, its just a FANFIC, duh. Semua orang bisa menyalurkan imajinasi mereka lewat fanfic. Kalo gaterima atau gasuka baca yaoi yaudah sono jangan dibaca, susah amat hidup lo mbak. Maaf bukannya nyolot tp saya gasuka aja ada orang yg soktau kayak situ, dunia fanfic itu BEBAS, mbak. Terserah authornya dong hahahaha

    BalasHapus
  3. Ngubek ff boyfriend nemu disini..alurnya terlalu cepet..trs kok tba2 main lamar aja,gmna awalnya?masih rada bingung..tp so far bagus kok..teruskan min *apaan cba,digeplak rame2 sma boyfriend..

    BalasHapus
  4. Nyebelin ffnya cepet bangett :(( authorr ffnya panjangin dunn, trus req dong ff kwangyoung yg ada hurt2 nya gitu sma minwoo biar jleb bacanya kkkkkk, ini udah bagus ko thor keep writing p(^0^)q

    BalasHapus
  5. Nyebelin ffnya cepet bangett :(( authorr ffnya panjangin dunn, trus req dong ff kwangyoung yg ada hurt2 nya gitu sma minwoo biar jleb bacanya kkkkkk, ini udah bagus ko thor keep writing p(^0^)q

    BalasHapus