GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Kamis, 08 September 2011

FF~OnTae~Affair//YAOI~Part 2 of ??


Perhatian!!!
FF ini dapat mengakibatkan :
- Muntah muntah
- Diare
- asem urat
- Jantung
- Paru - Paru
- Dll
* GAK suka? Jangan baca!
* GAK mau RCL? Jangan di lanjutin bacanya!
* Mau ngBASH? Silahkan dengan senang hati Author menerima'a karena itu juga penyemangat bagi Author. >.^
* FANFIC ini 100% hasil pikiran Author. Jadi PLEASE jangan Jadi Plagiator dari FANFIC ini. karena AUTHOR PALING BENCI SAMA YANG NAMA'A *PLAGIATOR*

Author (Me) say : Ini Fanfic pertama ku .. tentang Ontae~ Huwaa~ mian kalo Lose Typo , bahasa’a yg formal, dan disini para reader's harus!,Kudu!,Wajib!, Mutlak!,Maksa?? YA! .. dan kenapa author yang Gaje , aneh dan gak tau malu ini datang kembali?..karena author sendiri yang mau :P hehee~ yess ukiss again..Please comeback to me.. to the left.. left.. to the right .. to the to the right..#PLak~~ *abaikan*

#FLASHBACK#Part#1#

Canggung!, ya itu yang sedang dirasakan oleh taemin dan onew di mobil , rasa senang dan sedih menyelimuti mereka , terlihat maknae yang hanya melihat keluar jendela melihat mobil yang berlalu lalang , namun berbeda dengan Leader Shinee , dia memasang ipod’a dan memandangi terus taemin yg berada di samping’a.

“Minnie?”Tanya onew memecah kecanggungan mereka
“N-ne Hyung?.”jawab taemin terbata-bata sambil berbalik badan’a menghadap sang leader .
“wae?”lirih onew sambil memandang wajah taemin sedih
“M-maksudmu hyung?”Tanya taemin dengan tampang innocent’a. *author mandang dengan serius

#FLASHBACK#Part#2#END
PLAY NOW >>>>>>>>>>>>>>

“Wae.. kau menjauhi ku?.. ”Tanya onew dengan beranikan diri.
“Hmm… itu… ti-”
“Apa kau menjauhi ku karena kau takut di tolak oleh ku?.. jawab yg sebenar’a taemin !” Tanya onew dengan memotong kata2 yg akan dikeluarkan oleh taemin. Onew tahu kalau kata-kata yang akan keluar dari mulut maknae’a itu hanya kebohongan dan alasan ,dan  Onew Benci itu.
“Mianhe hyung!~ ”lirih taemin langsung memeluk Onew dengan erat , terlihat garis bibir onew melengkung dan membalas  pelukan itu , lama kelamaan mereka ssaling berpandangan dan saling mendekatkan wajah terutama bibirnya.
Dan
CUP ..

Taemin dan Onew berciuman , bukan hanya saling menempel kan bibir mereka tapi saling mengulum dan menghisap, sungguh beruntung’a kedua sejoli itu. karena mereka menempati kursi di belakang sehingga tidak ada yg bisa melihat adegan yg sedang mereka perankan tarutama supir pribadi shine. Di kursi belakang  hanyalah terdengar decak-decak nikmat menyelimuti ciuman itu . ketika dirasakannya dada mereka mulai sesak karena ciuman , mereka pun melepas ciuman itu, saling memandang(?)Ya!, taemin memandang mata sabit itu , mata taemin memancarkan rasa cinta dan rindu’a yg terpendam kepada maniak ayam ini.
“Hyung~”kata taemin dengan menggerakan tangan’a disekitar pipi chubby itu.
 “Ne?”tanya onew dengan senyumnya yang menggoda menampilkan deretan gigi putih dan gigi kelinci’a. Sungguh lucu bukan?. *author aja suka #PLAK
 “Minnie.. wae?”tanya’a lagi..

