GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Minggu, 25 September 2011

FF/BOYFRIENDS/MY COMPLYCATED/INCEST/ONE SHOOT/YAOI/

Author POV

"MWO?... YA!, WAE KALIAN GAK BERITAHU AKU DULU!!.. AAHHHKKKK!!..................."pekik Minwoo saat mendengar Pernikahan Jotwin sebentar lagi .Jotwin yg duduk di depan minwoo hanya menggeleng pasrah.

"APA KALIAN TIDAK BERPIKIR DULU??... TENTANG SEMUANYA??..HA?"pekik minwoo kembali dan membuat Kwangmin tidak kuat mendengar pekikan itu lagi keluar dari saeng tercintanya itu.

"Ya!, tidak bisakah kau tidak berteriak kepada hyung mu sendiri??"tanya kwangmin dengan berdiri menatap tidak terima dengan pekikan saengnya itu. Youngmin menyentuh bahu Kwangmin dan menyuruhnya untuk duduk kembali. dielusnya punggung kwangmin agar kekasihnya itu tidak emosi.

"M-mian hyung!.. tapi apa kau tidak memikirkan semuanya dulu?... "tanya minwoo dengan suara yg mulai melemah.dia duduk kembali dengan wajah yg tertunduk.

"Kau ingat Dulu saat kalian ketahuan hmm...."

FLASHBACK

"SARANGHAEYOO~"ucap youngmin . dengan memegang tangan kwangmin yg berwajah imut dengan guratan merah dipipinya.

"N-nado H-hyung. kau kan hyung ku ^^"jawab kwangmin dengan terbata2, karena kegugupannya yg tiba2 saja menerpanya.

"T-tapi-"ucap Youngmin ragu.

"Tapi apa hyung?"tanya kwangmin dengan mendekatkan wajah'a pda hyungnya itu.

tiba-tiba..

CUP~

Mata kwangmin membelakak dia tak percaya kalau hyungnya itu menciumnya dengan cepat dan sekilas. wajah kwangmin pun tambah bersemu merah.

"A-aku mencintaimu sebagai ke-kasihku!"lanjut youngmin dengan memegang pipi Kwangmin , youngmin hanya diam terpaku tidak membalas pernyataan perasaan hyungnya itu. kwangmin yg merasa diacuhkan hanya menunduk sedih.dan meninggalkan Kwangmin sendirian di taman.

"N-nado Hyung~"Ucap kwangmin pelang saat Youngmin hyungnya itu tidak terlihat lagi.

"A-appa?"kaget Kwangmin mendapatkan Appanya berdiri didepannya.
                                                        ~LOVE|YOU~
#PLAAK!!

"M-mian Appa~ AAhhhkkkkkkkkk~~"pekik youngmin pasrah saat mendapat pukulan amarah dari appanya. Minwoo dan kwangmin yg melihatnya hanya tertunduk pasrah tidak dapat melakukan apa2.

"Sudah Chagy.. sudah jangan begini!!....."pinta umma Jo twins.

"TIDAK BISA!!.. YA!!.. KAU KENAPA KAU BISA MENCINTAI ADIK MU SENDIRI HA??..."pekik appa dan kembali memukul Youngmin.

"AAAHHHKKKKKKKKKKK~~~~~~~~~~~~~"pekik youngmin saat kembali mendapat pukulan dari appanya itu, ya! dia ketahuan saat memberi pernyataan cinta pada saengnya itu.diam-diam dalam pukulan yg diberikan oleh appanya itu JoTwins saling bertukar pandang. "hanya melihat youngmin aku merasakan pukulan appa tidak ada bandingannya. >.<"pikir youngmin masih menahan sakit pada Punggungnya.

FLASHBACK end

"i-itu kan masalalu .."kata kwangmin gugup dan memandang kebawah. dia ingat dulu, bagaimana sakit melihat kekasihnya itu di pukuli Appa nya.

"Cih' masalalu??.. iyah masalalu untuk kalian tapi masih saat ini appa berlaku kasar pada kalian. lalu bagaimana dengan Yoona hyung?"tanya minwoo kembali.

FLASHBACK ON

"Cantik kan Youngmin?"tanya seseorang yeoja manis kepada youngmin , menunjukkan sebuah baju santai yang digunakan yeoja itu.

"Ne~ Yoona kau memang cantik untuk memakai apapun"jawab youngmin dengan nada malas, dan mendapatkan wajah yoona yg cantik itu bersem merah. "Cantik tap bukan untukku.. lebih cantik lagi kalo kwangmin yg memakainya!, ahhkkkk~~~~~~~~~~~~~~~~` aku bosan!.. Kalo bukan Appa yg menyuruhku , aku sudah meninggalkannya di tengah jalan dan nonton berdua bareng kwangmin deh!"gerutu yougmin dalam hati, Ya!, hari ini dia dipaksa oleh orang tuanya untuk menemani Yoona pergi Shopping , mungkin maksud appanya agar dia bisa lepas dari Kwangmin adiknya. tapi Yoona mengajak Kwangmin juga untuk shopping.

"H-hyung a-aku pantas tidak memakai baju ini?..."tanya kwangmin keluar dari ruang ganti dengan pakaian santainya , Youngmin yg melihat hanya melongo gak jelas *ceileeh udah ada Yoona masih ajah nemplok ke istri orang#PLAK*

"H-hyung?"panggil kwangmin dengan menggoyang2kan bahu Hyungnya itu.

"Eh?.. Bagus ko!, Bagus!, pantes banget kalo kamu yang pake!"jawab youngmin Antusias tersadar dari lamunannya melihat kwangmin. kwangmin hanya memunduk malu mendapat pujian dari Kwangmin. tidak sadar atas tingkah si kembar Yoona yg melihatnya hanya Cemburu dan menggerutu kesal.

"Yongmin Antar aku ke Keluar sebentar!, Kau kwangmin Jangan ikut!"Kata Yoona mulai kesal , dan langsung menarik Youngmin.

"Noona Yoona mau kemana?"tanya Kwangmin saat melihat Yoona keluar dari tempat belanja.

"Beli tiket Untuk aku dan Youngmin! , Kau pulang lah duluan!."jawab Yoona ketus.youngmin mematung saat mendengar yoona berkata begitu , dia menatap kwangmin sedih. youngmin hanya tersenyum perih pada hyungnya itu dia membalikkan tubuhnya. tiada kata-kata lagi yg dapat di lontarkan raga nya sudah lemas dan kini dia harus pergi meninggalkan hyungnya itu pergi bersama kekasih sungguhannya walau saat inbi youngmin lah kekasih sungguhan kwangmin meski cinta mereka terlarang.

"........"Kwangmin tertunduk lemas , dia pun melangkah ke tempat nya berasal untuk membayar baju yg dicobanya.tatapannya sedih harus berpisah dengan hyungnya itu.

GREEEPP ...

Tiba-tiba langkahnya berhenti dia merasakan sebuah tangan menggenggamnya erat, dan hangat.. kwangmin tau tangan siapa itu yang melingkar ditangannya, yaitu Youngmin.dengan segera dia membalikan tubuhnya dan dia merasakan tangan itu lepas dari tangannya malah melingkar dipinggangnya yg mungil.

CHU~~

mata kwangmin tertutup rapat dan mendekatkan wajahnya serta bibirnya merasakan sentuhan dari bibir hyungnya itu tanpa ada kata apapun , tanpa rasa malu , tanpa ragu , mereka kini berciuman cukup lama ditengah-tengah mall, mereka tidak sanggup untuk saling memisahkan apalagi mereka saling melupakan entah mungkin karena mereka kembar atau cinta yang mereka rasakan sekarang.

Pada keesokan harinya mereka mendapat gamparan dasyat dari appa mereka, karenapa apa?.. karena yoona mengadu semuanya.tentang Yoona yang ditinggal oleh kwangmin saat ditengah-tengah mereka menonton dan Yoona yang melihat Jotwints berkiseu di tegah-tengah mall.

FLASHBACK OFF

"Aisshh....."geli adik kakak itu membayangkan semua yg mereka lakukan demi cinta yg terlarang.minwoo mentapa Jotwints dengan intens dan tajam. dia ingin mengeluarkan omelannya tapi ..

Ting..

Tong..

"HA!! itu bell berbunyi Cepat kau buka siapa yang datang!"seru Kwangmin senang .dia pun menyuruh adiknya itu untuk membukakan pintu.

"Ocehanku belum tamat disini Hyung!"ancam minwoo. Jotwins langhusng tegang, mereka tahu kalo minwoo sudah mengeluarkan ancaman maka terima lah 2 hukuman. 1. Ocehan Selama 12jam . 2. sindiran untuk jotwins jika mereka akan melakukan sebuah kegiatan.

@ditempat lain.

"NUGU?"teriak minwoo keras karena masih emosi tadi, tapi tidak ada jawaban dan hanya bell pintu lah yg sedari tadi dibunyikan.

"Tunggu sebentar!!.. Nu-"kata-kata minwoo pun berhenti saat membuka pintu dan menemukan sesosok namja jangkung yg dia kenal sedang tersenyum manis padanya.

"Untuk apa?"tanya minwoo dingin pada sosok itu. namja yg didepan pintu itu hanya tersenyum mendengar kata-kata yg keluar dari namja manis alias minwoo itu.saat minwoo ingin mengusir namja jangkung itu terhentil(lagi) karena hyungnya melihat siapa yang datang dan menyuruhnya masuk. minwoo mendecak kesal pada hyungnya itu. dia mengikut langkah namja jangkung itu ke dalam rumah dan duduk di kursi tempat insiden Jotwins diBawelin sama Dirinya sendiri.

Suasana agak berbeda saat ini Jotwins sedang bercanda akrab dengan namja jangkung itu.namun saat minwoo melempar death glare kepada namja jangkung itu , keadaan mulai membeku Jotwins langsung kabur   ke kamar mereka. jotwins tau apa yang terjadi diantara minwoo dan namja jangkung itu.
                                                            ~LOVE|YOU~

"kau belum menjawab pertanyaan ku tadi!"seru minwoo masih dingin dan menatap ke wajah namja dihadapannya itu tajam.

"Hmm?.. yang mana?" tanya namja itu bingung , minwoo berdecak dan menulangi pertanyaan nya yg tadi.

"kau-mau-apa-datang-kemari-donghyun-hyung?"

"Aku kesini ingin bertemu dengan kau Chagy~"kata Donghyun manja dia mendekati minwoo dan memeluk namja manis itu dari belakang. minwoo menunduk dan medelik kesal.

"Bagaimana?"tanya minwoo membuat donghyun bingung, namja jangkung yg memeluk minwoo itu menaikkan alisnya.

"bagaimana dengan Kim Sulli?.. apa dia sudah melahirkan anak kalian?"ucap minwoo lirih dia pun menundukkan kepalanya. sedangkan donghyun diam membeku mendengar pertanyaan minwoo yg sedikit lirih terdengar ditelinganya.dia membalikkan tubuh mungil itu untuk menghadapnya disentuhnya mata minwoo yg mulai mengeluarkan cairan bening yg membuat hatinya sakit.

"Jangan bahas itu dulu ne?.. ku mohon aku kesini untuk bertemu dan menjalin kisah kita hanya sebentar saja.."pinta donghyun dia memeluk kembali namjachingunya itu agar tenang, namun tangis minwoo semakin meledak-ledak , dia memeluk erat tubuh namja jangkung bernama donghyun itu.Jotwins yg ada didalam kamar panik terutama Kwangmin dia mencoba untuk keluar kamar namun saat dia menyentuh knop pintu tangannya di tahan oleh Kekasihnya itu , dan membiarkan DongWoo menyelesaikan maslah mereka berdua saja.

beberapa menit kemudian tangis minwoo mereda , hanya isakan yg dia keluarkan dalam dekapan namjachingunya itu.

"sarang..hikss..hikss...hae..hikss..hikkss..."kata minwoo dalam isakkannya. inilah sebab kenapa minwoo melarang Jotwins untuk memperdalam cinta mereka karena minwoo pernah merasakannya terlebih dahulu. dia menjadi simpanan seorang presiden utama di sebuah perusahaan terkenal di seoul. mereka bertemu disaat yg kurang tepat dan sangat fatal. mereka bertemu saat donghyun menikah dengan Sully.

FLASHBACK
@pernikahan DongLly <OUT DOOR>
"Annyeong!"sapa orangtua Minwoo kepada keluarga Donghyun. minwoo hanya membuntuti kedua orangtuanya dari belakang. sapaan kedua orangtuanya disambut baikoeh keluarga donghyun, mereka bercengkaram ramah . Tiba-tiba minwoo terasa panggilan alam memanggil dirinya untuk ke segera menyelesaikan panggilan alam tersebut.dia segera meminta izin kepada ummanya.

"Umma.. aku mau ketoilet!"izin minwoo, ummanya hanya menjawabnya dengan anggukan pelan.dengan cepat dan pasti minwoo mencari toilet terdekat, tapi dia bingung dihalaman seluas ini untuk mencari satu tempat itu.

Minwoo berkeliling taman itu , dia sudah pasrah sedari tadi mencari toilet yg tak kunjung dia temukan. tiba-tiba senyumnya merekah saat melihat Jotwins berada di dekata ia berdiri saat ini, dia menghampiri Jotwins.

"HYUNG!!!!"teriaknya riang , dan Jotwins melihat kearahnya dan melambaikan tangannya.

"Hai Minwoo ada apa?.. ngapain kamu disini HA?.. mau menggoda pengantin pria HA?"tuduh Youngmin dengan nada menggoda, dan mendapat deathglare dari Kwangmin. Youngmin yg mendapatkan death glare dari kekasihnya hanya nyengir gaje.

"YA~! Hyung aku dari tadi cari-cari Toilet!, bukan pengantin prianya!.. aku gak tertarik tentang itu!!"marah minwoo , Jotwins saling memandang saat mendengar kata-kata dari saeng tercintanya itu.

"Ka-lian ke-napa ?"tanya minwoo aneh pada dua Hyungnya itu.

"Kau yakin tidak akan tertarik pada pengantin prianya?"goda Jotwins bersamaan . Minwoo pun mengangguk yakin.

"Baik lahk!. ahk itu dia!.. DONGHYUN!!... "panggil Youngmin kepada pengantin pria itu yg bernama Donghyun. Minwoo pun membalikkan badannya untuk melihat muka pengantin pria itu.

DEG..

Badan Minwoo dan donghyun mematung mata keduanya memandang takjub dengan pemandangan yg tidak terduga diberikan Allah.
'S-siapa namja yg bersama Jotwins??.. Aigooo~~ Demi Apa dia cantik sekali untuk seorang namja!, kulit yg putih seputih susu , rambutnya yang berkilau dan mata yg polos nan indah itu . AARRGGHHH...... kenapa dia datang disaat yg kurang tepat siih?....'pikir donghyun , begitu juga dengan pikiran minwoo yg tertuju pada donghyun.

"Hey kalian kenapa?.."tanya panggil Jotwins menyadarkan Dongwoon yg saling memandang kagum. keduanya saling memutar kepalanya kearah lain.

"Ah Ani!. Hei kalian kenapa tidak langsung ke Taman saja?.. pernikahan ku sudah mau dimulai 1jam lagi!"kata Donghyun masih tergagap. dia merangkur jotwins dan tersenyum manis pada minwoo.

"kami juga akan kesana kok tenang saja!, oh ya ini adik kami !, kau belum bertemunya kan?"tanya Youngmin menunjuk minwoo , an dibalas dengan anggukan.

"Donghyun Imnida!^^"sapa donghyun ramah dan membungkukkan badannya sedikit, minwoo hanya membalasmnya dengan tersenyum manis dan membungkuk sedikit seperti donghyun.

"Minwoo imnida!, ehk hyung kau belum memberitahu ku tadi!"kata minwoo setelah berkenalan dia kembali ke masalah y belum terselesaikan tentang pipisnya. jotwins tertawa pelan.

"Donghyun !, antar adikku ini ke Toilet ne?.. dia tidak kuat untuk menahan Gejala Alamnya!."Canda Youngmin , dan minwoo blushing seketika dengan candaan Hyungnya itu.

"Oh.. hahaa~ baiklah!, mari aku antar!".

@lorong menuju toilet.

keduanya hanya terdiam membisu , minwoo yg membuntuti donghyun dari belakang memandangi tangan minwoo yg digenggam oleh donghyun. entah sejak kapan kejadian tagan itu terjadi. Dan beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di ambang pintu toilet. minwoo masih menunduk , ia enggan menatap wajah donghyun.

"Gomawo !, mianhe sudah merepotkan "kata minwoo dengan membungkukkan badannya(lagi).dia pun memasuki toilet itu.

beberapa menit kemudian saat panggilan alam itu terselesaikan , minwoo membuka pintu toilet, matanya membulat saat melihat Donghyun berdiri di depan pintu toilet , dia kembali menunduk.

"H-hyung.. ngapain disini?"tanya minwoo dengan tegagap-gagap. tapi donghyun mendorong bahunya sehingga kini mereka masuk kembali ke toilet.

dia mencium minwoo dengan halus didalam toilet dia menyentuh dan membelai wajah minwoo ygmemerah , minwoo yg mendapat serangan tiba-tiba itu hanya pasrah dan menikmatinya.Ciuman itu yg asalnya halus kini berubah menjadi panas.tangan mereka saling mengait.

"S-saranghae.."Ucap Donghyun di sela-sela ciummannya dan melepas ciuman itu keleher minwoo. dan membuat namja manis itu mengerang nikmat.

"Ahs.... Hy..hyung.... ahhss... B...Bagaimana..ahhsss.... Deng...Dengan...aahhss...P..pernikahan.. ahhsss... nnyyaahhhss....."kata minwoo di sela-sela erangannya, dongnhyun yg sedang membuat tanda Cinta di badan minwoo berhenti dan membelai rambut minwoo tersenyum manis.

"jadilah namjachingu ku.. ku ceraikan sully secepatnya."pinta Donghyun dan berjanji pada minwoo.minwoo mencari kepastian dimata donghyun , dan mata itu berkata 'aku-sungguh-sungguh-pegang-lah-janji-ku'. minwoo pun mengangguk , donghyun mencium minwoo dengan lembut dengan cinta , kasih sayang , ingin melindungi.

sejak itu dongwoon couple bersatu secara tidak sengaja , mereka memadu kasih jika sully sibuk dengan kegiatannya. jika DongLly berkencan , Donghyun menyempatkan diam-diam mengundang Minwoo. mereka sangat enjoy dengan kegiatan mereka dalam berpacaran.

#FLASBACK OFF

"Chagy?"panggil donghyun masih memeluk kekasihnya itu yg masih terisak.

"N-ne?Hikss..."

"Menikahlah denganku.."pinta donghyun. minwoo kaget mendengarnya dia segera mendongakkan kepalanya  
memandang wajah kekasihnya itu.

"T-tapi Sul-"

"SSshh..... aku akan menikah kan mu hanya sebagai status, setelah anakku lahir akan ku ceraikan sullt dan menyerahkannya kepada Amber!^^"kata donghyun tulus, minwoo pun mengangguk pelan. donghyun mendekatkan wajahnya pada minwoo , semakin dekat - semakin dekat dan..
"EKHEEMM.."dehem sesorang menghentikan aktifitas yang akan dimulai oleh dongwoon Couple. donghyun berniat melepas pelukan itu tapi ditahan oleh Minwoo , dia mempererat pelukkan itu.

"JAdi.. minwoo masih mau kan merestui kami?"tanya jotwins secepat mungkin .

"Ehhnn..... tapi kalian harus janji kalau kalian jangan sampai berpisah arraso?"pinta minwoo dalam dekapan Donghyun

"Ne~ kami Janji Minwoo~ ehk donghyun !, Amber itu siapa?"tanya Kwangmin polos, donghyun hanya nyengir gaje ke jotwins.

"Aiisshh.... Namjachingu ku ini polos sekalii~!!!"gemas Youngmin pada kwangmin. dia pun mencubit kedua pipi tembem itu.

"kapan kalian menikah dan dimana?"tanya Donghyun . jotwins pun memilih kota paris untuk menikah dan minggu depan janji ikrar itu akan terlaksanakan walau tanpa restu orangtua.

@tujuh hari kemudian.

“Apakah anda Jo Youngmin bersedia menerima Jo Kwangmin Sebagai istrimu dalam suka mau pun duka, sehat atau pun sakit, susah atau pun senang, sampai maut memisahkan kalian?” Tanya seorang pendeta. 


"Yes I Do "jawab Youngmin Sungguh-sungguh.


"Apakah anda Jo Kwangmin bersedia menerima Jo Youngmin Sebagai suamimu dalam suka mau pun duka, sehat atau pun sakit, susah atau pun senang, sampai maut memisahkan kalian?"tanya pendeta kembali ke Kwangmin.


"Yes I Do"jwab Kwangmin dengan tegas dan sungguh-sungguh.perasaan mereka kini sungguh sangat bahagia! , meski cinta mereka belum sepenuhnya direstui tapi dengan diwakilkan oleh adiknya itu sudah cukup. kini mereka sedang berciumman di halangi oleh bucket bunga yg di pegang Kwangmin . Sungguh manis , dongwoon saling berpelukkan melihat pernikahan itu, mereka akan menikah sekitar 3bln lagi setelah lahirnya anak DongLly :D


#THE END#


KYAAA~~~ DADAKAN SUMPAH!.. BIKIN INI DALAM SATU HARI! . SOALNYA MAU NERBITIN FF LAIN!!.. 


NIH FF BARU AUTHOR : 
*prince Tag
*Oh Boy
*My Maid Love



GOMAWO UDAH BACA!.. INI SEKUEL DARI LOVE U!!.. TOTAL 'KATA'NYA ADA 2RB LEBIH  = 10 HALAMAN!!... +BANGGA ENDNYA GAJE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar