GLITTER

u kiss

u kiss
This is My favorite Boyband

Rabu, 01 Juni 2011

FF~~SHINee~~Two Love In Opera~~Part 6 (The End)

CAST:   LilyTan        ~ Me
            Choi Minho  ~ My BoyFriend 
            Taemin        ~  Misterius Boy
            Onew           ~ My BestFriend
          Genre : ~Love ~Conflik ~Friendship.
Replay~ Replay~
akhir2 ini aku sering kepikiran onew !, dengan hubunganku dan Taemin smakin Lengket seperti lem. "Apa ekspresi Onew mendengar kabar ku ini iya?"desis suaraku ..
"Annyeong .. Surat.. Surat.... Pos..."
"Annyeong.. Ne~ surat baiklah .. Gomawo.."
"Ne~ CheonMan.."

ketika ku buka surat itu dari onew ternyata...
"Annyeong Lily.. aku dengar kau sudah putus dengan minho.. aku mendengar berita itu sangat sedih!, kenapa kisah kalian begitu cepat berakhir... dan ku dengar kau jadian dengan seorang pria bernama taemin ?.. begitu cepat kah kau melupakan Minho?.. besok aku ingin bertemu dengan mu di sebuah pantai !, aku harap kau datang! .. *Onew*"
"Huft... baiklah aku akan datang kepantai nanti... bersama taemin~ tentunya!... hmmm....."
....
Disaat ku mendengar lagu itu aku merasa Dia menjaga ku betul2 .. aku memang gadis bodoh tidak bisa membedakan cinta yg tulus dengan cinta yg sekejab!,
"Suraaat.... "
"Ne~ Gomawo!!"
"CheonMan~"
"Siapa yah?.. Onew?"
"Aku tunggu kau 2jam dari skerang di pantai kita biasa bertemu !"
"Mwoo??... secepat itu?.. yaampun... aku baru saja mengahdiri PEmakaman Taemin!!, hmm.... dan baru saja ketemu dan ku dengar suara dia di radio ?... apa jangan2 dia mau pergi Meninggalkan Seoul saat ini juga?"
------------------------------------------------------------------------------------
diPantai.......
sesampainya dipantai aku bertemu onew yg terlihat menahan tangis ..
"Onew Oppa Kenapa?"
"Aku akan pergi meninggalkan seoul!"
"Apa?... Secepat itukah?"
"Ne~ dan...dan.. kembali lagi 5 tahun yg akan datang!"
"Selama itu?.. Onew Oppa kenapa ninggalin lily selama itu?...."
"aku disana mencari kerja !, dan onew di terima kerja selama 5tahun di Jepang !, tapi onew janji pada mu lily !!,"
"Janji Apa oppa?"
"AKu akan menikahi mu setelah 5tahun berlalu!!!"
"Apa?... Apa?... Oppa kita kan belum saja bertunangan kenapa sudah berjanji menikah?"kataku sambil menangis dan memeluk onew karena baru saja ku ditemani orang yg menyayangiku dan aku pun juga .. tiba2 onew duduk di hadapanku dia mngeluarkan cincin dari saku'a "Maukah kau bertunangan dengan ku?"
"hmm.....hmmm.... Maaf Oppa aku tidak bisa..."
"Apa?.. kau tidak cinta padaku Lily?"
"Tiddak bukan itu maksud ku!, maksudku Maaf Oppa aku tibak bisa... hmmm..... Nolak!"
"Jadi ?"
"Ya aku mau menjadi tunangan mu!, dan akan menunggu mu selama 5tahun!... aku akan setia menunggu mu... oh iya ini aku ada handphone , dan ada 3G nya kau bisa pake jika kangen kepadaku dan aku pun bisa menghubungiku jika ku kangen kpd mu!!"kataku sambil menyodorkan Hp ketangan onew, dan di pasang'a cincin dijari ku , aku pun memeluknya dan mencium pipi Onew!, dan Disaat itu Kami bermain di pantai dulu sebentar sebelum kepergian Onew Ke bandara untuk meninggalkan Seoul selama 5tahun!,  kami dipantai asyik bermain air kejar2an dan menaiki perahu.. hari mulai sore saatnya untuk berpisah ..
"Aku sayang kau Lily!, bye.. "kata onew sambil mendekatkan Wajah'a padaku dan hidung kami pun bersenuhan.
"Aku sayang kamu juga OnewOppa!!.. bye..hiks..hiks..."kataku sambil menangis kecil dan onewpun mendorong wajah'a sehingga onewpun mencium bibirku .. tangan onew menempel di pipiku dan menyapu semua air mataku yg terus mengalir deras..
5 TAHUN KEMUDIAN...
5 tahun berlalu seperti rasa saynag ku kepada onew berlalu begitu saja kini ku sudah dewasa rasa cinta ku kepada'a semakin besar , hubungan kami lewat 3G membuat rasa cinta itu selalu tumbuh ..
"Annyeong... "
"Annyeong Onew!!, Sedang apa kamu?"
"Aku sedang menunggu pesawat ... Dimana kamu?"
"hmm... Mwo?... pesawat ??... kau akan datang kesini?"
"Ne~ emang aku mau kemana lagi selain mengunjungi kekasih hatiku yg berasa di seoul !"
"Oh.. Jadi cuman mengunjungi saja niih?"
"HaHaHaa.. Tidak!!... bukan begitu ,, sudah nanti kita cari rumah Buat tempat tinggalku iya?"
"Tinggal disini saja Oppa!.. hmm maksudku sayang~"
"Kita belum ada ikatan apa2 tidak enak Oleh Orang lain!"
"Hmm.... baiklah ... aku tunggu Kau Sayang!!"
"Baiklah tunggu aku di pantai biasa kita jumpa!, jangan telat!!"
"Ne~"
"Bye,.Lily~"
"Bye~ bye Onew~ Love you"
"Love u too Lily!!..."
Di Pantai..
aku pun sampai di pantai dengan rasa gelisah takut orang yg ku sayangi terjadi apa2 ... beberapa menit ku sudah sampai tapi tidak ada tanda2 onew muncul..
2jam berlalu.... dan onew pun tak muncul juga...
3jam kemudian...
"Annyeong my hearts!!"sapa onew yg menutupi mata ku dari belakang..
"Annyeong!!... Sayang!!!... Dari mana saja kau?"
"Mianhe aku tadi terjadi Kecelakaan .. tapi tidak apa2... hanya kaki ku terkilir sedikit.."
"Mwoo .. coba mana ??... kau bohong!!... liat tangan mu !!.. itu apa?"
"Jjj..jangan... j..jangan.."
"pasti Lu...ka..."kataku sambil kaget ternyata itu bukan luka yg ku dapati tapi sepasang cincin pernikahan yg di lindungi dalam kotak kecil.. lalu Onew pun berlutut di depan ku dan menggenggm tangan ku lalu berkata.. "Would you merry me?"
"hah?.. eh... ehmmm....." kataku sambil berfikir keras... dan kaget tidak menyangka dia benar2 akan menikahi ku..
"Hmmm..... Hmmm.... Yes"sambungku... lalu onew pun tersenyum lebar dan memasangkan cincin itu dijari manisku .. dan onewpun berdiri lalu memelukku dengan erat ...
*Yaallah ... makasih kau telah memberikan ku sahabat sekaligus kekasih yg baik !!... aku tidak akan ernah menyia2kan orang di sekitarku lagi Yaallah ... Aku akan menjaga cinta ini dengan utuh!...*harapku
*Yaallah ... makasih kau telah memberi dia ketabahan untuk selalu menerimaku dan menungguku ... aku cinta dia yaallah dia takan pernah ku sia2kan!!*Harap onew...
The End...
HuwAAA... akhir'a selesai... maaf kalo ff ini kurang menarik dari awal hingga akhir... tapi diminta KERIPIK dan SAUS SAMBALNYA.. OK ?.. *Bow*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hit Counter