 “S~saranghae Hyung !”jawab taemin dengan beberapa kali meneguk salivanya dengan berat dan susah , tapi ini lah yg ini taemin sampaikan saat ini.


Taemin POV
  “Hyung~”kata ku sambil menyentuh pipi’a yg memerah dan terlihat tetesan saliva berbekas karena kami tadi saling mencium.
 “Ne?”tanya onew hyung padaku dengan senyumnya yang menggoda menampilkan deretan gigi putih dan gigi kelinci’a. ‘OmmO ingin aku segera menciumnya kembali dan menyatakan perasaan ku yang tertunda itu!, ya sekarang saatnya !’
DEG
DEG
DEG
‘Aiigoooo~ kenapa jadi begini?.. jantungku rasanya mau keluar , huffftt…. Kamu harus bisa taemin sekarang orang yang ada di hadapanmu adalah orang yang kau sayangi bahkan kau cintai !, jangan sampai kau memndam’a lagi!!’pikirku dan dalam hatiku kini bertekat .
 “Minnie?. Wae?”Tanya onew sekali lagi .

 “S~saranghae Hyung !”jawab ku dengan beribu-ribu kegugupan di dalam’a , kulihat senyumnya memudar ‘OH GOD mungkin kah dia menolak ku dengan sungguh-sungguh?!’
 “Hmm… taemin….. hmm…. Hyung….”kata’a terbata-bata.

 “sudah lah hyung tidak perlu dijawab. Aku hanya ingin kau tahu aku menyayangi hyung seperti ku menyayangi hmm… namjachingu ku sendiri!.”kataku dengan memotong kata-kata’a tadi . cinta ku ini sepertinya menyakitkan bukan readers?.segera ku langkah kan kaki ini dengan senyum yang miris. Ya miris..
“Taemin!...”panggil Onew hyung tiba-tiba dengan menarik tubuh ku ke dekapan’a,
“wae hyung?.. kita sudah terlambat nanti orang di produksi marah!”
“Nado~”kata’a tiba-tiba ‘MWOO???... apa yang dia katakana?... nggak .. nggak pasti hyung cumin becanda.’

“Nado Saranghae Lee Taemin!”sambung’a lantang, aku pun mendongakkan kealaku dan mataku memandang tidak percaya pada’a.
TAEMIN POV End

ONEW POV
 “Hyung~”kata’a sambil menyentuh pipi’a yg memerah dan terlihat tetesan saliva berbekas karena kami tadi saling mencium.
 “Ne?”tanyaku dengan senyum yang menggoda menampilkan deretan gigi putih dan gigi kelinci’a.
Dia tampak befikir dan mata’a menatapku panik .
 “Minnie?. Wae?”Tanyaku sekali lagi.

 “S~saranghae Hyung !”jawab’a dan perkataan’a membuat ku kaget setengah mati. ‘Jinja??... Aigooo…. Ternyata cinta’a padaku tak pernah berubah ..’gumamku, rasa gugup pun menghampiri ku.
“Hmm… taemin….. hmm….aku.. aku….”kataku kelu . rasa’a sangat susah lidah ku berkata apa-apa.
 “sudah lah hyung tidak perlu dijawab. Aku hanya ingin kau tahu aku menyayangi hyung seperti ku menyayangi hmm… namjachingu ku sendiri!.”katanya memotong perkataan gugup ku ‘aiissshh….. kenapa susah sekali?... ayolah Onew!, dia ada di hadapan mu saat ini!’
 “Taemin!...”panggil ku dengan kencang saat dia mulai melangkah kan kaki’a dan saat dia menoleh kehadapan ku , dengan sigap ku menarik tubuh’a ke dekapanku, ‘Hangat!, rasa ini lah yang ku rindukan.. pelukan dari seseorang yang ku sayangi dan benar-benar ku cintai..’
 “wae hyung?.. kita sudah terlambat nanti orang di produksi marah!”kata’a masih dalam dekapan ku.
 “Nado~”Ucapku menggantung kata-kataku
“Nado Saranghae Lee Taemin!”lanjutku, diapun menenggakkan kepala’a kearah ku, tapi ku lihat pandangan’a ragu kepada ku.
“Apa benar hyung?”kata’a . ‘Benarkan dia pasti tak akan percaya pada ku.’gumamku lagi .
“kau tak percaya?”Tanya ku, dan mendapat kan anggukan lemah darinya, aku pun mulai mendekatkan kepalaku pada’a , dan terasa bibirku menyentuh sesuatu yang lembut dan harum , Ya!, itu bibir taemin yang baru saja ku cicipi(?) tadi.
CUP~~
ONEW POV end


AUTHOR POV
terjadilah ciuman yang tanpa nafsu tanpa saling mengulum hanya ciuman biasa, dengan cinta dan kasih sayang yang ada, mata mereka saling menutup dan saling bergelut dengan pikiran’a masing-masing
AUTHOR POV end *cuman numpang lewat aja author mah. kekekee~

Taemin POV

‘Ciuman ini?!!, ini yang ku inginkan bukan hanya dari nafsu saja yg ku inginkan. OH GOD aku harap waktu di hentikan dan ciuman ini tidak berakhir.’

#FLASHBACK
#FLASHBACK
“Minnie?”panggil Minho dengan merangkul ku .
“N-Ne?.. W-Wae Hyung?”Tanya ku dengan gugup , karena ketidak nyamanan aku di peluk’a dari belakang.
“Saranghae!”jawab’a cepat dan membalikan tubuh ku , dia menatapku dalam . aku hanya dapat menelan saliva’a dengan susah.
“N-nado H-hyung…”jawabku dengan memalingkan wajah ku kearah lain, agar memotong kontak mata yang terjadi. Namun dengan sigap minho menarik dagu ku dan mendekatkan wajah’a pada ku, dia sedikit memiringkan wajah’a kepada ku .
Dan CUP~
Minho hyung mencoba mengulum bibir atasku , aku tak membalas perlakuan’a, dia pun memasukan lidah’a kedalam rongga mulutku .
“Mmmhhh…..”erangku geli saat lidah itu menjelajahi rongga mulutku , ‘aku benci.. benci jika melakukan ini .. aku tidak mau!.. tidak’gumamku dengan memberontak , namun minho hyung mengeratkan ciuman itu dengan menekan leher belakang ku, dan terjadilah ciuman paksa. Sejak itu juga aku tambah membenci minho hyung!.
#FLASBACK end
Tapi demi tuhan aku sangat menginginkan ciuman seprti ini dari orang yang ku sayangi , dan berharap tidak akan usai.

TAEMIN  POV end

ONEW POV
‘Thank’s God .. telah memberikan ku kesempatan kedua untuk menyatakan cinta ini.. meski aku tahu cinta ini hanya cinta terlarang.. tapi ku mohon tolong hentikan waktu sebentar saja.. aku tidak mau melepaskannya.’gumamku dalam hati sambil merasakan bibir’a yg lembut dan harum itu.
Beberapa menit kemudian ku lepas ciuman penuh cinta itu .. terlihat taemin kecewa dengan cepat ku meraih tangan’a.
“ayo~ nanti ada yang melihat kita sedang melakukan yang tidak-tidak !, ”kataku dengan tersenyum pada’a
“Hmm… baiklah hyung ”jawab’a dengan anggukan.
“t-taemin?”kataku lagi
“ada apa hyung?”Tanya nya heran sambil memiringkan sedkit kepala’a.

“do you be my boyfriend?”kataku dengan bersujud dihadapan’a,
BLUUSSSHH….. >////////////////
Tiba-tiba wajah’a memerah merona. ‘OMMMO!!!... Minnie Yeppoh~’
“Y-yes I-I d-do!”jawab’a terbata-bata dengan anggukan yg mantap.
ONEW POV end *sudah.. sudah… onewOppa bubar dulu ne?..huss…. Hus…… #PLAK abaikan*

AUTHOR POV

Dan terukir senyuman di bibir dari kedua’a, dengan cepat onew menarik tangan taemin pergi keluar dari tempat itu , taemin pun mengikuti’a dari belakang  karena takut ada yang ‘PAPARAZI’ yang mengintai mereka.
Sejak hari itu onew dan taemin menjalin hubungan special meski diam- diam. Sikap mereka yang lihai dalam menanggapi dan menutupi hubungan mereka tidak pernah mengundang keanehan diantaranya.
#OnTae Moment#
 Minho dan Key yang masih sibuk dengan segudang schedule’a membuat Taemin dan onew terlantar(?) , tapi mereka tidak sedih karena kesempatan itu lah yang dipakai mereka untuk bermesraan .
“Chagy~ aku pergi dulu ne?”kata key sambil menyentuh pipi chubby itu, terlihat wajah taemin dengan mempoutkan bibirnya karena cemburu . onew yang melihat’a hanya berusaha biasa-biasa saja, dan tidak menghiraukan kecemburuan taemin, taemin pun semakin kesal lalu dia meninggalkan onew dan key yang tidak tahu sejak kapan mereka saling berpelukan.
“minie?”kta seseorang dari belakang , taemin pun berbalik dan tarnyata itu minho hyung.
“Eh~ Hyung~ ”jawab taemin , lalu namja tampan itu memeluk taemin dengan cepat.
“Boggoshippo~”kata minho dengan membisikan’a halus.
“Nado hyung~ ”jwab taemin membalas pelukan itu.
“Ya!, jangan bermesraan di depan ku !, ayo cepat minho kau bawa kan koper  key!”sergah onew dengan tiba-tiba , terlihat wajah onew yang cemburu karena kemesraan 2min couple.
“IISSShhhh……. Ne.. ne.. aku pergi dulu ne chagy~”kata minho dan melambai kearah taemin, dan dibalas onew taemin. Taemin terus melihat punggung namjachingu’a itu hingga menghilang dari balik pintu.
“hhuuufftt…… aku pergi dulu yah chagy~ Minnie .. Bye~”kata key menyusul minho dengan melambaikan tangan’a kepada onew dan taemin. Dan dibalas oleh mereka, setelah key menghilang dari balik pintu dan terdengar suara mobil yang melaku onew pun menarik nafas’a lega.
“Wae?.. tidak mau melepaskan keyUmma ne?”ktanya taemin dengan melangkah kearah ruang tamu dan duduk di sofa merah tempat biasa Member Shinee berkumpul.
“tidak minnie~ aku hanya lega karena key sudah pergi… dan akhirnya kita bisa beduaan aja deh..”kata onew sambil duduk di samping taemin dan melingkarkan tangan kekarnya itu di pinggang namjachingu’a itu , dan ulah  membuat taemin menunduk malu.
“Huh!.. dasar! Gombal!.. lagian kita tidak berdua saja hyung masih ada jonghyun hyung..”kta taemin dengan menyandarkan kepala’a di dada bidang namja bermata chubby itu.
“Hahaa~ itu benar chagy boghosippo…”goda onew mempererat pelukan’a pada namjachingu’a itu.
“Nado Hyung~~” balas taemin dengan memainkan jari’a di tangan onew , onew yg merasa tangan’a di permainkan oleh taemin hanya terkekeh kecil melihat namjachingu’a itu yang masih terkadang seperti anak-anak . tapi itulah yg memuat onew jatuh cinta kepada namja cantik ini .
Ketika Mereka sedang bermesraan tiba- tiba…
“ONEW?”
And
T to the B to the C = TEBESE ... again.. and .. again... and again...#2PM-again again HAHAHAHAA~
Kalo masih pingin ikan cucut (Lanjut) diminta Kripik dan Sambal'a! *kritik* dan *sarannya*!!
Next Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar